- Beranda
- The Lounge
[Support]Cewek Jerman Kaskuser!
...
TS
GengisKhan
[Support]Cewek Jerman Kaskuser!
Kaskuser, Thread ini dibuat sudah lebih dari satu tahun yang lalu, jadi ceritanya sudah selesai....
bila tertarik yang aktual, bisa kunjungi thread di bawah ini
![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/lh6.googleusercontent.com/-qnykmfJAANQ/TrcSESOFQ-I/AAAAAAAABRs/fMActQZ4iaw/s288/Horizontal%252520Kaskus.jpg)
Baru
+++Herbst: mencoba menangkap musim gugur+++
+++[NO BB] Miyabi, Takeshi, Slam Dunk :Wawancara saya dengan orang Jepang[Bahasa]++++
!!Populer!!
+++ Ekspresi seorang gadis lugu saat dinyanyikan lagu oleh lelaki tidak dikenal +++
++++[VID No Hoax] Pelajar Indo menendang Bule lelaki di kemaluan++++
[Share] Gadis blasteran Cina-Jerman : Cantik banget ?
Menarik lainnya
[Youtube] Video Blogger Indonesia Der Garuda
[Video] 40.000+ Orang meninggal di sini : Konzentrationslager Dachau
+++[IndoVlogger] Suasana Camping di Eropa +++
+++Cara buang sampah di Jerman+++
Bagi yang ingin melihat thread lama, silahkan klik spoiler





untuk mengenal siapa itu Caroline,dan bagaimana ceritanya sampai Kaskuser bisa bantuin proses kemenangan Caroline,bisa dilihat pada spoiler berita asli di bawah.
berita asli 3.Sept 2010
Info Tambahan:
Pakaian yang dikenakan Caroline adalah pakaian tradisional Bayern(salah satu 'propinsi' di jerman,terletak di selatan), bernama Dirndl. (seperti batiknya Indonesia hehe) biasa dikenakan dalam perayaan Oktoberfest.
Note:
Saya sendiri juga penasaran,apakah dengan bantuan kaskuser, Caroline bisa menang.jika iya,ini bisa jadi cerita dan rekor tersendiri...

Kaskuser menanggapi dengan cepat.
sangat cepat
proses voting
Pertama2, TS,mewakili Caroline,mengucapkan banyak terimakasih.tanpa bantuan para Kaskuser,Caroline tidak akan bisa lolos babak eliminasi pertama ini.
TS tidak sempat bertemu dengan Caroline,karena pagi ini ia berangkat ke luar kota.
namun TS semalaman penuh dari kemarin tertawa terbahak2 bersama Kaka lelaki Caroline,yang bernama Oskar (kebetulan 1 tempat kerja
)
Kami benar2 tercengang dengan respon dari para Kaskuser yang sangat gesit,positif dan penuh kasih.
dan kadang geli juga membaca komentar baik dari kaskuser maupun dr orang2 jermannya di website tetangga.
ada seorang peserta yang bilang begini ''aku bersama segenap anggota keluargaku dari tadi sudah duduk di depan komputer dan vote tiap 10 menit,tapi angka prosentasenya tidak naik2!,ini aneh dan tidak wajar!''
ada lagi yang berkomentar ''aku punya pendukung sampai 1000 orang di facebook,dan mereka semua mendukung aku,tapi tetap prosentase aku tidak naik2,ini aneh''.
mereka berdua tidak tahu,Caroline didukung 1 Forum Kaskus hahaha...itu lebih dari 1000..
agak Out of Topic sedikit, di tempat kerja TS sekarang,hanya TS sendiri yang orang Indo.sisanya kebanyakan orang turki,beberapa orang Tunisia, dan seorang Jerman.
TS dengan semangat juga ceritakan mengenai 'fenomena' kontribusi kaskus dalam proses Voting Wiesn-Madl untuk Caroline.
mereka tidak bisa mengerti!
kok pada mau bantu,dan niat amat?sampe ada yang vote 32x lebih,lepas pasang modem,menghimbau pengunjung warnet utk ikut membantu vote, di shout out di Facebook Twitter dll.Dan jumlah pendukungnya kok banyak sekali
Mereka tidak bisa mengerti,kok mau membantu seorang asing.
TS tidak berusaha menjelaskan juga,karena mereka pasti tidak bisa mengerti hehe.hanya senyum dalam hati, dan berkata ''ini Solidaritas Kaskus,tipikal indonesia hehe''
Kembali ke Caroline.Dia awalnya kaget banget,karena gak nyangka bisa menang jadi nomer 1.
dari 0,1% melejit ke 11,2%,itu lebih dari 100x lipatnya.
dia terharu dan berterima kasih.
sempat sedih,karena beberapa orang jerman ada yang komentar sedikit pedas dan cenderung menuding.
namun hauptsache,dia senang!
Begini teknis pemilihannya.
Peserta awal berjumlah 400 orang yang kemudian dibagi dalam 4 Grup besar (masing2 100 orang).
dan dari tiap Grup kemudian dengan sistem Voting online diambil 10 orang dengan prosentase terbesar.di sini Kaskuser telah mengamankan posisi Caroline
.
kemudian,dari total 40 Perempuan yang lolos seleksi online,berdasarkan penilaian juri,akan dipilih 12 orang.
sayangnya, sudah tidak ada lagi kesempatan bagi kita untuk mendukung Caroline secara langsung.
Namun bagi rekan2 kaskuser yang gak tahan (haha) masih mau menunjukkan dukungannya,bisa di post di sini,baik itu foto,tulisan,video,atau apapun.TS baca halaman ini satu per satu,dan TS sampaikan ke Caroline.

bila tertarik yang aktual, bisa kunjungi thread di bawah ini
Quote:
![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/lh6.googleusercontent.com/-qnykmfJAANQ/TrcSESOFQ-I/AAAAAAAABRs/fMActQZ4iaw/s288/Horizontal%252520Kaskus.jpg)
Baru
+++Herbst: mencoba menangkap musim gugur+++
+++[NO BB] Miyabi, Takeshi, Slam Dunk :Wawancara saya dengan orang Jepang[Bahasa]++++
!!Populer!!
+++ Ekspresi seorang gadis lugu saat dinyanyikan lagu oleh lelaki tidak dikenal +++
++++[VID No Hoax] Pelajar Indo menendang Bule lelaki di kemaluan++++
[Share] Gadis blasteran Cina-Jerman : Cantik banget ?
Menarik lainnya
[Youtube] Video Blogger Indonesia Der Garuda
[Video] 40.000+ Orang meninggal di sini : Konzentrationslager Dachau
+++[IndoVlogger] Suasana Camping di Eropa +++
+++Cara buang sampah di Jerman+++
Bagi yang ingin melihat thread lama, silahkan klik spoiler

Spoiler for "buka":
Caroline
sagt Danke!
![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/i327.photobucket.com/albums/k461/gengiskhan89/Terimakasih.jpg)

Caroline lagi kurang fit n mesti ke luar kota dlu seminggu,namun sebelum itu,foto dlu utk kaskuser sebagai tanda terima kasih
sagt Danke!![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/i327.photobucket.com/albums/k461/gengiskhan89/Terimakasih.jpg)

Caroline lagi kurang fit n mesti ke luar kota dlu seminggu,namun sebelum itu,foto dlu utk kaskuser sebagai tanda terima kasih
Prolog





Spoiler for cerita singkat:
Halo rekan kaskuser,cerita ini dimulai pada saat bersamaan dengan Thread ini dibuat.
Bagi yang mengikuti dari awal,cukup seru juga,beberapa kaskuser sampai begadang dan (makin) rajin 'mantengin' komputer.
Dalam kurun waktu kurang dari 1 hari, Caroline,Seorang gadis Jerman yang sedang mengikuti kompetisi Wiesn-Madl di München, bisa mencapai peringkat 1 (11,2%) dari posisi awal di >20 (0,1%),meyusul lebih dari 20 peserta saingannya dan menimbulkan kehebohan tersendiri di ruang komentar website jerman tersebut.Semua karena bantuan Kaskuser! Apa hubungannya dan bagaimana ceritanya?
Bagi yang mengikuti dari awal,cukup seru juga,beberapa kaskuser sampai begadang dan (makin) rajin 'mantengin' komputer.
Dalam kurun waktu kurang dari 1 hari, Caroline,Seorang gadis Jerman yang sedang mengikuti kompetisi Wiesn-Madl di München, bisa mencapai peringkat 1 (11,2%) dari posisi awal di >20 (0,1%),meyusul lebih dari 20 peserta saingannya dan menimbulkan kehebohan tersendiri di ruang komentar website jerman tersebut.Semua karena bantuan Kaskuser! Apa hubungannya dan bagaimana ceritanya?
untuk mengenal siapa itu Caroline,dan bagaimana ceritanya sampai Kaskuser bisa bantuin proses kemenangan Caroline,bisa dilihat pada spoiler berita asli di bawah.
Kronologis
berita asli 3.Sept 2010
Spoiler for lihat:
Halo Kaskuser!
Saya menulis ini,mewakili teman perempuan jerman saya, die Caroline heißt
![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/i327.photobucket.com/albums/k461/gengiskhan89/938132337-caroline-wiesn-madl9.jpg)
Latar Belakang
Caroline banyak membantu saya selama studi di jerman.
dia (Caroline) sekarang sedang mengikuti kompetisi Wiesn Madl.Semacam kontes Abang None Jakarta (tapi cuma None doang gak ada Abangnya).
Tahap Eliminasi pertama ditentukan berdasarkan Voting di Internet.
Dia merasa tidak begitu yakin jika bisa menang karena tidak seperti kita orang Indonesia (Asia),bagi orang barat,gak umum jika di Facebook temannya sampai 800an.di mana jumlah massa sebanyak ini dibutuhkan untuk kontribusi voting.
Saya ingin dia menang karena dia orangnya baik dan suka menolong.
Dan saya teringat akan Kaskus.
Caroline bisa menang jika didukung Kaskuser

![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/i327.photobucket.com/albums/k461/gengiskhan89/1090016711-caroline-wiesn-madl9.jpg)
Cara Membantu
-----------------------------------------------------------------------
Saya akan update beritanya dan mewakili Caroline,


ich danke Ihnen
![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/i327.photobucket.com/albums/k461/gengiskhan89/345594571-caroline-wiesn-madl9.jpg)

Saya menulis ini,mewakili teman perempuan jerman saya, die Caroline heißt

![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/i327.photobucket.com/albums/k461/gengiskhan89/938132337-caroline-wiesn-madl9.jpg)
Latar Belakang
Caroline banyak membantu saya selama studi di jerman.
dia (Caroline) sekarang sedang mengikuti kompetisi Wiesn Madl.Semacam kontes Abang None Jakarta (tapi cuma None doang gak ada Abangnya).
Tahap Eliminasi pertama ditentukan berdasarkan Voting di Internet.
Dia merasa tidak begitu yakin jika bisa menang karena tidak seperti kita orang Indonesia (Asia),bagi orang barat,gak umum jika di Facebook temannya sampai 800an.di mana jumlah massa sebanyak ini dibutuhkan untuk kontribusi voting.
Saya ingin dia menang karena dia orangnya baik dan suka menolong.
Dan saya teringat akan Kaskus.
Caroline bisa menang jika didukung Kaskuser


![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/i327.photobucket.com/albums/k461/gengiskhan89/1090016711-caroline-wiesn-madl9.jpg)
Cara Membantu
-----------------------------------------------------------------------
Saya akan update beritanya dan mewakili Caroline,



ich danke Ihnen![[Support]Cewek Jerman Kaskuser!](https://dl.kaskus.id/i327.photobucket.com/albums/k461/gengiskhan89/345594571-caroline-wiesn-madl9.jpg)
Info Tambahan:
Pakaian yang dikenakan Caroline adalah pakaian tradisional Bayern(salah satu 'propinsi' di jerman,terletak di selatan), bernama Dirndl. (seperti batiknya Indonesia hehe) biasa dikenakan dalam perayaan Oktoberfest.
Note:
Saya sendiri juga penasaran,apakah dengan bantuan kaskuser, Caroline bisa menang.jika iya,ini bisa jadi cerita dan rekor tersendiri...


Kaskuser menanggapi dengan cepat.
sangat cepat

proses voting
Spoiler for lihat:
Update
Spoiler for 12.50 WIB 4Sept:
Pertama2, TS,mewakili Caroline,mengucapkan banyak terimakasih.tanpa bantuan para Kaskuser,Caroline tidak akan bisa lolos babak eliminasi pertama ini.
TS tidak sempat bertemu dengan Caroline,karena pagi ini ia berangkat ke luar kota.
namun TS semalaman penuh dari kemarin tertawa terbahak2 bersama Kaka lelaki Caroline,yang bernama Oskar (kebetulan 1 tempat kerja
)Kami benar2 tercengang dengan respon dari para Kaskuser yang sangat gesit,positif dan penuh kasih.
dan kadang geli juga membaca komentar baik dari kaskuser maupun dr orang2 jermannya di website tetangga.
ada seorang peserta yang bilang begini ''aku bersama segenap anggota keluargaku dari tadi sudah duduk di depan komputer dan vote tiap 10 menit,tapi angka prosentasenya tidak naik2!,ini aneh dan tidak wajar!''
ada lagi yang berkomentar ''aku punya pendukung sampai 1000 orang di facebook,dan mereka semua mendukung aku,tapi tetap prosentase aku tidak naik2,ini aneh''.
mereka berdua tidak tahu,Caroline didukung 1 Forum Kaskus hahaha...itu lebih dari 1000..
agak Out of Topic sedikit, di tempat kerja TS sekarang,hanya TS sendiri yang orang Indo.sisanya kebanyakan orang turki,beberapa orang Tunisia, dan seorang Jerman.
TS dengan semangat juga ceritakan mengenai 'fenomena' kontribusi kaskus dalam proses Voting Wiesn-Madl untuk Caroline.
mereka tidak bisa mengerti!
kok pada mau bantu,dan niat amat?sampe ada yang vote 32x lebih,lepas pasang modem,menghimbau pengunjung warnet utk ikut membantu vote, di shout out di Facebook Twitter dll.Dan jumlah pendukungnya kok banyak sekali
Mereka tidak bisa mengerti,kok mau membantu seorang asing.
TS tidak berusaha menjelaskan juga,karena mereka pasti tidak bisa mengerti hehe.hanya senyum dalam hati, dan berkata ''ini Solidaritas Kaskus,tipikal indonesia hehe''
Kembali ke Caroline.Dia awalnya kaget banget,karena gak nyangka bisa menang jadi nomer 1.
dari 0,1% melejit ke 11,2%,itu lebih dari 100x lipatnya.
dia terharu dan berterima kasih.
sempat sedih,karena beberapa orang jerman ada yang komentar sedikit pedas dan cenderung menuding.
namun hauptsache,dia senang!
Spoiler for apa berikutnya?:
Begini teknis pemilihannya.
Peserta awal berjumlah 400 orang yang kemudian dibagi dalam 4 Grup besar (masing2 100 orang).
dan dari tiap Grup kemudian dengan sistem Voting online diambil 10 orang dengan prosentase terbesar.di sini Kaskuser telah mengamankan posisi Caroline
.kemudian,dari total 40 Perempuan yang lolos seleksi online,berdasarkan penilaian juri,akan dipilih 12 orang.
sayangnya, sudah tidak ada lagi kesempatan bagi kita untuk mendukung Caroline secara langsung.
Namun bagi rekan2 kaskuser yang gak tahan (haha) masih mau menunjukkan dukungannya,bisa di post di sini,baik itu foto,tulisan,video,atau apapun.TS baca halaman ini satu per satu,dan TS sampaikan ke Caroline.


Lain-Lain
Spoiler for supporter Caroline kelas Hardcore:
Spoiler for komentar kaskuser:
Komentar TS
Spoiler for wahnsinn:
Quote:
Original Posted By GengisKhan►TS menghimbau kepada teman2 kaskuser,agar tidak ada yang voting lagi,karena ini sudah grup yang berbeda,dan biarlah kita mendukung Caroline saja,cukup 1 orang, dan Caroline sudah menang (tahap pertama).mehr bedeutet nicht immer besser (lebih banyak tidak selalu berarti lebih baik).
Terima kasih


Terima kasih


0
78.1K
Kutip
3.6K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Tampilkan semua post
TS
GengisKhan
#1653
3 September 2010
13.10 WIB (8.10 waktu jerman) Caroline sudah 0,4%!!
gile respon Kaskuser mantap sekali,ayo kejar si juara 1 sementara dengan nilai 8,7%!
13.18 WIB (8.18 waktu jerman) Caroline 0,5%!!
Regina 8,7%
03.13PM 1,7%
03.20PM 1,8%
3.39PM 2%
3.53PM 2,1%
3.59PM 2,2%
4.10PM 2,4%
5.12PM 3,1%
5.51PM 3,4%
6.02PM 3,6%
6.18PM 3,7%
Printscreen;credits to bro mystique.mod
8.38PM 5,5%!!!!
8.56PM
support dari kaskuser memang mantap!
ini yang nyoblos 99,9% pasti dari kaskuser semua!
cuma ts rada heran juga, kok regina (yang sementara ini peringkat 1) bisa tinggi banget 7,7%.setau TS,di jerman gak ada forum yang sebesar kaskus.jangan lupa,Caroline (sementara peringkat 3)!danke!

22.35 WIB
22.37 WIB
22.40 WIB
22.43
Q:TS, votenya tuh mulai dari kapan yah? di trit cuma ditulis tanggal akhirnya aja yang tanggal 4 sept. terus, rekor terbesar saat vote berapa persen di tahun2 sebelumnya? infonya tambahin di tritnya ya TS.
A:Halo bung Sawada Shin,terima kasih masukannya,info tambahan akan saya masukan ke home page.
Proses Votingnya dibuka dari tanggal 1 September 2010 dan ditutup tengah malam tanggal 3 September waktu jerman.
Prosentase tertinggi yang diraih pada tahun2 sebelumnya, saya tidak tahu persis,namun saya asumsikan <10%.
13.10 WIB (8.10 waktu jerman) Caroline sudah 0,4%!!
gile respon Kaskuser mantap sekali,ayo kejar si juara 1 sementara dengan nilai 8,7%!
13.18 WIB (8.18 waktu jerman) Caroline 0,5%!!
Regina 8,7%
Quote:
03.13PM 1,7%
03.20PM 1,8%
Quote:
Original Posted By abangkeisha►update tlah tervote gan status 1,9% jam 3.30
3.39PM 2%
3.53PM 2,1%
3.59PM 2,2%
4.10PM 2,4%
5.12PM 3,1%
5.51PM 3,4%
6.02PM 3,6%
6.18PM 3,7%
Printscreen;credits to bro mystique.mod
Quote:
Original Posted By BBhunter►up date 18:24, caroline 3,8%
banyak juga yah yang dukung
orang baik emang pantes ditolong,
ane bantu vote 10 menit sekali dah sambil ngaskus.
banyak juga yah yang dukung

orang baik emang pantes ditolong,
ane bantu vote 10 menit sekali dah sambil ngaskus.
Quote:
Original Posted By Siaunen2►18:32 WIB Masuk terus di 4% gogogo
Quote:
Quote:
Original Posted By 7588Raditya►UPDATE GAN
\t
:
FRIDAY, 3 SEPTEMBER. 19.50WIB
Caroline = 4,9%
bantuan dari kaskuser mantap juga gan!!!
\t
:FRIDAY, 3 SEPTEMBER. 19.50WIB
Caroline = 4,9%
bantuan dari kaskuser mantap juga gan!!!
Quote:
8.38PM 5,5%!!!!

8.56PM
Quote:
Quote:
Original Posted By apriyaldi►Done!!!
21.26
sementara di
![kaskus-image]()
yang paling tinggi nih
![kaskus-image]()
dikit lagi nih
ane ikut bantuin ampe ntar sahur gan
21.26
sementara di

yang paling tinggi nih

dikit lagi nih

ane ikut bantuin ampe ntar sahur gan

Quote:
Original Posted By randyx►update jam 21:30 6,1 % gan 

Quote:
Original Posted By triadinf►dah vote gan , lagi nunggu 10 menit lagi posisi terakhir
jam 21.49 wib dan 6,3% , ayo kaskuser hajar terus
kita tunjukan kekuatan netter Indonesia khususnya Kaskus
![kaskus-image]()
jam 21.49 wib dan 6,3% , ayo kaskuser hajar terus
kita tunjukan kekuatan netter Indonesia khususnya Kaskus

Quote:
Original Posted By ShinEun►Update gan jam 22.25 [7.1%] 

support dari kaskuser memang mantap!
ini yang nyoblos 99,9% pasti dari kaskuser semua!

cuma ts rada heran juga, kok regina (yang sementara ini peringkat 1) bisa tinggi banget 7,7%.setau TS,di jerman gak ada forum yang sebesar kaskus.jangan lupa,Caroline (sementara peringkat 3)!danke!


Quote:
22.35 WIB
Quote:
22.37 WIB
Quote:
22.40 WIB
Quote:
22.43
Quote:
Quote:
Quote:
Original Posted By diazhandsome►barusan support gan... 
ini hasil sementara
10:53 PM
![kaskus-image]()
Caroline 7.8%
![kaskus-image]()
Regintong
7.7%
mantap nih... lanjutkan!

ini hasil sementara
10:53 PM

Caroline 7.8%

Regintong
7.7%mantap nih... lanjutkan!

Quote:
Original Posted By sbi►update gan,liat ss ane
![kaskus-image]()
org baek emang hrs d bntu gan,itung kami kaskuser bntu agan berbalas budi k caroline

org baek emang hrs d bntu gan,itung kami kaskuser bntu agan berbalas budi k caroline
Quote:
Original Posted By Dwikinewbie►
udah vote gan yang kedua kali
8,2% ayo kaskuser!
![kaskus-image]()
8,2% ayo kaskuser!
Spoiler for bukti:

Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for Pertanyaan2 dan Saran2 dari para Kaskuser:
Quote:
Q:TS, votenya tuh mulai dari kapan yah? di trit cuma ditulis tanggal akhirnya aja yang tanggal 4 sept. terus, rekor terbesar saat vote berapa persen di tahun2 sebelumnya? infonya tambahin di tritnya ya TS.
A:Halo bung Sawada Shin,terima kasih masukannya,info tambahan akan saya masukan ke home page.
Proses Votingnya dibuka dari tanggal 1 September 2010 dan ditutup tengah malam tanggal 3 September waktu jerman.
Prosentase tertinggi yang diraih pada tahun2 sebelumnya, saya tidak tahu persis,namun saya asumsikan <10%.
Quote:
(oleh agan FrankLamp)Gan usul kalo dah kepilih lolos ke babak selanjutnya dan jadi peringkat 1, jangan lupa fotonya sambil pake tulisan PERTAMAX gan!!!
0
Kutip
Balas

