- Beranda
- Stories from the Heart
Cerita hantu Universitas Kristen Maranatha
...
TS
br4dley
Cerita hantu Universitas Kristen Maranatha
Selamat Pagi,Siang,Sore,Malam,Subuh juragan dan sista sekalian . .
Bukan Repost Gan:
Bagi Agan/sista Yang mau ngepost, Silahkan baca dulu sampai terakhir, Agar tidak terjadi kesalah pahaman.
langsung aja menuju pokok bahasa .
)

. . .
tatapi di balik kampus nya yang mewah dan megah,, menyimpan sejumlah kisah misteri yang membuat bulu kuduk berdiri
. . Sebagian Mahasiswa pernah mendengar cerita ini dari mulut ke mulut , , atau pernah mengalami nya sendiri . langsung menuju ceritanya aja gan .
kalo ane si belum pernah ketemu sih yang kaya ginian,, semoga aja engga
,, soalnya Ane dapet Cerita Ini Dari Temen ane yang Kuliah di Kampus Maranatha . .
Bagi agan" yang pernah ngalamin silahkan Share di sini .
cukup sekian cerita dari ane,, semoga agan" menikmati cerita ini,,
Maaf kalo ada salah" kata yang tidak berkenan di hati agan" sekalian
TS MENGHARAPKAN




TS MENERIMA
TS MENOLAK


UPDATE DARI KASKUSER LAIN NYA
Ini Gan Buktinya, Katanya Ini Di Lantai 7. Cekidot Dah
KEEP POSTING,KEEP YOUR FAITH, AND KEEP SMILE
Tambahan Nya di Bawah Gan Masih Banyak.Ke Posting #5 Gan !
Bukan Repost Gan:
Spoiler for for bukti:
Quote:
Bagi Agan/sista Yang mau ngepost, Silahkan baca dulu sampai terakhir, Agar tidak terjadi kesalah pahaman.
langsung aja menuju pokok bahasa .

Spoiler for Tentang maranatha:
Bandung Ibukota propinsi Jawa Barat adalah kota beriklim tropis dan sejuk dengan temperatur antara 20-28 derajat Celcius. Paris Van Java merupakan sebutan lain dari kota ini karena keindahannya ditambah keramahtamahan penduduknya, sehingga Bandung merupakan tempat yang paling menyenangkan untuk belajar. Di samping terdapat berbagai macam tempat pariwisata yang menarik, Bandung juga merupakan kota pelajarnya Jawa Barat, sehingga tidak mengherankan jika Bandung menjadi tempat tujuan yang banyak digemari oleh para pelajar dari berbagai penjuru tanah air. Dari sekian banyak Universitas Swasta yang ada di Bandung, Universitas Kristen Maranatha merupakan Universitas yang banyak menjadi pilihan generasi muda untuk menimba ilmu.
Sejak berdirinya, yaitu pada tahun 1965, Universitas Kristen Maranatha telah menghasilkan banyak sarjana yang berkualitas, yang telah mengabdikan ilmunya bagi bangsa dan negara.
Universitas Kristen Maranatha terletak di jalan Prof. Drg. Suria Sumantri, MPH No.65 Bandung, terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung, merupakan tempat yang sangat strategis dengan berbagai fasilitas pertokoan, rumah makan, tempat olah raga dan sarana angkutan umum yang memadai untuk menjangkau tempat-tempat di kota Bandung serta tempat pemondokan yang ada di sekitar kampus,ditambah suasana dan kondisi yang nyaman untuk belajar.
Dengan luas tanah kurang lebih 50.000 m² dan memiliki gedung-gedung yang lengkap untuk setiap fakultasnya, disertai sarana dan prasarana yang sangat memadai lainnya, sangatlah mendukung kelancaran proses belajar mengajar di Universitas Kristen Maranatha. Untuk meningkatkan fasilitas belajar mengajar di Universitas Kristen Maranatha telah dibangun gedung Grha Widya Maranatha yang berlantai 15.
(woww kebayang 15 lantai gan kampus nya,, 3 bangunan lagi,,hotel/apartemen jg ga kaya gitu Sejak berdirinya, yaitu pada tahun 1965, Universitas Kristen Maranatha telah menghasilkan banyak sarjana yang berkualitas, yang telah mengabdikan ilmunya bagi bangsa dan negara.
Universitas Kristen Maranatha terletak di jalan Prof. Drg. Suria Sumantri, MPH No.65 Bandung, terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung, merupakan tempat yang sangat strategis dengan berbagai fasilitas pertokoan, rumah makan, tempat olah raga dan sarana angkutan umum yang memadai untuk menjangkau tempat-tempat di kota Bandung serta tempat pemondokan yang ada di sekitar kampus,ditambah suasana dan kondisi yang nyaman untuk belajar.
Dengan luas tanah kurang lebih 50.000 m² dan memiliki gedung-gedung yang lengkap untuk setiap fakultasnya, disertai sarana dan prasarana yang sangat memadai lainnya, sangatlah mendukung kelancaran proses belajar mengajar di Universitas Kristen Maranatha. Untuk meningkatkan fasilitas belajar mengajar di Universitas Kristen Maranatha telah dibangun gedung Grha Widya Maranatha yang berlantai 15.
)
Spoiler for For Kampus:

. . .
tatapi di balik kampus nya yang mewah dan megah,, menyimpan sejumlah kisah misteri yang membuat bulu kuduk berdiri
. . Sebagian Mahasiswa pernah mendengar cerita ini dari mulut ke mulut , , atau pernah mengalami nya sendiri . langsung menuju ceritanya aja gan .
Spoiler for Cerita Horor:
Di kampus fakultas kedokteran Maranatha ada sebuah kisah. Suatu sore sekelas mahasiswa kedokteran sedang melakukan praktek di laboratorium. Selesailah praktek sekitar pukul 8 malam. Mereka saat itu terpaksa harus praktek bermalam-malam karena esok harinya ada ujian. Ketika semuanya sudah keluar dari lingkungan kampus, ternyata ada seorang mahasiswa yang baru sadar ternyata jas lab-nya tertinggal di lab. Alhasil, karena peraturannya kalau ujian harus mengenakan jas lab, dengan langkah berat mahasiswa ini kembali lagi masuk kampus.
Setelah meminta izin untuk masuk lagi pada Satpam yang berjaga-jaga di gerbang, ia segera memburu ruangan dimana ia praktek tadi. Beruntung ternyata ruangan lab masih terang, dan di dalamnya ada seorang kakek tua sedang membereskan ruangan.
Maaf pak, jas lab saya tertinggal di sini. Saya mau ambil. Sahut mahasiswa itu tenang.
Oh iya silahkan. Kok ngambilnya malam-malam? Kenapa ga besok siang aja? Tanya kakek itu.
Iya pak, ini juga terpaksa. Besok pagi soalnya ujian, kan harus pake jas lab, kalau enggak ga boleh masuk ruangan sama dosen.. Jawab mahasiswa itu sambil mengambil jas lab yang ternyata tergeletak di sudut ruangan.
Ooh.. Ujian apa?
Ini pak, bab organ tubuh manusia secara umum.
Ahh, itu mah bapak tau soalnya.. Apal malah..!
Wah yg bener pak??
Iya, sok keluarin catetan, bapak diktein soal sama jawabannya.
Hanya 49 soal dan jawab. Karena terlanjur senang, sang mahasiswa ini tidak bertanya apa soal terakhir yang akan keluar di ujian besok. Setelah buru-buru memasukkan catatannya ke dalam tas, mahasiswa itu mengucap terima kasih pada kakek itu, lalu berlalu pulang. Tidur nyenyak merasa sangat siap untuk ujian besok.
Ujian dimulai, soal dibagikan, dan benar saja, semua soalnya sama persis dengan apa-apa yang dikatakan kakek itu kemarin. Dengan riang dia kemudian mengerjakan soal demi soal dengan sangat lancar dan cepat, menyalin semua yang didiktekan kakek ke dalam kertas jawaban.
Hingga 49 soal tidak ada masalah. Namun di soal ke-50, sang mahasiswa ini sontak pingsan!
Ada apa? Ternyata soal ke-50-nya adalah sebuah pertanyaan tentang si kakek sendiri. Disitu terpampang sebuah foto hitam putih menampakkan tubuh dengan posisi tidur terlentang, di bagian perutnya terbuka seperti akan dioperasi, dan yang membuat kaget adalah wajah di foto itu sama dengan wajah orang yang dilihat sang mahasiswa ini kemarin malam di lab! Di sebelahnya tertulis pertanyaan, Foto di samping adalah mayat untuk praktikum milik kampus tahun 1998, sertakan analisis anda tentang kelengkapan organ tubuhnya!
Setelah meminta izin untuk masuk lagi pada Satpam yang berjaga-jaga di gerbang, ia segera memburu ruangan dimana ia praktek tadi. Beruntung ternyata ruangan lab masih terang, dan di dalamnya ada seorang kakek tua sedang membereskan ruangan.
Maaf pak, jas lab saya tertinggal di sini. Saya mau ambil. Sahut mahasiswa itu tenang.
Oh iya silahkan. Kok ngambilnya malam-malam? Kenapa ga besok siang aja? Tanya kakek itu.
Iya pak, ini juga terpaksa. Besok pagi soalnya ujian, kan harus pake jas lab, kalau enggak ga boleh masuk ruangan sama dosen.. Jawab mahasiswa itu sambil mengambil jas lab yang ternyata tergeletak di sudut ruangan.
Ooh.. Ujian apa?
Ini pak, bab organ tubuh manusia secara umum.
Ahh, itu mah bapak tau soalnya.. Apal malah..!
Wah yg bener pak??
Iya, sok keluarin catetan, bapak diktein soal sama jawabannya.
Hanya 49 soal dan jawab. Karena terlanjur senang, sang mahasiswa ini tidak bertanya apa soal terakhir yang akan keluar di ujian besok. Setelah buru-buru memasukkan catatannya ke dalam tas, mahasiswa itu mengucap terima kasih pada kakek itu, lalu berlalu pulang. Tidur nyenyak merasa sangat siap untuk ujian besok.
Ujian dimulai, soal dibagikan, dan benar saja, semua soalnya sama persis dengan apa-apa yang dikatakan kakek itu kemarin. Dengan riang dia kemudian mengerjakan soal demi soal dengan sangat lancar dan cepat, menyalin semua yang didiktekan kakek ke dalam kertas jawaban.
Hingga 49 soal tidak ada masalah. Namun di soal ke-50, sang mahasiswa ini sontak pingsan!
Ada apa? Ternyata soal ke-50-nya adalah sebuah pertanyaan tentang si kakek sendiri. Disitu terpampang sebuah foto hitam putih menampakkan tubuh dengan posisi tidur terlentang, di bagian perutnya terbuka seperti akan dioperasi, dan yang membuat kaget adalah wajah di foto itu sama dengan wajah orang yang dilihat sang mahasiswa ini kemarin malam di lab! Di sebelahnya tertulis pertanyaan, Foto di samping adalah mayat untuk praktikum milik kampus tahun 1998, sertakan analisis anda tentang kelengkapan organ tubuhnya!
kalo ane si belum pernah ketemu sih yang kaya ginian,, semoga aja engga
,, soalnya Ane dapet Cerita Ini Dari Temen ane yang Kuliah di Kampus Maranatha . .Bagi agan" yang pernah ngalamin silahkan Share di sini .

cukup sekian cerita dari ane,, semoga agan" menikmati cerita ini,,
Maaf kalo ada salah" kata yang tidak berkenan di hati agan" sekalian
TS MENGHARAPKAN
Quote:





TS MENERIMA
Quote:

TS MENOLAK
Quote:



UPDATE DARI KASKUSER LAIN NYA
Spoiler for FOR TAMBAHAN:
Quote:
Original Posted By kezu►ANE TAMBAHIN GAN
tapi ga tau bener apa kaga
ne cerita dari temen ane
Katanya ada salah satu dosen disana (ga tau dosen apa) baru beres ngajar dia gunain lift yang di depan DSU, (fotocopian gan), klo ga salah dia dari lantai 8, dan liftnya naek dulu ke lantai 11, nah kan semua pada tau klo lantai 11 tu ga bisa pake lift yang di DSU. waktu itu lt 11 nya masih kosong, blom jadi FKG. tiba2 tu pintu kebuka sendiri dan katanya kedengeran ada orang lari2...
tu dosen lagsung nutup pintunya dan turun lagi...
rumornya sih katanya dulu ada yang gantung diri di daerah lift yang itu gan
sereemmm...
Terus konon di taman eden/ getsemani juga suka ada yang serem2 gitu gan..
kebetulan ane anak FSRD DI. pernah nginep di gedung kesenian yang di sebelah taman eden
untung kaga liat apa2

TARO DEPAN GAN
BIAR UPDATE
tapi ga tau bener apa kaga
ne cerita dari temen ane
Katanya ada salah satu dosen disana (ga tau dosen apa) baru beres ngajar dia gunain lift yang di depan DSU, (fotocopian gan), klo ga salah dia dari lantai 8, dan liftnya naek dulu ke lantai 11, nah kan semua pada tau klo lantai 11 tu ga bisa pake lift yang di DSU. waktu itu lt 11 nya masih kosong, blom jadi FKG. tiba2 tu pintu kebuka sendiri dan katanya kedengeran ada orang lari2...
tu dosen lagsung nutup pintunya dan turun lagi...
rumornya sih katanya dulu ada yang gantung diri di daerah lift yang itu gan
sereemmm...
Terus konon di taman eden/ getsemani juga suka ada yang serem2 gitu gan..
kebetulan ane anak FSRD DI. pernah nginep di gedung kesenian yang di sebelah taman eden
untung kaga liat apa2

TARO DEPAN GAN
BIAR UPDATE
Quote:
Original Posted By jereblacks►gan, ane ralat dikit. gedung grha widya maranatha (gwm) tu cuma 12 lantai, 13 ma atapnya yg kadang suka dipake buat foto2. dikit nambahin juga di gedung administrasi pusat (gap) yg di sebelah gedung gwm juga ada penampakannya
katanya klo ga salah di lantai 4 nya ada penampakan cewe terjun, ato kaki tanpa badan. katanya tu cewe adalah seorang pembantu yg bunuh diri.
selama ane kuliah di sana untung belum pernah liat yg aneh2
katanya klo ga salah di lantai 4 nya ada penampakan cewe terjun, ato kaki tanpa badan. katanya tu cewe adalah seorang pembantu yg bunuh diri.
selama ane kuliah di sana untung belum pernah liat yg aneh2
Quote:
Original Posted By fxzpy2000►kebanyakan kejadian'ny d lift gan, tau kan lift yg d foodcourt. klo ngk salah yg d sblh kanan, tu lmyan angker gan. pas gwm baru d tempetin, tu lift sering bau bunga, trus suka full pdhl isiny cmn 3 org. ni gw alamin sndiri. dlu gw sering kul d lantai 8 (lab IT), lift yg d lanti 8 itu blm bisa d pake, jadi qt harus naek lift yg d dkt foodcourt k lantai 9 dlu, bru turun tangga k lantai 8. sering getar2 lift'ny. bkn gw doank yg ngerasain kek gitu, tmn2 gw juga. kbykn pada pulang mlm. soalny jaga lab IT.
dnger2 ktny yg kerjain liftny mati leherny putus kelilit sma tali lift.
di lift yg d dpan dsu lagi tu. anehny d lantai 7 knp sering ke buka sendiri, pdhl ngk ad yg mencet. anehny gw sering merhatiin, klo pagi sktr jm 6-stgh8 tu lift ngk kebuka d lantai 7, tapi klo di atas jm sgitu d lantai 7 pasti kebuka sndiri.
ni gw denger dr sdara gw, dia d ceritaiin ma satpam d lantai 5 gwm. kejadian'ny dah mlm udah ngk ad kul lagi. tu satpam liat ce pake baju merah, tu ce cantiq baget. d sapa sma satpam'ny tp dia ngk nyahut. eh pas lewat, satpam'ny nyium kek bau bangke. pas d liat lagi, tu ce udah ngk ad.
srem juga tu di fakultas kedokteran, d lorong yg mau ke kamar mayat.
klo lwat situ, prsaan gw kek ngk enk...
dnger2 ktny yg kerjain liftny mati leherny putus kelilit sma tali lift.
di lift yg d dpan dsu lagi tu. anehny d lantai 7 knp sering ke buka sendiri, pdhl ngk ad yg mencet. anehny gw sering merhatiin, klo pagi sktr jm 6-stgh8 tu lift ngk kebuka d lantai 7, tapi klo di atas jm sgitu d lantai 7 pasti kebuka sndiri.
ni gw denger dr sdara gw, dia d ceritaiin ma satpam d lantai 5 gwm. kejadian'ny dah mlm udah ngk ad kul lagi. tu satpam liat ce pake baju merah, tu ce cantiq baget. d sapa sma satpam'ny tp dia ngk nyahut. eh pas lewat, satpam'ny nyium kek bau bangke. pas d liat lagi, tu ce udah ngk ad.
srem juga tu di fakultas kedokteran, d lorong yg mau ke kamar mayat.
klo lwat situ, prsaan gw kek ngk enk...
Ini Gan Buktinya, Katanya Ini Di Lantai 7. Cekidot Dah

Quote:
Original Posted By bananamongkey►GAN ANE PUNYA BUKTINYA......
langsung aja cekidot...
PENAMPAKAN:

semoga berguna itu d lt 7...
langsung aja cekidot...
PENAMPAKAN:

semoga berguna itu d lt 7...
Quote:
BUAT AGAN2 YANG TERSINGGUNG KARENA MERASA TS MENCEMARKAN NAMA BAIK UNIVERSITAS MARANATHA, ANE MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA. KARENA ANE MEMBUAT THREAD INI HANYA UNTUK SHARING SAJA BUKAN UNTUK MENCEMARKAN ATAU MENYEBARKAN HAL YANG NOSENSE. KALO UNTUK HAL SEPERTI INI KITA BALIK KE DIRI MASING-MASING MAU PERCAYA ATO ENGGA, YANG PENTING KITA PERCAYA SAMA TUHAN KITA MASING-MASING, NISCAYA HAL YANG SEPERTI ITU TIDAK AKAN TERJADI. KARENA APA YANG ADA DIDALAM DIRI KITA LEBIH BESAR DARI PADA APA YANG ADA DI DALAM DUNIA INI.
KEEP POSTING,KEEP YOUR FAITH, AND KEEP SMILE

Tambahan Nya di Bawah Gan Masih Banyak.Ke Posting #5 Gan !

0
168.8K
Kutip
1.9K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
br4dley
#4
Tambahan .
Tambahan Dari Agan" yang pernah Merasakan
Bagi agan yang nganggap Hoax,, Silahkan di coba nih gan.
MASIH ADA DI BAWAH GAN TAMBAHAN NYA. DI POSTING #13 GAN.
Thx yg udh mau Share di sini . Ditunggu Sharing/pengalaman nya yang laen ya GAN.
:
Quote:
Original Posted By ooonnniiieee►cerita dikit nih gan 
ane mhs marnath jurusan IT 09
yg sering ane rasain sama tmn2 sih di dalem lift
jadi kalo ane pulang malem kira2 jam 9 abis kuliah di lantai 8
di lantai 7 tuh lift tiap turun/naik suka berhenti
padahal di sana ga ada siapa2 yg mau naik lift
selama ane kul di marnat ga pernah ane liat ada orang naik di lantai 7 soalnya di lantai 7 itu ga ada ruang kelas
yg ada lantai 7 itu perpustakaan tp ga ada pintu keluarnya
pintu keluar perpus ada di lantai 6
jadi siapa yg pencet liftnya yah gan????:maho
oya
buat yg ribut maranatha itu lantai 15 ato 12 tuh sebenernya gini gan
di bilang lantai 15 tuh
12 lantai ruang kuliah+ 3 basement
thanks gan

ane mhs marnath jurusan IT 09
yg sering ane rasain sama tmn2 sih di dalem lift
jadi kalo ane pulang malem kira2 jam 9 abis kuliah di lantai 8
di lantai 7 tuh lift tiap turun/naik suka berhenti
padahal di sana ga ada siapa2 yg mau naik lift
selama ane kul di marnat ga pernah ane liat ada orang naik di lantai 7 soalnya di lantai 7 itu ga ada ruang kelas
yg ada lantai 7 itu perpustakaan tp ga ada pintu keluarnya
pintu keluar perpus ada di lantai 6
jadi siapa yg pencet liftnya yah gan????:maho
oya
buat yg ribut maranatha itu lantai 15 ato 12 tuh sebenernya gini gan
di bilang lantai 15 tuh
12 lantai ruang kuliah+ 3 basement
thanks gan
Quote:
Original Posted By cendol_holic►gw ama tmn gw pernah naek lift gan yang deket akuarium itu...
kan cuma bs lantai 1-5 ama 11 tuh..
ehhh ngebuka di lt.6...
isinya cuma tembok bata..

gatau kenapa bisa kebuka.. langsung
hahaha
kan cuma bs lantai 1-5 ama 11 tuh..
ehhh ngebuka di lt.6...
isinya cuma tembok bata..

gatau kenapa bisa kebuka.. langsung

hahaha
Quote:
Original Posted By demon666►Ane bukan anak maranatha, tapi ane pernah nginep sekitaran situ.
Ane pny hobi jalan kaki malam hari di atas jam 11 malem..
Pernah suatu ketika ane ngeliat ada cewe di dalam kampus maranatha, ane ngomong sama istri ane 'emang ada kuliah jam 12 malem?' istri ane bilang 'ga ada lah, emang kuntilanak?'
ya udah ane diem aja, tapi ane msh heran, lalu tiba2 ane spt mencium bau daging kebakar gt.. Wah ga beres nih pikir ane, bener aja pas ane liat lagi tu cewe, bener kan sejenis penampakan..
Ada lagi nih, beberapa hari setelah ane liat penampakan itu ane jadi penasaran kok dikampus ada penampakan gitu?
Ane jalan lagi malem jam 12an, kali ini ane niat nangkep fenomena penampakan itu.. Ane liatin kok sepi pada kemana tuh mahluk ghoibnya..
Ada 30 menitan ane mondar mandir di depan secara ane ga bisa masuk kan? Ane bosen dong, ane jalan pulang tapi ane ngerasa sesak pas ane ngeliat keatas.... Ternyata ada 3 mahluk ghoib...
Terserah mau percaya apa engga, ane pake id asli nih dan ane cukup aktif di forum supranatural kaskus dan ane juga pny kemampuan yang cukup untuk berkecimpung di dunia supra.![kaskus-image]()
Ane pny hobi jalan kaki malam hari di atas jam 11 malem..
Pernah suatu ketika ane ngeliat ada cewe di dalam kampus maranatha, ane ngomong sama istri ane 'emang ada kuliah jam 12 malem?' istri ane bilang 'ga ada lah, emang kuntilanak?'
ya udah ane diem aja, tapi ane msh heran, lalu tiba2 ane spt mencium bau daging kebakar gt.. Wah ga beres nih pikir ane, bener aja pas ane liat lagi tu cewe, bener kan sejenis penampakan..
Ada lagi nih, beberapa hari setelah ane liat penampakan itu ane jadi penasaran kok dikampus ada penampakan gitu?
Ane jalan lagi malem jam 12an, kali ini ane niat nangkep fenomena penampakan itu.. Ane liatin kok sepi pada kemana tuh mahluk ghoibnya..
Ada 30 menitan ane mondar mandir di depan secara ane ga bisa masuk kan? Ane bosen dong, ane jalan pulang tapi ane ngerasa sesak pas ane ngeliat keatas.... Ternyata ada 3 mahluk ghoib...
Terserah mau percaya apa engga, ane pake id asli nih dan ane cukup aktif di forum supranatural kaskus dan ane juga pny kemampuan yang cukup untuk berkecimpung di dunia supra.

Quote:
Original Posted By shiroyuuki►gan GWM itu 12 lante>,< + atap jadi 13 lante...ane anak FSRD DKV tapi untungnya belom pernah ketemu hal2 ginian 
oia ane juga pernah diceritain sama beberapa tmn ane...
cerita 1.
jadi tmn ane naek salah 1 lift mao ke lante 12,dy buru2 soalnya udah telat.
dy sendiri donk akhirnya didalem lift.
nah pas disalah 1 lante,lift berenti,padahal ga ada siapa2 dilante itu...sepi...dipencet2 ga mao nutup...akhirnya tmn ane kesel n ngomong "udah kalo mao masuk,masuk aja cepetan,gw udah telat kuliah nie"
terus liftnya NUTUP!!!!!padahal udah dipencet tombol tutup nya terus2an....
cerita 2.
orangnya yg sama sama diatas. dia abis kuliah dari lante 12,selese kuliah jam 6an gtu....
akhirnya doi turun naek lift,sendirian...terus tiba2 lift yg dy naekin itu brenti di lante 7,padahal lift yang dy naekin itu ga bisa kebuka dilante 7!!!!!
terus apa yg dy liad?dy liat bangunan yang baru dibikin gan!!!tw kn keadaan gedung yang baru mao dibuat?tiang2nya masih kasar sama semen,terus debu dilantai,lantainya belom pake kramik,kantong semen dmn2,n pasir...
padahal GA ADA PEMBANGUNAN WAKTU ITU!!!apa lagi dilante 7....
cerita 3.
temen ane lagi gan,tapi beda org,,,
jadi dy tuh ada kuliah di lante 12,telad juga...dy naek lift yg di depan pintu masuk GWM.
karena telat,dy naek lift sendiri.terus tw apa yg terjadi?
tiap lante lift berenti,padahal ga ada yg mencet*bayangin 12 lante brenti semua!!!* terus pas dilante 12 liftnya AUTO FULL!!!!
taro depan gan kalo bisa,,,

oia ane juga pernah diceritain sama beberapa tmn ane...
cerita 1.
jadi tmn ane naek salah 1 lift mao ke lante 12,dy buru2 soalnya udah telat.
dy sendiri donk akhirnya didalem lift.
nah pas disalah 1 lante,lift berenti,padahal ga ada siapa2 dilante itu...sepi...dipencet2 ga mao nutup...akhirnya tmn ane kesel n ngomong "udah kalo mao masuk,masuk aja cepetan,gw udah telat kuliah nie"
terus liftnya NUTUP!!!!!padahal udah dipencet tombol tutup nya terus2an....
cerita 2.
orangnya yg sama sama diatas. dia abis kuliah dari lante 12,selese kuliah jam 6an gtu....
akhirnya doi turun naek lift,sendirian...terus tiba2 lift yg dy naekin itu brenti di lante 7,padahal lift yang dy naekin itu ga bisa kebuka dilante 7!!!!!
terus apa yg dy liad?dy liat bangunan yang baru dibikin gan!!!tw kn keadaan gedung yang baru mao dibuat?tiang2nya masih kasar sama semen,terus debu dilantai,lantainya belom pake kramik,kantong semen dmn2,n pasir...
padahal GA ADA PEMBANGUNAN WAKTU ITU!!!apa lagi dilante 7....
cerita 3.
temen ane lagi gan,tapi beda org,,,
jadi dy tuh ada kuliah di lante 12,telad juga...dy naek lift yg di depan pintu masuk GWM.
karena telat,dy naek lift sendiri.terus tw apa yg terjadi?
tiap lante lift berenti,padahal ga ada yg mencet*bayangin 12 lante brenti semua!!!* terus pas dilante 12 liftnya AUTO FULL!!!!
taro depan gan kalo bisa,,,
Quote:
Original Posted By Hogletiant►hehhe anka amrnat juga gan?
ane jurusan comeng gan angkatan 2009
nih ni cerita nyata gan pengalaman ane dan 3 orang temen ane
agan cukup ke gedung tehnik
gedung kedokteran kan dua-duanya nyambung
nah pergi ke lantai 3 tungguin dah maksimal 2 jam pasti ada sesuatu gan ehehhe
yg pasti 1 gan perasaan gak enak
2 merinding (mungkin dingin kali ya)
3 pusing <<<< ini gk ngerti gan tapi 3 temen ane tiba-tiba pusing dan langsung melihat makhluk yang ane gk ngerti apa itu gan
ane gk taw yg ini kisah nya tentang apa
yang keliatan cuma kaya jas kedokteran cuma item
terbang-terbang trus sebelahnya ada kaya orang rambut panjang ane kira kuntilanak, tapi warnanya item semoa kaya bayangan gitu gan
tapi asli gan horor itu, gk jamin keselametan kalo di cobain
bukan ngarang gan, kalo maw coba ajah ane anterin tapi gk brani naek ke lantai 2-3 teknik wkkwkw kapok
ane jurusan comeng gan angkatan 2009
nih ni cerita nyata gan pengalaman ane dan 3 orang temen ane
agan cukup ke gedung tehnik
gedung kedokteran kan dua-duanya nyambung
nah pergi ke lantai 3 tungguin dah maksimal 2 jam pasti ada sesuatu gan ehehhe
yg pasti 1 gan perasaan gak enak
2 merinding (mungkin dingin kali ya)
3 pusing <<<< ini gk ngerti gan tapi 3 temen ane tiba-tiba pusing dan langsung melihat makhluk yang ane gk ngerti apa itu gan
ane gk taw yg ini kisah nya tentang apa
yang keliatan cuma kaya jas kedokteran cuma item
terbang-terbang trus sebelahnya ada kaya orang rambut panjang ane kira kuntilanak, tapi warnanya item semoa kaya bayangan gitu gan
tapi asli gan horor itu, gk jamin keselametan kalo di cobain
bukan ngarang gan, kalo maw coba ajah ane anterin tapi gk brani naek ke lantai 2-3 teknik wkkwkw kapok
Quote:
Original Posted By itsgone►gan sori ya gan ane jg anak maranatha..
ane cm mw negasin soal lante 11 itu..
soalnya ane jg pernah kekunci disana..itu emang ruangan khusus juga ga buat umum..soalnya dr tatanan ruang nya juga itu khusus event2 tertentu,..
ya dibilang aneh ga aneh sih..soalnya pas kejebak di lante 11 ane ga bs turun sama tmen ane..
otomatis ane telpon tmen ane yg ada dikampus..eh kata satpam nya lift ke lante 11 udah dikunci..ane telpon tmen ane yg laen suruh naek lift yang sama toh trnyata bisa...
ya gitu aja gan sekedar ngasih tau aja..
ane cm mw negasin soal lante 11 itu..
soalnya ane jg pernah kekunci disana..itu emang ruangan khusus juga ga buat umum..soalnya dr tatanan ruang nya juga itu khusus event2 tertentu,..
ya dibilang aneh ga aneh sih..soalnya pas kejebak di lante 11 ane ga bs turun sama tmen ane..
otomatis ane telpon tmen ane yg ada dikampus..eh kata satpam nya lift ke lante 11 udah dikunci..ane telpon tmen ane yg laen suruh naek lift yang sama toh trnyata bisa...
ya gitu aja gan sekedar ngasih tau aja..
Quote:
Original Posted By diazrahman►ane ada cerita nih, ane alamin sendiri .
waktu itu malem minggu tepatnya jam set.10 ane sama temen ber 4 jalan jalan, naik lift dari 1 ke 12 karena mau ke atap gwm. ternyata tutup tuh pintu atap gwm.
balik lagi lah gw, muter muter lt 12 ga nemu apa apa, tapi kerasa merinding. serem dahh .
udah gitu turun pake lift, lewat lift yang didepan NISP. berenti lah itu lift di lantai 7, padahal ga dipencet. kita semua keluar dari lift karena denger dari cerita kalo lantai 7 itu sereeemm. (biarkanlah mahluk itu naik lift). kita semua keluar, liat ke dalem perpus sumpah lah sereeemm pisaan. langsung cabut lewat tangga darurat.
turun sampe lt 1. lalu ke basement 1, 2, 3. di basement 2 ane sama anak anak iseng, ada mobil tuh diparkir disitu dan cuma ada 3 mobil pada saat itu dengan jarak yang berjauhan. ane sama anak anak gembosin itu ban mobil.
posisi mobil itu deket lift. terus ane ngerasa di belakang ane ada yang liatin. ane pasang code ke anak anak biar cabut. pas berdiri ane liat kebelakang ke arah wc, dan dengan jelas dengan mata kepala sendiri ada bayangan item, gede nongol dari WC (setengah badan) di basement 2. ane bisa liat jelas karena itu wc terang benderang. dan pada saat itu jam 22.30, lari lah kita ke lift. ane sampe debat gan di lift sampe keluar lift ngomongin itu orang atau bukan. kalau orang kok gede banget, ngapain juga di wc kotor kaya gitu mana sepi tuh basement 2 ga ada orang lagi selain kita kita.
ampuunn gaann . sereeemmm
waktu itu malem minggu tepatnya jam set.10 ane sama temen ber 4 jalan jalan, naik lift dari 1 ke 12 karena mau ke atap gwm. ternyata tutup tuh pintu atap gwm.
balik lagi lah gw, muter muter lt 12 ga nemu apa apa, tapi kerasa merinding. serem dahh .
udah gitu turun pake lift, lewat lift yang didepan NISP. berenti lah itu lift di lantai 7, padahal ga dipencet. kita semua keluar dari lift karena denger dari cerita kalo lantai 7 itu sereeemm. (biarkanlah mahluk itu naik lift). kita semua keluar, liat ke dalem perpus sumpah lah sereeemm pisaan. langsung cabut lewat tangga darurat.
turun sampe lt 1. lalu ke basement 1, 2, 3. di basement 2 ane sama anak anak iseng, ada mobil tuh diparkir disitu dan cuma ada 3 mobil pada saat itu dengan jarak yang berjauhan. ane sama anak anak gembosin itu ban mobil.
posisi mobil itu deket lift. terus ane ngerasa di belakang ane ada yang liatin. ane pasang code ke anak anak biar cabut. pas berdiri ane liat kebelakang ke arah wc, dan dengan jelas dengan mata kepala sendiri ada bayangan item, gede nongol dari WC (setengah badan) di basement 2. ane bisa liat jelas karena itu wc terang benderang. dan pada saat itu jam 22.30, lari lah kita ke lift. ane sampe debat gan di lift sampe keluar lift ngomongin itu orang atau bukan. kalau orang kok gede banget, ngapain juga di wc kotor kaya gitu mana sepi tuh basement 2 ga ada orang lagi selain kita kita.
ampuunn gaann . sereeemmm
Quote:
Original Posted By Freezenice►



nambahin gan...
katanya di maranatha juga ada mahasiswi yang bunuh diri gan....
gini ceritanya gan...
pada suatu sore mahasiswi itu mau bunuh diri gan....
mahasiswi itu ngeliat banyak orang yang lewat... tapi orang2 itu sama sekali ga menghiraukan mahasisiwi yang mau bunuh diri itu gan...
mahasiswi itu pun bingung... karena ga ada yang nyelametin.. mahasiswi ini pun melanjutkan bunuh diri gan...
ternyata eh ternyata... setelah ditanya beberapa orang saksi yang nglewat...
mereka sama sekali ga ngeliat ada mahasiswi mau bunuh diri gan...
dan mereka yakin gan...
padahal jelas2 mahasiswi itu bunuh diri dari lantai 8 gan...




nambahin gan...
katanya di maranatha juga ada mahasiswi yang bunuh diri gan....
gini ceritanya gan...
pada suatu sore mahasiswi itu mau bunuh diri gan....
mahasiswi itu ngeliat banyak orang yang lewat... tapi orang2 itu sama sekali ga menghiraukan mahasisiwi yang mau bunuh diri itu gan...
mahasiswi itu pun bingung... karena ga ada yang nyelametin.. mahasiswi ini pun melanjutkan bunuh diri gan...
ternyata eh ternyata... setelah ditanya beberapa orang saksi yang nglewat...
mereka sama sekali ga ngeliat ada mahasiswi mau bunuh diri gan...
dan mereka yakin gan...
padahal jelas2 mahasiswi itu bunuh diri dari lantai 8 gan...
Bagi agan yang nganggap Hoax,, Silahkan di coba nih gan.
Quote:
Original Posted By kucinku►ada yg mau coba naik lift ke lantai 7 lewat lift foodcourt yg lante 7nya ga bisa dipencet??
nih gw kasi tipsnya....caranya gampang lo naik itu lift mau kanan ato kiri sama aja pas malem2 biar sepi...
terus jgn pencet tombol lantai nya....
diemin aja ntr dia bakal naik sendiri aja ke lantai 7 terus pintunya ke buka....
dan silakan liat pemandangan indah berupa tembok gelep perpustakaan.....kaowkowakookwa
selamat mencoba...
nih gw kasi tipsnya....caranya gampang lo naik itu lift mau kanan ato kiri sama aja pas malem2 biar sepi...
terus jgn pencet tombol lantai nya....
diemin aja ntr dia bakal naik sendiri aja ke lantai 7 terus pintunya ke buka....
dan silakan liat pemandangan indah berupa tembok gelep perpustakaan.....kaowkowakookwa
selamat mencoba...
Quote:
Original Posted By willz2111►buat agan2 yg ga percaya ttg lift yg deket foodcourt itu, bisa di cobain koq
cobain aja pas malam kamis (jumat kliwon) nae lift ntu sendiri
pasti ntar kebuka di lt 6 ma lt 7 kira2 5-10 menitan gt
ane ud sering denger cerita dari temen2 ane
kalo gak salah yg mahasiswa yg mencoba bunuh diri ntu anak akun yah gan?
trus ane juga sering koq nginep di lab pas kmrn ada event, sering pulang subuh (kira2 jam1, jam2, jam4 juga pernah), pas kitanya muw pulang, kan tiap gedung ada kaya gerbang besi gt gan, n digembok, jadi kmrn tu pas kita gedor2in gembok di gerbangnya, ada suara balasan dari gedung FK
percaya gak percaya silahkan di buktikan sendiri gan
cobain aja pas malam kamis (jumat kliwon) nae lift ntu sendiri
pasti ntar kebuka di lt 6 ma lt 7 kira2 5-10 menitan gt
ane ud sering denger cerita dari temen2 ane
kalo gak salah yg mahasiswa yg mencoba bunuh diri ntu anak akun yah gan?
trus ane juga sering koq nginep di lab pas kmrn ada event, sering pulang subuh (kira2 jam1, jam2, jam4 juga pernah), pas kitanya muw pulang, kan tiap gedung ada kaya gerbang besi gt gan, n digembok, jadi kmrn tu pas kita gedor2in gembok di gerbangnya, ada suara balasan dari gedung FK
percaya gak percaya silahkan di buktikan sendiri gan
MASIH ADA DI BAWAH GAN TAMBAHAN NYA. DI POSTING #13 GAN.

Thx yg udh mau Share di sini . Ditunggu Sharing/pengalaman nya yang laen ya GAN.
:0
Kutip
Balas