TS
jarwokuwat
Share/Diskusi All about music disini!!
Salam metal
:
:Ogut keliling2 reg.lampung belum ada thread yg berhubungan dengan musik, baik itu sharing download/request koleksi musik, bahas musik/band/genre favorit kaskuser maupun bahas teknik bermain musik beserta instrumentnya..
Maka itu mari kita mulai & start disini

To: RL a.k.a MJ klo ternyata sudah ada silahkan boleh di lock/delete
:index music share
Spoiler for index:
annlaska dan 2 lainnya memberi reputasi
3
42.5K
882
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lampung
1.2KThread•694Anggota
Tampilkan semua post
fckgen
#39
Favorit Ane banget ni
![kaskus-image]()
Incubus merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Grammy Award. Anggotanya terdiri dari Brandon Boyd, Mike Einziger, José Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney. Dibentuk pada tahun 1991. Incubus pernah melakukan konser di Jakarta pada tahun 2008.
Lagu nya yang ane demen : DriveMegalomaniac
Full Album Accoustic nya, Like This Very Much : MTV Accoustic Full Album
Kalo yang suka lagu2 keras kyk Linkin Park-Numb, Green Day-Wake Me Up When September Ends, Simple Plan-Perfect, ni ada Cewek yang meng Aransemen Lagu2 band tsb jadi Easy Listening dgn Sentuhan Akustik yang manteb bnr
Full Album : I Love Accoustic

Incubus merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Grammy Award. Anggotanya terdiri dari Brandon Boyd, Mike Einziger, José Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney. Dibentuk pada tahun 1991. Incubus pernah melakukan konser di Jakarta pada tahun 2008.
Lagu nya yang ane demen : DriveMegalomaniac
Full Album Accoustic nya, Like This Very Much : MTV Accoustic Full Album
Kalo yang suka lagu2 keras kyk Linkin Park-Numb, Green Day-Wake Me Up When September Ends, Simple Plan-Perfect, ni ada Cewek yang meng Aransemen Lagu2 band tsb jadi Easy Listening dgn Sentuhan Akustik yang manteb bnr
Sabrina
![kaskus-image]()

Full Album : I Love Accoustic
0