Gampang kok gan lian dari nomer chasisnya aja gan, beda banget digitnya antara R6 R ama R6 S. Kalo kasat mata bedanya dr fork depan, kalo R6 S pake fork tele, sedangkan R6 R USD. Masalahnya yang dijual disini (jakarta) forknya diganti pake USD, jadi org awam kagak tahu, kalo di cek no chasisnya
Bener agan belfast ....dengan kemampuan agan shefu sangat bantu buat moge yang bermasalah. Ngomong2 gimana nih gan K13 nya lawan K5 jadi gak nih gan???? Yang kalah bayar room aja gan....... :ngacir2 wuih manteep neh... ngekoot nonton duel nya duong....
mau nyala nya yg model gimana nih gan :p o iya yah.. kalo sekedar nyala yang ada apinya mah gampang yah om..? :ngakak
agan shefu mungkin bisa dishare disini bengkelnya apa? klo baca dri postingan agan shefu.. saya yakin sangat pengalaman di dunia moge.. boleh tau dong bengkelnya agan.. jd semua dapat manfaat.. setojooo om... dishare dimare aja.. biar bisa jadi referensi untuk semua...
Malam agan", salam kenal dari newbie di dunia permogean :) saya ada masalah pada ducati 848 produksi tahun 2009 yang saat akselerasi sampai pada rpm 6000/7000, tiba" motor nya ndut"an/brebet gitu trus lampu motor sama lampu" panel kayak mau mati gitu. Tapi klo pada posisi diam
Sudah gelar tiker belum bro.....takutnya lama nih bahasnya......:ngakak iya bner... mesti gelar tiker neh tampaknya... :ngakak :ngakak
ngomong2 digit ID, punya ane ternyata masih 5 digit...dah mayan tua juga yah ane di kaskus :D :D o iye....ente punya masih 5 digit... mantep om...
cbr ane taun 2010 gan, brarti dah ada yak stabilizernya? :malus sekalian mau tanya lagi nih suhu2 smua, motor ane dapet musibah, pas lagi bawa turing, ane istirahat bentar buat minum, tau2 motor udah gak bisa nyala lagi, sama sekali gak ada listriknya.. dah gitu telpon storing buat dibawa ke beng
Kayanya H.E.S.D kalo gasalah om iya om... bener... namanya HESD (Honda Electronic Steering Damper) kalo HISS itu immobilisernya..(Honda Ignition Security System)
hmm jadi galau juga budget cmn 60jt pas2an beli ninja 250 udh pasaran pengen tongkrongan 600-1000 cc yg gak biasa dpt nya bodongan tkt dikandangin btw ane dah baca page 1 nah ane jg dh byk baca masalah stnk bantuan ini yg benernya brp tahun n biayanya brp? dlu d tmen gw ada yg nawarin 2jt dan bokap
Salam kenal gan,ane newbie baru pegang cbr 1000.. mau tanya, biasanya ane liat di motor2nya suhu2 dsini kbanyakan ada stabilizer stang ya? Pengaruhnya kerasa nggak sih pake stabilizer gitu? Trus cbr 1000 dari pabriknya emang blun dapet stabilizer ya gan? Thanks buat jawabannya ya suhu2 sekalian :D
snapshot riding tadi pagi... :2thumbup http://i447.photobucket.com/albums/qq193/nsrsp6/kaskus/kaskus_zpsc9faffdd.jpg om otang.. nanti videonya di uplod y.... :D
Yuk ah besök , jam 7 pagi Shell Gatsu yah bagi yang belom pernah ketemu , silahkan langsung merapat lumayan banyak juga yg confirm mau riding besok siap om...merapat....
Iya mungkin speedonya gak presisi, tapi gw sih yakin paling mentok gigi 1 di 125kmh lah gak lebih. agan tiang1 aja dah gosok sini gosok sana mesin gix1000 nya baru nyampe di 150 kmh yoi... mejeng no 1 yah kecuali pembalap kemayoran dah maunya gas pol trus yang pasti ane rasain bedanya mah jambak
iya sih, rata2 rpm 600cc bisa antara 14-16rban... makanya pas gigi 1 bisa lebih panjang... tapi pas topsepeed gigi 6nya... cc yg berbicara... :ngakak :ngakak :ngakak iya gan... sebenernya 600cc jg dah cukup bgt koq.. secara straight di sentul jg 600cc ane blom abis gasnya dah mesti ngerem.. hahah
apa iya 600cc gigi 1 bisa 140kmh ? di 1000cc aja dah ngap ngap an tuh motor betot 150kmh gigi 1 kalo dr pengalaman ane liat di speedo, bisa koq gan.. dl pake cbr600rr '11 gigi1 dpt 140an pake gsxr600 k8 gigi1 dpt 130an.. Liat dr speedo loh.. tau bener apa kagak tu speedo :ngakak neh ini cbr100