kapan lo bisa? konfirmasi dulu ama om charlie kapan beliau ada wktnya :) ane bisa sabtu ato minggu gan... hari biasa ane ngantor... catet no hp ane aj 085695333380 wah kl sy br mgg depan nih ke jkt, sekalian mo bw blok juga
wah... mantep om penjelasannya.... nanti kalo motor ud dibongkar ane kabarin ke om d.... motor paling ane taro bengkel hari sabtu ato minggu ini.... barengan ke t4 om charlie yuk, secara masalah kita sama hehehe
ok deh suhu thanks atas penjelasannya, ditunggu ilustrasinya, soalnya mo ke jkt nih jd bs sekalian...
wah lama gak maen kemari dah ketingalan banyak nih,...... sekalian suhu mo tanya nih,berhubung ms bahas blok.... sy ada blok sp mo di overbos diapora kan yah? nah pistonnya pake yg mana suhu? apa pake punya sp atau yg R,.. kl yg R bagusnya yg sdh os brpaan yah? thanks
suhu kl blok sp enaknya diapain nih, kan semuanya dah pd bagus trus yg dimainin bagian mana nih, apa exhaustnya perlu dimainin jg, thanks
:ngakak wakakakka... sabar ya gan... untung ngak jatuh 3x... :malu: Hahahhahahaha.m....... Dah jatuh msh untung ya..?
sy ada tuh sp sebiji di rumah, dl sempet bingung jg karbu x asli apa nggak, cr2 kmana ahirnya ketemu jg gambar sperti yg di upload bro thomphels di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=867126&page=3, agak lega juga waktu itu sampai ktemu ini http://asulaeman.wordpress.com/2008/07/30/karbu-pe2...
MJ nya pke110 ja rasain lgi klo udah ga brebet Stop PJ pke 48 aja, KLo masi PJ nya naekin Pke 50 dlu trus rasain lgi...naek nya jgn bnyak2 buat MJ nya mtor jdi basah ga karoan malah bikin busi cepet mati..[/QUOTE\n\nkl brerbet brarti bensin kebanyakan..? sy kira mlh kekurangan bensin, mlh...
wakss kombinasi PJ dan MJ yang besar seekaliu ya .....\n\nmotor apa memang :confused:\n\nmotornya nsr sp bro...\ntadi dah coba perhatiin bener2 brebetnya ternyata mulai dr rpm 4900 - 6000 dah itu enak dah nariknya,..\nbro, batasan antara kerja mj dan pj di rpm brp sih? ada...
Cara saya ini, cara yg saya dapet dari mekanik Jepang, sebetulnya ada bagan dan gambarnya, sayangnya pada waktu pindahan kantor entah kececer kemana.Ini berlaku utk 2 tak ato 4 tak dan single karbu.\n\nTetapi secara garis besar sy masih inget, CARA INI BISA DIPAKAI KALO DI MOTORNYA ADA RP...
ahhh, ahirnya ktemu jg nih tred...\nbos numpang tanya dong, sy pake nsr sp karbu standar, filter TDR, pj/mj 48/135, putaran bawahnya kok brebet bgt yah antara rpm 4500- 6500, diatas itu baru enak larinya, jd pinginnya di tarik trus gasnya, mohon solusinya para suhu jetting disini...\ntrims