Tasikmalaya gan (kode pemesanan ; FAU ) Cara Pemesanan Lewat SMS FAU:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP KIRIM KE 082.126.629.577 Contoh pemesanan 6 botol, FAU:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx *Wajib Mencantumkan Kode Produk “FAU" dalam sms
itu kan masuk FA juga gan :malus oalah ane ga tau gan bukan driper, ini lgs pm semua bused dah ini yg pm bnyk bener gw edit dl dah ga nahan kl gini
ada cust komplain di sebelah http://www.kaskus.co.id/thread/56930ff4d89b0920788b4568/driver-gojekmasuk-sini-lo/ selamat pagi agan semua... kali ini ane mau sharing tentang bertapa emosinya ane ama driver gojek hari jumat malam lalu ane pesan makanan via Go-Food..seperti biasa ane pesan nasi goren...
jd ente tuh yg laporan gan? ane baca barusan. mungkin dia takut ga dikasih 'jatah' ama bini nya gan kalo gak jemput.. :ngakaks :ngakaks :ngakaks iya ane yg laporan tadi, hehehehhe dr pd ane jadi kue sus, mending lapor dl dah, bininya galak mungkin
hari ini pesen gojek, ada yg menang bid, beberapa menit kemudian di telp blg minta cancel, disuruh anter bininya :hammer: sesuai dengan instruksi di sini, laporan via twitter, cs gojek lgs bales, dan telp ane di ganti drivernya, cs gojek nya fast respon jempol 2 deh
kena racun helldivers, akhirnya beli juga dah add ane gan, pancipresto --------------------------------------- coba di bagusin gan threadnya, kyk weaponnya, dll... ane maen bingung sendiri weaponnya
Baik buruknya negeri ini jokowi sangat punya andil.Apakah mau dikenang baik atau sebaliknya.Sejarah akan mencatatnya! *memincingkan mata* sehat bro?
oh muuv gan... salah target. kirain draiper juga. selamat berarti anda korban tuyul... begitulah ulah draiper nakal gojek. udah pake fcukgps masih pake autobid pula. iya kesel banget serius.... hahahahahahhahahha
makanya tong jangan rakus. kalo nyebar tuyul jangan jauh2 dari posisi real. dan ambil selain go-ride... kalo jauh2 masih bisa alasan macet dan antri. di bali malah parah... dapet go-food diatas 3km aja ngomel2... jaman masih jeda 25 detik parah driver manja (dan curang) gak mau ambil order hahah
hilangnya kepercayaan costumer gara2 "Ban Bocor" dan beberapa alesan ga masuk akal.. yaa ente taulahh bnyak yg minta Cancel karena jaraknya kejauhan.. driver yg ga tanggung jawab kyak gitu yg harusnya di sikat habis.. pake HM trus dapet Jarak 15Km++ msih minta Cancel.. seharusnya drive
bisa kalo setiap driver minta cancel selalu ente turutin gan. driver minta cancel diemin aja atau suruh driver yg cancel sendiri ke CS. server error suhu :ngakaks siap gan, pernah juga gerimis2 gofood, di telp restronya dah tutup 3bln, hehehehhehe tp minta jgn di cancel, biar dpt point ktnya
kalo ada yg minta cancel dengan alesan jauh, ban bocor, motor ga mau nyala dan sebagainya mending di SS profile driver nya sebelum di cancel trus lapor ke twtter gojek. Kenapa? biar mereka dapat teguran lngsng dari management, yg dimana bisa disuspend sekitar 3hari. Ane driver gojek & sering
ane customer gojek, turut duka cita sebelumnya gan, semoga keluarganya diberikan ketabahan ane mao keluarin unek2 dikit, agan2 kl pake autobid, hpnya jgn di anggurin dunks, ane pesen gojek 45menit ga ada tanda2 muncul orgnya x_X... trus yg pake fake gps, tulung kl dah di terima orderannya yah di
udah pake sebulanan over all bagus lah cuma GAK ADA FLASH nya yah... front maupun rear gak ada flash jadi buat yg mau beli yg suka selfi2an pake flash jgn kaget lah bujug selpi pake tablet, x_x