iya benar itu slave clutch coba cek 1 ini dulu bro : liat di tengah plat pessure plate ( bagian yang ada 6 per itu ). di tengahnya kan ada batang / cluch rod yang panjang. Pada saat mesin nyala, kopling itu kan berputar. nah bagian tengahnya ikut muter nggak ? harusnya nggak muter. Kalau ikutan m
wahahaha kunci ilang ampe 9 jutaan anyway busway jual helm berapa biji, mau icip exhaust buat ducati 1198 , antara akra ama terminogni lebih yahud mana ya om, posisi sekarang make two brother , budget budget 15 jt an :D mau FULL gak dapat kayaknya bro..:D..lebih lembut termig ...kurang lebih
https://s.kaskus.id/images/2016/11/27/66378_20161127112510.JPG kalau ducati 2011 kebawah, 100% pake slave clutch yang baru juga masih ada yang pake misalnya panigale, diavel ama multistrada. Tapi kayak monster scrambler, hyperstrada, udah gak pake https://s.kaskus.id/images/2016/11/27/66378_2016
slave clutch hanya ada di ducati dan mv agusta. itu pun yang sistem koplingnya hidrolik. kalau di ducati baru atau mv agusta F3 yang pake kabel, otomatis gak pake slave clutch. Gunanya untuk mengubah tekanan hidrolik dari tuas kopling menjadi gerakan mekanis buat lepasin plat kopling berarti duca
Om.. kalo ganti clutch slave (mudah2an bener namanya) signifikan bikin kopling jd ringan ga ya? maksudnya clutch clave ini apa ya bro?? :D...gak paham istilah sayah
setelah di bersihkan..akhirnya bisa.tuas kopling nya gak lengket lagi.tapi....tapi muncul masalah baru..knalpotnya jadi ada suara nembak2 gitu...padahal jalan santai.kira2 itu kenapa ya?padahal sebelumnya gak pernah nembak.
koplingnya terbuka atau tertutup ? kalau masih tertutup, buka lalu semprot pake kompressor. Umumnya debu debu kopling numpuk dan lengket. Di semprot angin, selesai. Kalau koplingnya terbuka, lalu kena air juga gitu. Kalo habis dicuci koplingnya lengket. Panasin motor sambil tes tuas koplingnya.
dulu gue beli di kaskus wkwkkw banyak koq yang jual limbah disini. Pug n play di jamin. shocknya aja sama oo gitu.ini pagi2 ada trouble baru yang belum pernah ane alami sebelumnya.jadi S4 ketika di starter lancar...pas mau masuk gigi 1..tuas kopling kok gak mau balik lagi ke posisi semula.serasa
oo kalau S4 916 ? iya dia masih kayak Monster 1000 gue.. Choke kiri atau kanan ? kalau Monster gue chokenya kiri-kanan. Yang kiri kalau pagi hari susah nyala, yang kanan kalau lampu merah pas panas ( biar gak stall ). agak antik wkkwkw. itu setel ulang aja air screwnya lalu reset aja TPS nya.
1098 bukannya gak ada choke nya ? kalau masalah idle nah sama, harus setel lalu reset TPS nya ( kalau punya alatnya ). untuk S4 maksudnya.klo yang 1098 gak ada masalah..palingan sering2 ngecek aki
TPS memang hanya pakai jpdiag. kan sebenarnya TPS di reset itu agar ECU ngerti pada saat langsam, patokannya sekian. Kalau TPS nya terus terusan error bisa jadi sensornya kaco.Tapi jarang banget terjadi. Gue belum pernah liat DTC P0120. coba gue cari tau nanti masalah tps error, jangan terlalu be
kalo di jkt banyak deh gan,di jiester, touwani ato layz stock kosong bro..atau ada persamaan nya dengan merk lain..tapi bisa di pakai di ducati??
salam brother..mau tanya..ada yang tau di mana jual oil filter KN 153..sudah cari keliling tapi gak ada..atau disini ada yang punya stock trus mau jual..makasih
Owh gt,selama ini ane kira suara garang trgantung cc nya,hihi mklum g pernah otak atik mtor,malah skrg akiny ngadat krna dpakenya seminggu skali kl pas inget,ane di psr kliwon om Dket klewer,ente solonya mana? Btw ane kmren ktmu Matic NMAX suaranya ky szuki bandit tuh,kwaka apa pake sound itu kal...
Gue juga penggemar naked koq. Gak mau coba ducati? Harga sekennya gak jauh beda ama motor jepang http://s.kaskus.id/images/2016/05/20/173831_201605200854410952.jpg Kalo suka jalan jalan baik dalam kota maupun luar kota enakan naked lah. Sport kalau faktor "ganteng" aja wkkwkwk itu S4RS
Usia aki berapa lama? Kalau 1 tahun lebih mungkin memang tekor. Tapi kalau akinya "sehat" tapi dalam beberapa hari bener bener habis akinya sampai gak bisa starter, Umumnya ada arus bocor jadi akinya terkuras perlahan lahan. Cara carinya rada repot. Urut kabel cari bagian yang terkupas
salam bro..ini monster kok boros aki ya..perasaan baru di charge..ehh 2 hari gak di panasin atau di pakai udah gak bisa.di starter gak mau2.apa perlu ganti aki atau ada solusi yang lain? maksudnya ada part lain yang perlu di cek sebelum beli aki baru.ane pakai S4..so far gak pernah ada masalah.ke...
ama temen dia buka bengkel di rmhnya bro... udah biasa pegang moge. samarinda rider banyak yg dia pegang juga.. ada punya kenalan yang biasa megang moge di samarinda gak bro??trus sekalian info toko jual aksesoris yang lengkap buat moge