maksudnya ganti gearnya nunggu gear orinya udh ga layak pakai om??:bingungs Iya bro :malus maklum budget terbatas :D Tadinya juga mau langsung ganti ban pas pertama terima si kebo, tp mikir2 lagi, tunggu bannya botak aja deh :ngakaks 1.setel air screw 2.tutup AIS 3.sedikit rapetin busi, biar cokl
item di atas udah nyantol di kebo :D tapi belom sempet di foto, belom dicuci kebonya :hammers nantikan reviewnya ___________________:ngacir: wah seru nih, ane juga udah keracunan gear gede semenjak om satriacutom pajang kebonya :ngakaks ditunggu penampakannya om Tapi sama kaya ban, ane masih nu
thx testinya bro.... yg di bold:biar inget juga gak bakal sempet gwe bikinin....... Om jim, kalau pasang ferrox itu penyesuaiannya cuman perlu puter2 air screw aja ya? Perlu jetting lagi ga? Pengen nih ferroxnya :malus tapi kalau mesti trial/erro pilot jet atau main jet kayanya nunggu ada waktu
*bro Su : iya nii...model tiada duanya..huahahha...*ngeceng+nyombong dikit jehh...cek di FB bro,id ada dibawah ini.. *bro Helios: cek di motorkita.co.id bro murah merana kok.. kalau minat tubular,cek FB id Aiev Chaann.. harga hemat kok..buat kebo jangan yang yg mahal2 lahh,ntar Menkeu ngambek lg.
morning saudara sebangsa se-tanah air mau menyampaikan salam hangat dari kota Makassar yang hangat... sehangat kebo ane yang selalu menghangatkan kaki kalau lagi touring ,... :ngakak http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/10/1497745_20130410082104.jpg wih jadi ada tubularnya om wawan? :D...
loh masa sih ax5 kek gitu? Mustinya kan lebih smooth, soalnya lebih kentel. Mungkin faktor mesin baru, masih banyak gram" besi hasil inreyen. IMSO CMIIW kayanya bukan salah ax5 nya bro, tapi emang rute ane yang ajib :hammers itung2annya mah mungkin udah setara pemakaian 2000an km tuh oli... T
Wah udah rumah baru nih :D ijin ninggalin jejak ya... Kebo ane akhirnya 2000km juga, so far saik banget pake kebo... Weekend nanti ganti oli ah, dasar jakarta macet, baru 1100km, pake ax5 koq rasanya udah ga enak banget bunyi mesin motornya...kasar euy :malus rada berat tarikannya n kadang bletak j
selamat sore mau share penampakan si kebo setelah akhirnya pakai juga projie buatannnya mas hamdi ichsan hehehee Projector by Adim Garage ADIM Mh1 angel eyes 1 dan 2 white demon eyes blue Cnlight 5000k Ballast Hyluxtek seal ulangnya rapi dan bagus banget recommended buat yg mau pasang projie di k
setelah dibaca ke belakang ternyata motornya ente full std ya om? klo masi full std mah ngapain iseng banget utak utik setingan karburator :ngakaks settingan std mekanik di beres untuk motor full std uda paling pas deh, kecuali uda ada penggantian part baru deh settingannya berubah :D Wakaka ka
Ya sekalian aja ganti knalpot free flow Bro... trus CDI, koil, dsb... :ngakaks jiah malah ngeracunini nih ente :ngakaks itu nanti deh, mau cobain standarnya dulu biar bisa ngebedain, kan nubie motor batangan nih... kalau dari awal udah gonta ganti ini, ga berasa bedanya, cuma pantat aja berasa be
sepertinya kering om. asli masih standar ting"? ga ganti sendalpot, busi, koil, ferrox? klo emang sektor kearah mesinnya ga diganti sama sekali ya di setting air screwnya aja CMIIW ane pernah minta tolong settingin air screw gratis om :D Iya asli standar ting2 koq om, bukannya suhu kentjang
ada 2 pilihan selain trial n error ke bengkel kasih 10-15rebu suru settingin :ngakaks Kalau ke bengkel kayanya susah dapet ilmunya om, lagian belom ada bengkel langganan yang bisa dipercaya nih... Pas service pertama, bawa ke beres deket rumah, buset dah tuh mekanik ga ada ramah2nya... Boro2 bisa
Fotonya jangan pas gelap2an gitu Bro, nggak jelas... Sepenglihatan ane sih masih putih di bagian lengkung dan lingkar dalam. CMIIW. Itu wilayah clip jarum skep dan MJ, nggak bisa distel dari air screw... mau diputer2 sampe copot juga nggak ngefek :ngakaks Utk amannya tunggu suhu 2i2i menerawang bu
klo lengkungan putih itu clipnya, yg ujung dalemnya putih brarti kering, klo yg deket ulir itam gapapa om. itu pengaruh pj emang warna hitam. CMIIW (hasil konsultasi ama om 2i2i :D ) So kalau menurut om vandhesoo, busi ane di post sebelumnya termasuk kebasahan atau kekeringan atau udah cukup2 aja?
warna yg bagus merah bata coba buka page 1, kan ada keterangan warna busi :D Yup udah baca dulu kemaren, makanya pas diliat businya gue simpulin kalau kering, soalnya elektroda sama ujung yang lengkungnya agak putih... Tapi ternyata ulirnya emang item banget ya itungannya :ngakaks Nanti gue puter
kebasahan ini om sampe item begitu :D coba setel ulang :D Lah malah kebasahan toh kaya gini :hammers okelah nanti ane puter2 lagi airscrewnya... thx om bebs
Yoi, ga main parts mesin... cuman dandan kosmetik aja nih kebo. Palingan ane iseng2 aja ngalungin 9power 2biji di kabel busi :p nanti ane buka ah businya... Nah ini penampakan busi ane: http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/22/409200_20130322030550.jpg Mohon diterawang suhu-suhu, apak
Gak ada ganti parts apapun ya? Kalo semuanya standard pabrik seharusnya cuma setting dari air screw aja sih... Yoi, ga main parts mesin... cuman dandan kosmetik aja nih kebo. Palingan ane iseng2 aja ngalungin 9power 2biji di kabel busi :p nanti ane buka ah businya...
Itu dia Bro, gak tau dah ntar kalo para suhu yg ringan tangan murah bata liat... :takuts Kalo sering kena macet apalagi macet total nggak bisa diukur dari KM nya Bro, kan walaupun diem di tempat kalo mesin nyala juga pake bensin... Tapi tongolin aja poto businya di sini, siapa tau memang kurang
Ini si agan arblo entah emg niat ngejunk atau bener2 nubie, 2x ngepost eh isi postingannya malah di bagian title euy :ngakaks atau anti mainstream nih, ga mau kaya kita2 ngepost di "body"? btw, mau ngelepas busi si kebo buat diliatin suhu BOSS ah, masa kebo ane cuman dapet 1:35-36 :berduk