Jika dalam posisi yakin benar dan dalam keterbatasan dana, coba konsultasi dengan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) untuk mempertimbangkan langkah hukum terhadap pihak yang bersangkutan.
Saran, dibiasakan sebelum menggunakan produk atau jasa tertentu, dipelajari persyaratannya, jika itu tercantum dalam persyaratan secara sepenuhnya kesalahan kita secara pribadi.
Sebetulnya maksud TS terkesan baik tetapi belum terlampirkan bukti yang konkret. Namun menjadi tidak pas ketika beranggapan bahwa aparat hukum tidak bisa diandalkan. Bukan promosi ya, tetapi Polri sudah banyak melakukan improvisasi. Negara kita ini Negara hukum, jika penegak hukum dianggap tidak ...
Jadi pertanyaan mutakhirnya, memangnya ibu belum mengetahui karakter suami ibu sebelum memutuskan menikah dengannya? Bisa dilanjutkan proses penelantaran anak ke KPAI.
Mekanismenya ya, untuk menyanggah tagihan yang di luar dari kewajiban kita, diawali dari keterangan Billing Statement, disesuaikan, melaporkan keluhan melalui Customer Hotline dan disampaikan secara tertulis kepada pihak yang terkait, bisa melalui faks atau e-mail; jangan lupa mencatat nomor lapo...
Gimana juga yang kita baca itu pandangan sepihak, sulit untuk mencari solusi dari kita karena sesungguhnya kamu yang lebih paham kondisinya. Coba ikuti kata hati saja gimana baiknya.
Dalam segi rasa, Jun Njan ok banget, terutama Ayam Goreng Mentega mereka. Mungkin pelayanannya kurang ramah ya, tapi kalau dari segi rasa dari dulu tidak diragukan lagi.
OK kita coba obyektif ya gan. Kita harus mengakui bahwa dikarenakan TS tidak dapat tempat parkir, maka itu dia parkir di luar area parkiran seharusnya, mungkin di sini kita bisa sepakat bahwa TS seharusnya lebih waspada, apalagi ditinggal selama lebih dari 2 hari? Riskan sekali itu gan. Selanjutny
Saya secara pribadi tidak pernah atau tidak berani membeli barang berharga dan dikirim melalui jasa pengiriman online, terlalu riskan.
Sebelum diajukan ke Surat Pembaca, ada baiknya menghubungi XL Customer Service dulu gan, kalau tidak salah 817. Kalau melalui XL Customer Service sepertinya langsung diproses keluhannya.
Solusi terbaik adalah bertemu secara langsung, mungkin ini masalah komunikasi. Coba disampaikan catatan hitungan TS sebagai landasan pertimbangan.
Btw itu KTP juga bukan e-KTP pula, berarti masih KTP lama yang rentan bisa disalah gunakan. Seharusnya asosiasi Go-Jek juga ikut membantu dalam permasalahan begini, solidaritas harus ikut mengawasi penyimpangan antara rekan Go-Jek karena secara tidak langsung ikut mempengaruhi pekerjaan mereka.
Khusus untuk barang yang cukup berharga, saya lebih memilih untuk mengirim melalui Tiki/JNE dan jasa sejenisnya.
Nilai 1 unit apartemen secara umum jika dibeli sekitar 5 tahun yang lalu tidak sampai Rp. 1 milyar, harga rumah di Jakarta secara umum jauh lebih mahal. Secara umum penghuni apartemen merupakan bagian dari golongan kelas menengah. Berlanjut ke topik yang dimaksud, jika tidak ada itikad baik dari ...
Maaf gan, cm mau lurusin alamat nya aja. Kyk nya patokan hotel yg istri agan nunggu itu bukan SwissBell Hotel, tpi Swiss-Bellin Kemayoran. Karena Swissbell hotel itu ada nya di daerah Kartini, jauh dr Kemayoran. :iloveindonesias https://s.kaskus.id/images/2017/07/01/991133_201707010412380663.png