gue dulu waktu pengereman masih standard an mah kerjaannya nyodokin motor di didepan terus.. kalo paket hemat buat pengereman bisa pake : Kampas rem depan DAN motor.. sama kabel rem belakang Y*m*h* nouvo DC nya < 200 Ribu.. kalo mau yang ok bisa pake kampas rem Depan Malossi (kampas yg warn
yang bagus sih,pengereman+kaki2 juga diperhatiin... ga asal bisa ngacir tp ga bisa ngerem :p :ngacir: gw setuju bngt yg satu ini... barusan aja ngalamin ngerem berasa pantat geol2 trus tiba2 ngegigit banget sampe akhir nya ngesot jg..alhasil gara2 kaget vespa nya ngerebah ke kanan,syukur nya g
Ada yg pernah Vespa nya geal geol pas di tikungan? :takut Kira2 solusinya apa ya biar ga geal geol? Note : Kondisi waktu vespa geal geol itu pas di tikungan bsd abis putbal di bsd junction kecepatan sekitar 80-90 kpj.. waduh,nikung aja speed nya segith bro,gimana trek lurus :takut gw aja nikung 6
mlm suhu2 :beer: menurut suhu2 disini mengganti knalpot dengan yg aftermaret/custom worthed ga sih?...kira2 plus minus nya apa aja,lagi bosen aja sm knalpot std..iseng2 browsing jd pengen ganti,cm dr kmrn kepikiran tkt ga worthed... btw,vespa ane lxv..model gmn yah yg kira ga norak trus ga bising d
Malem gan, rencana sih mau beli motor, asalnya mau motor sport sebelah, tapi lama amat indentnya. Terus sekarang akhirnya mutusin ambil vespa yang primavera, kalo primavera ini masalah yang biasanya muncul apa ya? terus di kota gue kan ga ada dealer vespa atau bengkel resmi, kalo perawatan tek te...
dear suhu2.... ane lagi nyari nih,tadi sore ngobrol sama temen trus pengen experimen...harga kampas kopling sama variator standar vespa brpan yah harga nya?...kira2 yg harga nya ga terlalu mahal dimana yah pengen coba utak2ik kopling sm variator nih,cuma berhubung nih motor gw pake harian buat kerj
Misi agan2. Kalau boleh tanya gimana caranya lepas logo vespa yg depan untuk copot dasi? congkel aja polos sampai lepas atau gimana? Tadi coba congkel kagak lepas2 maksa takutnya malah patah. Please help! dari sebelah kanan ada tmpt buat nyongkel nya bro..pake obeng min dikasih alas kain aja biar g
Ane di kalimantan gan makanya bingung. :( Kalo pake parts racing gtu berat di ane, pgn yg umurnya bisa kayak pake standaran, tp yg minimalisir gregel di low rpm aja. Di MADS apa aja yg diganti gan? Coba cari bengkel yg biasa pegang kymco aja bro kl ga,tp kl menurut gw kl sebatas buka cvt kyk nya b
rencana ane mau beli piaggio LXV 150 ,,kira2 kelebihan pake motor2 vespa piaggio apa yah...enak gak yah???hehehe cihuuuy bro :ngacir
kalo ane per sentri nya pake per putih beat KTC, per gede nya 2000rpm (merah) KTC, roller masih pake roller standar (warna putih) aksel lebih cepet ketimbang SR pulley 10gr walau atas nya kalah :malus ni ada juga resep dari agan drumer gw sih blm nyobain atas nya gmn,secara postur badan gw cukup m
kalo gue variator dulu biasanya sebelum kopling... kalo kopling next pahse nya.. belt racing kalo dipake buat harian ngga terlalu pengaruh.. kecuali buat balapan baru nggaruh...karena kondisi jalan an jakarta...kalo belt gue ngincer life timenya soalnya kalo belt racing cuma sampe 5000 Km kalo be
Siang suhu2 :beer: Akhirnya kelar jg bongkar motor...jadinya yg di pasang,..per kecil putih malossi,per torsi 1500rpm koso (kuning) sama ganti roller pake SR dr.pulley yg 10g...so far perbedaan drastis yg gw rasain lebih halus,ga berasa geter (apa gara2 cvt nye si bersihin kali yah :hammer: ) Tarik
Akhir nya brng pesenan dtng juga... mau nanya nih suhu2,..bongkar cvt buat ganti per besar,perkecil sm roller susah ga sih??..udh gatel bngt nih tangan dr td ngeliatin cvt...hehee
sore gan, numpang nanya... berawal dari seorang om saya cat ulang vespa, beliau bongkar sendiri vespanya. setelah beres bongkar ada satu baut yang ilang :hammer: adalah baut buat caliper yang ilang dengan nama bleed screw (m10 x 18) -->hasil penelusuran mbah gugel http://s.kaskus.id/ima
gans, beneran ada recall ya? kalau ga dapat surat cinta dari piaggio bs langsung ke beres buat ganti komponen ga? salam tetot Hmmmm...recall sama ganti komponen apa gan?? :confused
mau nanya nih suhu2... ane udh sekitar 2 mingguan pasang klakson stebe di lxv ane...dan baru bbrp hari terakhir ini ngerasain kalo klakson kadang bunyi nya ga maksimal..setelah ane perhatiin ternyata setiap kali mencet klakson,lampu dashboard sama lampu kecil yg di depan sedikit meredup...kyk aki n
owh gitu yaa emang keras bgt ane ampe sejam gk bisa tuh lepas bautnya minggu ane coba lagi deh thx gan semalem ane juga abis bongkar knalpot sm ban,emang agak susah...akhir nya gw suruh abang gw duduk di vespa trus gagang kunci pas nya gw tambahin pipa besi (kyk supir2 truk buka ban :ngakak) al
Pagi om, kira2 di beres dudukan baut footstep belakang kayak begini ada gak ya om? http://www.scootermercato.com/core/media/media.nl?id=1581&c=643441&h=7ebc662b27742d27254d gw udeh suujon mulu ama beres nih kalo nyari parts, mesen cover cvt aja udeh 2 bulan kaga dateng2, padahal katanya
Yup Sama Sama Gan :) Neh Bukti nyata biar ga dibilang Hoax gua ngomong hehehehe :D http://i1380.photobucket.com/albums/ah179/HUMVEE_REBORN/1NodaGaMauHilangDiWarnaCattDoffDiVespaS_zpsf2802425.jpg http://i1380.photobucket.com/albums/ah179/HUMVEE_REBORN/2NodaGaMauHilangDiWarnaCattDoffDiVespaS_zpsa7a