fix ts gk pantes beli di Indomaret / supermarket, otaknya kagak nyampe. mending bikin warung sendiri trus bikin aturan boleh tuker barang yg udh dibeli....
tapi yang saya heran kenapa bukan pelapak saja yang komplain , koq malah pembeli yang repot ?? mungkin pembeli merasa kasihan ke dirinya sendiri...
gan ada recomend seller atau beli LCD dimana gitu sama tempat servis yg bagus daerah jakarta/bekasi kira2 dimana ya
Gan..nanya dong wisudanya UB biasanya tiap bulan apa ya? Thanks gak tentu gan...tergantung kuotanya... klo udh cukup ya wisuda... pernah kok sebulan wisuda 2x... sabtu minggu wisuda juga pernah...
petisi ini akan saya blow up dan viralkan tunggu saja bandar2 ! Lapor polisi aja jangan banyak bacot disini...
aspirasi ormas islam ---> produk hukum tertinggi yg berlaku di dki jakarta quote ini aja lah... cocok dengan keadaan DKI Jakarta yg katanya kota berpendidikan
Baguslah kalau udah masuk gan. Agak lambat ya untuk proses CO. Makanya mending ambil penumpang yang bayarnya cash aja ya haha sebenernya gpp sih enggak cash... pasti penumpangnya ngasih cash... tapi proses COnya itu lho yg harus d perbaiki... kita udh di janjikan 10 hari kerja tp ini lebihnya banya
Coba dihubungin aja gan pihak grabnya. Gw proses CO tgl 8 Juni baru masuk rekening 21 Juni. Btw murmer banget ya ini grabhitch ga sesuai sama jaraknya :) udh masuk gan....tp ya itu CO dari 29 Mei baru masuk tgl 21... setelah email gk d tanggepin trus twitter gk di bales... akhirnya telfon pagi...
ini cash out udh lebih dari 14 hari harus di apain lagi ya... lambat bgt responnya grab....hadeehhh....
Cash out grab hitch kenapa baru2 ini sering lama cair ya? Ada yg tahu penyebab nya? Padahal CO tahap 1 dan 2 lancar. Tiada masalah. Cash out akhir bulan mei kemarin hingga kini, masih belum ada tanda2 masuk. Jalur apa yang seharusnya ditempuh ya? Sudah email berkali2 ke grab id support belum ada ...
Setting lokasi pakai malaysia apa singapore gan baru muncul settingannya, udh ane rubah regionnya tp kok belum muncul ya gan? awalnya ane setting indonesia
Coba no telpon nya lgs isi 815144xxx, depannya gak usah pake +62 Klo isi nama sama kaya akun mi sih seharusnya gak ada masalah nama ini username bukan? okee ntr ane coba lagi... mau pindah dri rom china ke global harus unlock dulu kan ya?
Isi datanya harus sama dengan akun mi gan itu udh sama gan yg nama diisi yg mana ya? Trus nomer itu udh sama juga
ane kenapa ya gan mau unlock kok gk bisa2 masih proses di webnya request unlock https://s.kaskus.id/images/2017/01/11/881251_201701110923050022.jpg