» Sudah Transfer Ke Rek BCA INDOBANK » Dari Rek a.n Rachmat Irfan Harga Barang Rp 356.000 + Jasa Rp 1.000 = Rp 357.000 » Untuk Pembelian : Samsung W139 » Keterangan barang : Second ( garansi 11 bln lebih ) » ID Pembeli : ivan oke No Hp : 089652181492 / 02198663108 » ID Penjual : R4zr No Hp ...
» Sudah Transfer Ke Rek BCA INDOBANK » Dari Rek a.n Rachmat Irfan Harga Barang Rp 305.000 + Jasa Rp 1.000 = Rp 306.000 » Untuk Pembelian : Jasa Inject BB 3 Free 6bln Full » Keterangan barang : ............ » ID Pembeli : ivan oke No Hp : 089653647986 / 02198663108 » ID Penjual : senget No H
» Sudah Transfer Ke Rek BCA INDOBANK » Dari Rek a.n Rachmat Irfan Harga Barang Rp 305.000 + Jasa Rp 1.000 = Rp 306.000 » Untuk Pembelian : Jasa Inject BB 3 Free 6bln Full » Keterangan barang : ............ » ID Pembeli : ivan oke No Hp : 089653647986 / 02198663108 » ID Penjual : senget No H...
disiang yg mendung ini.. hayo sudara-sudari yang lg nyari kerja..sebelum CLOSE lokernya.. kirim cv beserta foto terbaru..di email yg tertera...buruan gan gan ane udah sent cv tuh buat adm HSBC
gan bagaimana ya cara ngecek masa aktif paket BB tri.. ane coba *123# ga ada pilihan cek status masa katif bb..
Gan tnya donk ane kn pengen liburan ama cwe ane ke jogja desember ini.. kebetulan tiket udah dapet yg promo :malus Nah ane tiba di jogya sekitar jam stgh 5 sore tgl 28, nah ane kn rencana pgn maen ke pantai baron, sundak ga ketinggalan borobudur n sekitar nya kira cocok ny ane nginep di daerah ma...
Aduh betah drumah neh.. klo punya yg bgini drumah.. http://casspawn.files.wordpress.com/2011/02/123.jpg
di kota-nya ada ga 3Store? ada pasti kyna gan ane di jakarta ko.. tapi udah telp 200 tgu smpe bsok klo ga ada respon baru ane bertindak.. lagian masa iya tiap hari motongin pulsa orang
BRTI - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia lapornya gmna gan? ane mw bikin surat pembaca di koran rencana nya.. abis bikin jengkel ini aja kepotong lagi tiba2 Rp.400
email lagi dengan data yang lengkap besok pagi. udah ane email klo ga ada respon juga ane bikin surat pembaca aja dah.. kalo nga dibales lapor BRTI ,tinggal tlp 159 http://www.brti.or.id/component/content/article/75-press-release/235-brti-contact-center BRTI apaan tuh gan?
coba email ke 3care@three.co.id atau telpon CS 200 pasti ada yang salah sehingga pulsa terpotong. ane udah email tapi ga ada tanggapan telp cs 200 ktna di cek dulu..
coba ubek" di sub forum mobile broadband :) ada terima sms aneh? ada pake launcher tertentu? ane ga pake macem2 gan.. cuma bbm ama FB aja.. lagian masa udah paket Full masih kepotong pulsa.. jengkelin neh..
pengaturan di BB nya udah benar untuk APN nya? Pernah buka web yang berbau streaming (video/audio) gak? seting APN apanya gan? ane gapa buat apa2 cuma bbm ama fb doang gan
3 brengsek bgt motong pulsa melulu neh... udah 2 hari kepotong 17rb padahal udah aktif BIS unlimited bulanan.. ada saran ga gan biar ga motong pulsa molo, ane udah komplain tapi blom ada tanggapan.. kesel2 ane masukin surat pembaca neh di koran