klo kebo nya dipakai untuk kerja berat dan perlu akselerasi yang cepat, mending pake oli lain aja yamalube sepertinya gak dirancang untuk kerja berat, jadinya perpindahan gigi keras banget, kecuali si om ini bawanya santai2 ga masalah yg penting tetep ada pelumas :D Sekarang sih masih nyantai aja
ane 2-2nya. suka nyangkut ke netral jg suka krs smp ky suara patah. g smp mundur jg.. Oh emang ngaruh si yamalube gretongan ya :hammers Ane jadi agak tenang sih karena ada yang pernah ngalemin juga, n baca2 sih rata2 motor batangan kalau terlampau panas juga suka susah oper gigi ya? Cmiiw Kemar
iya om.. menurut ane sih yamalube kurang rekomen karena perpindahan gigi menjadi kasar (bletak) dan susah.. saran ane sih klo udah ga dapet oli gratisan dr yamaha, om boleh coba oli merek lain.. fyi ane pake shell ax7 smpe 2000km msih enak.. mesin enteng dan perpindahan gigi smooth.. Thanks sara
iya emang tergantung olinya bro. yg bermasalah cuma di gigi 1 klo udh naek" ke atas udh lancar. ane pernah kek gitu. mau turunin malah netral, ane balikin 2 langsung paksa gigi 1 Oh berarti emang expected ya walaupun ga bisa dibilang normal juga. Om vandhesoo akhirannya ganti oli yang bagusa
yupz ane jg gt kok bro dl pake yamalube. skrg pake ax5 jg kadang msh gt. agak kasar tuk pindah2 gigi 1. tp sih biasa aja ane.... paling olinya blm dpt yg bagus aja ane. Maksudnya emang sering susah/ga bisa masuk gigi 1 om? Jadi dari 2 udah diinjek malah jadi netral terus? Atau kaya om davi aja ad
kalo boleh tau pake oli apa om? kalo msih pake yamalube kemungkinan dari situ.. ane dulu pake yamalube mau turun gigi 1 ada bunyi "bletak" Olinya masih dari dealernya bro, ini baru 2 minggu umur kebonya di tempat ane hehe Kemungkinan memang masih yamalube isinya. Dan cuma kejadian ment
Suhu-suhu BOSS, ane mau konsultasi dong... Ane tadi coba bawa kebo jalan2, sekitar kompleks aja sih... Udah 3 hari didiemin aja, sekalian nyicil inreyen. Nah, ane nemuin keanehan tadi, pas mau ngoper gigi dari 2 ke 1 kalau nemu poldur, sering banget mentok di netral, ga mau masuk gigi 1... Ya kira2
Ada yg nyebut nyebut nama ane nih :cool TS-01, projie mana nih? :sundulgans :sundulgans :sundulgans :ngakak Kebo ane kebo cupu om -su :malus Wah kebo om kalau cupu sih nanti ane punya disebutnya apa dong :ngakaks Anak trans atau mega ya bro?
klo mau liat sample nanti sabtu dateng ke senayan, banyak sample yg bs jadi inspirasi :D pesan sama agoenksp om :D Sabtu ini kayanya belom keluar juga plat nomernya :hammers minggu depan kata dealer. ooo langsung pesen aja bisa ya? Ane kontak om agoenk deh nanti :D Thanks inpohnya gan
urutan dari atas ya om baut 1 dan 2.. itu saja yang buat kancing futrestnya.. mmm,bongkarnya,kudu buka sendalpot dulu euy saya..mdh2an om tidak demikian..hehhe silahkan mencuba yaa.. buat p***t buriks, ini link nya :malus motorkita.co.id wah sampe bongkar sendalpot ya? hehe jadi pertimbangan deh,
iya tampilan begitu emang banyak bgt, krn simple bikinnya di tukang cutting :D Iya om beb :D semenjak kebo ane dateng, koq jadi sering liat kebo sliweran ya, pas dulu lagi mikir2, mau liat sample orang pake di jalanan malah susah bener :hammers: Btw cara/syarat ngedapetin stiker BOSS atau mercha
pake 2 baut pegangan om,terus terpisah antar bagian kiri dan kanan kok om.. lumayan kuat lah..hehhe... mudah2an sesuai dg harapan om ya,jd CE masih kepake..kalau mau distiker karbon lagi,biar lebih :matabelo qqqq Bro sori tanya lagi, kan baut pegangan mesin si kebo ada 3 ya kalau ga salah, 2 bau...
ooh itu motornya si renjedid yg ente liat om :D wew emang pernah liat motor ane kayak gimana om? :D soalnya baru beberapa orang yg liat penampakan motor baru ane :D Wah kalau tampilan barunya sih ane kurang tau om, tadi liat-liat di galeri depan aja :malus mirip2 merah putih gitu hehe
om,maaf yaa,sy ada stok foto ini,soalnya sekarang dah ketutup oleh penahan air bag itu,jadi susah kalau mo difoto.. ini penampakannya http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/30/1497745_20130130113953.jpg Udah lumayan keliatan koq om :D Itu total pegangannya 1 baut atau 2 baut om? Trus pala
siapppp kumendann!!!!!!!... nanti sy foto dari samping yaa.. mudah2an CE agan msh bisa terpasang yaa.. Thanks berat sebelumnya brooo :D Ane udah tanya ke motorkita, stoknya baru masuk lagi minggu depan sih, lumayan lah murah dibanding engine guard yang single pole 200ribuan :berdukas
sekalian mo ngasi racun 'kecil' yaa :malus http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/30/1497745_20130130083117.jpg Gan wawan, kalau minta tolong fotoin lebih deket dudukan baut buat engine guard/footrestnya boleh? Ane mau beli juga (keracunan ente :ngakaks), tapi takut posisi bautnya rebut...
klo kebo disini kayanya pas beli minta bautnya yg buat yamaha bro. paling pusing ngakalin ganjel yg sbelah kanan karna ada minyak rem. tanya di bengkel2 spareparts aja bro.mungkin jual bautnya spion ane sih yg ori pabrik, tapi limited edition:D Udah confirm ke si seller, begitu diyakinin pasti ad
wah. semua motor yamaha emang dratnya begitu om. jadi kalo spion kanan senggolan/tabrakan dia ga patah, karna dratnya bikin jadi ngendorin. klo pabrikan sebelah kan dratnya sama, jadi klo spion kanan kehajar ya patah dah tuh :ngakak emg spionnya kaya gimana om? biasanya dapet kok Iya maklum nih mo
Suhu-suhu yang udah pada pake spion variasi, Numpang tanya, si kebo kan ternyata drat baut spion kanannya arahnya terbalik (counterclockwise), itu biasanya cari bautnya dimana ya? :malus Ada nyang jual atau mesti potong spion ori atau gimana? Ane udah terlanjur beli spion variasi, baru ketauan baut
Siang suhu-suhu BOSS sekalian... Tadi pagi ane nelpon dealer yamaha, mau tanya kapan plat kira2 keluar...eh malah dijawab "untung bapak nelpon, tadi biro jasanya bilang hasil gesek mesinnya kurang jelas, jadi mau digesek lagi" :hammers Yaelahhhh, mundur lagi dunk byson ane keluar kandan