- Beranda
- Stories from the Heart
Satu Alasan Setiap Hari
...
TS
hantumi666
Satu Alasan Setiap Hari
Kadang gw lupa, kenapa gw sayang banget ma lo.
Kadang gw lupa, kenapa gw bisa tahu kalau lo itu the one.
Kadang gw lupa, kenapa gw masih sama lo.
Tapi setiap gw lupa, ada aja yang bikin gw inget lagi.
Mungkin lo nggak tau kalau gw sayang banget ma lo. Lebih dari apa yang gw pernah bilang. Habis gw juga malu klo ngomongnya sering-sering
habis kayaknya udah kelihatan banget gitu 
1. Karena lo membuang sampah pada tempatnya
2. Karena lo ga ilfeel cuma gara-gara kentut
3. Karena lo selalu punya waktu buat gw
4. Karena lo ga musuhin kantor n karir gw
5. Karena lo paham bahwa ketiduran adalah hal yang manusiawi
6. Karena lo adalah obat penenang gw
7. Karena lo dan gw mengalami metamorfosa hubungan
8. Karena lo nglipet baju kotor sebelum dilaundry
9. Karena lo adalah rem pakem gw
10. Karena lo rela nggak SMS-an demi jam tidur gw
11. Karena lo paham posisi gw sebagai someparent's child
12. Karena lo peduli dengan temperamen gw
13. Karena lo masih aja minta gw bangunin meski lo tahu gw weker yang buruk
14. Karena lo jaga kesehatan dan prudent
15. Karena lo pinter masak
16. Karena lo adalah family man
17. Karena lo nggak ngerti puisi
18. Karena lo adalah shoulder to cry
19. Karena lo rajin service kendaraan
20. Karena lo ngucapin met ultah dengan kertas berkop surat
21. Karena lo adalah lo, dan membiarkan gw menjadi gw
22. Karena lo bilang lo sayang gw
23. Karena lo main doddle juga....
24. Karena lo cukup memahami gw sebagai somebody's friend
25. Karena lo kejatuhan pohon pisang. haha...
26. Karena lo bukan Superman
27. Karena lo mengkhawatirkan kemarahan gw
28. Karena lo, for some reason, share your strories
29. Karena lo pintar mengatur uang
30. Karena lo belanja bareng nyokap bokap lo
31. Karena lo, dan apel pie di tangan lo
32. Karena lo inget gw saat lagi bareng temen-temen lo
33. Karena lo tetep nelpon gw meskipun....
34. Karena lo membawa pembicaraan dengan nada yang enak
35. Karena lo pengen jadi orang kaya (??)
36. Karena lo, gw dan mimpi buruk gw
37. Karena lo dan "koleksi" lo
38. Karena lo membuat gw punya alasan untuk mandi hari ini
39. Karena lo tau gw cuma lagi manja, atau gw desperately need you
40. Karena lo adalah pejuang cinta
41. Karena lo merelakan coklat lo...
42. Karena lo mengembalikan keberanian gw
43. Karena lo bilang: "It's worth...."
44. Karena lo bermain keyboard
45. Karena lo menghindar dari suasana curhat ade-kaka
46. Karena lo tatap mata gw dan bilang, "i'll never cheat on you,"
47. Karena lo SMS gw di saat lo terbangun tengah malam
48. Karena lo membuat gw tertawa
49. Karena lo jemput gw
50. Karena lo sayang gw, lo percaya gw
51. Karena lo bisa tenang setelah curhat ma gw
52. Karena lo pamit
53. Karena pipi lo ngehold telpon kita
54. Karena lo nglihat sosok "istri" dalam diri gw
55. Karena lo suka download serial
56. Karena lo biasa aja walau sebenarnya wajar aja kalau marah
57. Karena lo menggagalkan "rencana besar" gw
58. Karena lo minta ditelepon
59. Karena hari ini lo ulang tahun
60. Karena lo perlakukan sepupu lo kayak adik lo sendiri
61. Karena lo benci tokoh film gara-gara peran yang dimainkannya selingkuh
62. Karena selama perjalanan jauh, lo ngabari gw
63. Karena lo belajar membuat tiramisu
64. Karena lo nggak mau addict ke internet
65. Karena lo memperkenalkan gw kepada situs-situs yang berkualitas
66. Karena lo computer geek
67. Karena Kita Pakai Sarimbitan
68. Karena lo simpen bungkus kado gw
69. Karena lo beliin gw voucher M2
70. Karena lo menjalankan prosedur penanganan flu
71. Karena lo nemenin nyokap gw nonton shi*netron
72. Karena hari ini kita punya 1 jam
73. Karena lo, gw ga jadi ngambek
74. Karena lo menepi cuma buat dengerin keluh kesah gw
75. Karena meski agak ngambek, lo nahan diri
Bersambung ke Index Part II
NB: gw share ini sekedar share aja sih. Siapa tahu ada yang terbantu dengan cara pikir gw tentang hubungan gw dan cowo gw. Mungkin aja ada hal-hal kecil yang pasangan lo lakuin tapi lo nggak sadari.
Karena mungkin... kita terlalu fokus pada kekurangan pasangan kita, tapi lupa pada apa yang telah dia lakukan untuk kita.
Kenalilah wujud cinta dan kasih sayang pasangan kita gan ai~
So, klo lo tanya, what's so good about him, anyway?
Hmm... I'll be happy to answer, but it might take a while. there's so many things.
Kadang gw lupa, kenapa gw bisa tahu kalau lo itu the one.
Kadang gw lupa, kenapa gw masih sama lo.
Tapi setiap gw lupa, ada aja yang bikin gw inget lagi.
Mungkin lo nggak tau kalau gw sayang banget ma lo. Lebih dari apa yang gw pernah bilang. Habis gw juga malu klo ngomongnya sering-sering
habis kayaknya udah kelihatan banget gitu 
1. Karena lo membuang sampah pada tempatnya
2. Karena lo ga ilfeel cuma gara-gara kentut
3. Karena lo selalu punya waktu buat gw
4. Karena lo ga musuhin kantor n karir gw
5. Karena lo paham bahwa ketiduran adalah hal yang manusiawi
6. Karena lo adalah obat penenang gw
7. Karena lo dan gw mengalami metamorfosa hubungan
8. Karena lo nglipet baju kotor sebelum dilaundry
9. Karena lo adalah rem pakem gw
10. Karena lo rela nggak SMS-an demi jam tidur gw
11. Karena lo paham posisi gw sebagai someparent's child
12. Karena lo peduli dengan temperamen gw
13. Karena lo masih aja minta gw bangunin meski lo tahu gw weker yang buruk
14. Karena lo jaga kesehatan dan prudent
15. Karena lo pinter masak
16. Karena lo adalah family man
17. Karena lo nggak ngerti puisi
18. Karena lo adalah shoulder to cry
19. Karena lo rajin service kendaraan
20. Karena lo ngucapin met ultah dengan kertas berkop surat
21. Karena lo adalah lo, dan membiarkan gw menjadi gw
22. Karena lo bilang lo sayang gw
23. Karena lo main doddle juga....
24. Karena lo cukup memahami gw sebagai somebody's friend
25. Karena lo kejatuhan pohon pisang. haha...

26. Karena lo bukan Superman
27. Karena lo mengkhawatirkan kemarahan gw
28. Karena lo, for some reason, share your strories

29. Karena lo pintar mengatur uang
30. Karena lo belanja bareng nyokap bokap lo
31. Karena lo, dan apel pie di tangan lo
32. Karena lo inget gw saat lagi bareng temen-temen lo
33. Karena lo tetep nelpon gw meskipun....
34. Karena lo membawa pembicaraan dengan nada yang enak
35. Karena lo pengen jadi orang kaya (??)
36. Karena lo, gw dan mimpi buruk gw
37. Karena lo dan "koleksi" lo
38. Karena lo membuat gw punya alasan untuk mandi hari ini

39. Karena lo tau gw cuma lagi manja, atau gw desperately need you
40. Karena lo adalah pejuang cinta
41. Karena lo merelakan coklat lo...
42. Karena lo mengembalikan keberanian gw
43. Karena lo bilang: "It's worth...."
44. Karena lo bermain keyboard
45. Karena lo menghindar dari suasana curhat ade-kaka
46. Karena lo tatap mata gw dan bilang, "i'll never cheat on you,"
47. Karena lo SMS gw di saat lo terbangun tengah malam
48. Karena lo membuat gw tertawa
49. Karena lo jemput gw
50. Karena lo sayang gw, lo percaya gw
51. Karena lo bisa tenang setelah curhat ma gw
52. Karena lo pamit
53. Karena pipi lo ngehold telpon kita
54. Karena lo nglihat sosok "istri" dalam diri gw
55. Karena lo suka download serial
56. Karena lo biasa aja walau sebenarnya wajar aja kalau marah
57. Karena lo menggagalkan "rencana besar" gw

58. Karena lo minta ditelepon
59. Karena hari ini lo ulang tahun

60. Karena lo perlakukan sepupu lo kayak adik lo sendiri
61. Karena lo benci tokoh film gara-gara peran yang dimainkannya selingkuh
62. Karena selama perjalanan jauh, lo ngabari gw
63. Karena lo belajar membuat tiramisu
64. Karena lo nggak mau addict ke internet
65. Karena lo memperkenalkan gw kepada situs-situs yang berkualitas
66. Karena lo computer geek
67. Karena Kita Pakai Sarimbitan
68. Karena lo simpen bungkus kado gw
69. Karena lo beliin gw voucher M2
70. Karena lo menjalankan prosedur penanganan flu

71. Karena lo nemenin nyokap gw nonton shi*netron
72. Karena hari ini kita punya 1 jam
73. Karena lo, gw ga jadi ngambek
74. Karena lo menepi cuma buat dengerin keluh kesah gw
75. Karena meski agak ngambek, lo nahan diri
Bersambung ke Index Part II
NB: gw share ini sekedar share aja sih. Siapa tahu ada yang terbantu dengan cara pikir gw tentang hubungan gw dan cowo gw. Mungkin aja ada hal-hal kecil yang pasangan lo lakuin tapi lo nggak sadari.
Karena mungkin... kita terlalu fokus pada kekurangan pasangan kita, tapi lupa pada apa yang telah dia lakukan untuk kita.
Kenalilah wujud cinta dan kasih sayang pasangan kita gan ai~

So, klo lo tanya, what's so good about him, anyway?
Hmm... I'll be happy to answer, but it might take a while. there's so many things.

bukhorigan dan 4 lainnya memberi reputasi
3
69.3K
1.9K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
hantumi666
#645
46. Karena lo tatap mata gw dan bilang, "ill never cheat on you,"
Gw pernah disayangi sama cowo yang udah punya cewe. Dan memang seperti orang bijak bilang, sampingan lebih didahulukan dibandingkan yang utama. Waktu itu gw asik-asik aja. Gampang aja gw berkilah.. "Kan kita temen...." padahal, temen dari hongkong! Ya emang sih, standarnya sama aja, jalan, nonton, makan... Tapi kalo cuma temen kenapa harus berdua? Hayoo...
Aduh, buka dosa di masa lalu dah gw.
yah, namanya anak muda.
Makanya kadang gw suka curiga sama cewe-cewe di luar sana yang nyoba menjerat cowo gw. Terutama mantan. Yah, balik lagi ke gw sendiri, kadang mantan gw suka telpon gw. Gw angkat sih. Ngobrol aja biasa. Tapi bikin gw curious juga. Apa cowo gw juga masih dihubungi ma mantan-mantannya?
Soalnya cara menanggapi mantan juga bagaikan pedang bermata dua.
Sisi pertama kalau kita tanggepin dingin, ketus, nggak bersahabat, berarti masih ada apa-apa dong. Hayoo... Sampai ga bisa bersikap biasa. Kenapa? Masih suka? Masih sakit hati? Nyesel udah putus?
Sisi lain, kalau dari kita nanggepinnya biasa aja, lantas ada satu dua hal yang ditanyakan, jadi topik...bla bla bla.... Mau ga mau kan bikin pasangan jadi bete juga. Kok masih berhubungan sama mantan lo? Nah, salah lagi.. . .
Kalau gw lagi ga melow sih gapapa. Kalau cowo gw lagi ga bete juga ga masalah kalau tau-tau si mantan ini nongol.
Tapi pernah, gw lagi bareng dia. Trus mainan game inbox hp dia n nemu sms mantan dia. Nanya-nanya soal mobil. Langsung, hati gw sakiiit.. .banget. N gw jadi diam seribu bahasa.
Pertamanya cowo gw nggak peduli dengan ngambeknya gw. "Halah, cuman nanyain pelg mobil, dia baru beli."
"Emang ga ada orang lain yang bisa ditanyain selain lo?"
Lo cuma angkat bahu, cuek.
Tapi hati gw dah keburu sakit. Sedih gw. Kok gitu sih?
Dan gw tetep diem. Sampe cowo gw marah. "Ampun dah, gitu aja ngambek. Jangan dikit-dikit ngambek ah."
Tapi gw tetep diem. Gw tau sih, ga ada alasan untuk ngambek. Untuk marah sama lo. Tapi klo inget mantan gw, gw jadi takut, lo kayak mantan gw yang masih mikirin gw. Ga bisa ditahan..gw nangis deh.
Begitu gw nangis, baru lo sadar kalo gw sedih beneran. Bahwa gw bukan sekedar ngambek, tapi ada banyak hal yang berkecamuk dalam diri gw. Gara-gara satu sms soal pelg mobil. Bukannya apa, dulu lo deket ma dia kan gara-gara bantu dia nyari mobil.
Baru dah tu lo kelimpungan lihat air mata gw. Dan gw yang diam seribu bahasa. Lama ga ketemu, sekalinya ketemu jadi gini. Makin sedih gw.
Lo ikut diem. Megang tangan gw. Ngliatin gw bingung mw ngomong apa. Mana gw tetep diem sambil menghapus air mata gw sendiri.
Parah....
Lo tunjuk-tunjuk bahu lo bwt gw nangis di situ tp gw ga mau....
Lamaaa.. . .banget rasanya sebelum lo ambil tangan gw, looked me in the eye and say, "I'll never cheat on you..."
Banyak banget yang berkecamuk di dalam benak gw waktu itu. Lega, kesel sama diri gw sendiri, merasa bersalah karena ngebandingin lo sama mantan gw yang masih mengkhawatirkan gw. Macem-macem lah.
Tapi lo udah bilang begitu, paling enggak gw punya kalimat bwt diri gw sendiri, "I'll never cheat on you either."
Yah, kadang memang meski kita tanpa bilang pun akan setia. Tapi ga ada salahnya mengungkapkan dalam kata-kata. Apalagi kalau pasangan lagi kumat melow n cemburunya. Bisa berabe dah...![kaskus-image]()
Aduh, buka dosa di masa lalu dah gw.
yah, namanya anak muda.Makanya kadang gw suka curiga sama cewe-cewe di luar sana yang nyoba menjerat cowo gw. Terutama mantan. Yah, balik lagi ke gw sendiri, kadang mantan gw suka telpon gw. Gw angkat sih. Ngobrol aja biasa. Tapi bikin gw curious juga. Apa cowo gw juga masih dihubungi ma mantan-mantannya?
Soalnya cara menanggapi mantan juga bagaikan pedang bermata dua.
Sisi pertama kalau kita tanggepin dingin, ketus, nggak bersahabat, berarti masih ada apa-apa dong. Hayoo... Sampai ga bisa bersikap biasa. Kenapa? Masih suka? Masih sakit hati? Nyesel udah putus?
Sisi lain, kalau dari kita nanggepinnya biasa aja, lantas ada satu dua hal yang ditanyakan, jadi topik...bla bla bla.... Mau ga mau kan bikin pasangan jadi bete juga. Kok masih berhubungan sama mantan lo? Nah, salah lagi.. . .
Kalau gw lagi ga melow sih gapapa. Kalau cowo gw lagi ga bete juga ga masalah kalau tau-tau si mantan ini nongol.
Tapi pernah, gw lagi bareng dia. Trus mainan game inbox hp dia n nemu sms mantan dia. Nanya-nanya soal mobil. Langsung, hati gw sakiiit.. .banget. N gw jadi diam seribu bahasa.
Pertamanya cowo gw nggak peduli dengan ngambeknya gw. "Halah, cuman nanyain pelg mobil, dia baru beli."
"Emang ga ada orang lain yang bisa ditanyain selain lo?"
Lo cuma angkat bahu, cuek.
Tapi hati gw dah keburu sakit. Sedih gw. Kok gitu sih?
Dan gw tetep diem. Sampe cowo gw marah. "Ampun dah, gitu aja ngambek. Jangan dikit-dikit ngambek ah."
Tapi gw tetep diem. Gw tau sih, ga ada alasan untuk ngambek. Untuk marah sama lo. Tapi klo inget mantan gw, gw jadi takut, lo kayak mantan gw yang masih mikirin gw. Ga bisa ditahan..gw nangis deh.
Begitu gw nangis, baru lo sadar kalo gw sedih beneran. Bahwa gw bukan sekedar ngambek, tapi ada banyak hal yang berkecamuk dalam diri gw. Gara-gara satu sms soal pelg mobil. Bukannya apa, dulu lo deket ma dia kan gara-gara bantu dia nyari mobil.
Baru dah tu lo kelimpungan lihat air mata gw. Dan gw yang diam seribu bahasa. Lama ga ketemu, sekalinya ketemu jadi gini. Makin sedih gw.
Lo ikut diem. Megang tangan gw. Ngliatin gw bingung mw ngomong apa. Mana gw tetep diem sambil menghapus air mata gw sendiri.
Parah....
Lo tunjuk-tunjuk bahu lo bwt gw nangis di situ tp gw ga mau....
Lamaaa.. . .banget rasanya sebelum lo ambil tangan gw, looked me in the eye and say, "I'll never cheat on you..."
Banyak banget yang berkecamuk di dalam benak gw waktu itu. Lega, kesel sama diri gw sendiri, merasa bersalah karena ngebandingin lo sama mantan gw yang masih mengkhawatirkan gw. Macem-macem lah.
Tapi lo udah bilang begitu, paling enggak gw punya kalimat bwt diri gw sendiri, "I'll never cheat on you either."
Yah, kadang memang meski kita tanpa bilang pun akan setia. Tapi ga ada salahnya mengungkapkan dalam kata-kata. Apalagi kalau pasangan lagi kumat melow n cemburunya. Bisa berabe dah...

0