Moderator/Support FJB, Saya memohon Maaf karena Telah melanggar Rules FJB, dan Saya berjanji Tidak akan melanggar Kembali. Jika Saya melanggar Kembali, Maka Saya bersedia Thread Dagangan Saya di Delete dan Jika Saya masih melanggar untuk kedua kalinya, Saya bersedia Semua Thread saya di delete da...
Itu bukan salah seller lagi gan, itu dah salah JNE. :capedes Gw juga pernah kasus beginian, dulu waktu pertengahan 2010 gw bisnis HP, gw kirim bandung ke jakarta eh tau2nya nyampe malang :capedes Yang salah malah gw kata tuh buyer, trus gw udah fotin tuh bukti resi (alamat pengiriman), tapi buyern
kalo mau cepet mending email jne langsung aja gan. Ane biasanya kl ada masalah sm jne kirim email dan cepet tanggepannya :D Ini format komplainnya Format bisa dikirim melalui email di bawah ini : customercare@jne.co.id taufik.hidayat@jne.co.id 021-92196833 Niken Widi niken.widi@jne.co.id 0815-8
Buset ngeselin banget gan... Gak tanggung jawab banget jadi penjual.. lhaaa iya mas.. :capedes penjual asal asalan..
Numpang isi testi bos peter...\n\n● Pesenan gw Total Security BitDefender 2009 udah sampai...\n● senin pagi transfer..senin sore dikirim...selasa siang sampai...\n● Packing Rapih...Pokoke Top Markotop...\n● + setiap ada pertanyaan pasti dibales....\...