permisi lg suhu2 numpang ngeramein dngan nanya2 lg ya.. setelah kmrn psing mslah kelistrikan,, skrg mulai ke gmn carany biar bs lari. jadi gini ceritanya,, dr nsr r standar ane ganti2in tuh velg pake yg tapak lebar, gir ane ganti punya tiger jadi lebar bwt ngompensasi pnggunaan velg yg lbih lebar...
tq om penjelasannya.. cm berhubung smpet utak atikny malem jd ngetesny tnpa bisa nyalain mtr (anak udh tidur soalny),, ane dah dapet kabel dari aki + - dngan cara lgsg ngetes pk mltitester tnpa nyalain kntak jd dpt kabel akiny,, baru deh ane nylain kntak jd ketemu yang menurut gambar yg ane goog...
itu Rc valve Sp yah bro? banyak bgt kabel2nya,. RR astra cuma 4biji kabelnya. pernah liat punya single R jg bentuk terminalnya beda. Hmmm... kalau soket n jumlah kabelnya beda2 antar jenis NsR, berarti utk modif rcv type selain SP kudu bongkar motor rcv nya dulu agar bisa liat sensornya pakai ka...
di fotoin donk bro, bagian mana aj yg mesti di modifikasi servo ny. skalian nama bahan2 ny. cz kurang ngerti elektronik nih :D akhirnya gw berhasil buka account photobucket gw yg lama... :siul ini penampakannya bro... gw pasang resistor dengan cara potong kabel... jadi kalau suatu hari mau di st...
ke pengapian nsr r std bisa gx bro? enak jg tuh kl rc-v full respon kyk gt Seharusnya bisa bro... krn yg dimodifikasi hanya pada bagian sensor servo... :D Kabel yg masuk ke rcv unit nsr r ada 5 juga tidak ? Kalau ada 5 (dinamo kutub A, dinamo kutub B, input sensor, kutub -, kutub +) berarti bisa...
:ngakak ini adalah prinsip jalannya Air bro.. tdk bisa disamakan dengan charger. coba lihat tulisan dibalik Aki ente. pada aki vario merk yuasa, ane pernah baca ada tulisan cara charge aki yg dianjurkan bila; *memakai charger 0,3A sekian jam.. *memakai charger 3A sekian jam.. **menggunakan charg...
Coba tanya om google bro.. Ambang batas toleransi charge tegangan Aki kan +3volt. jadi bila charge dengan tegangan 15V masih aman bro.. contohnya batere Hp cuma 3,7V tapi chagernya 5~6V tuh.. bukankah charger /trafo 2A artinya trafo sanggup mengeluarkan arus 2A /jam. jadi bila digunakan selama 3...
ini bro RcV yg tewas.. :berdukas http://s.kaskus.id/images/2013/10/02/2717872_20131002065749.jpg motor ane skrg bila aki tidak terpasang mesin tidak bisa hidup bro.., kabel yg terpasang di aki (+) dan (-) bila di connect ke AVO, voltasenya bergerak naik saat di kick stater. artinya kiprok masih ...
Anjirrr mw di pasang 2 Aki mantab bgt mas bro..tlng di share yah klo sudah jadi hahaha:matabelo Klo aki kedua sudah nemplok di bawah jok belakang... :D Tapi lom ada kabel yg melintas... Alias baru cuma jadi assesoris aja... Krn lom sempat beli relay ama diode 6A :nohope: Nah itu dia bro... Gw ke...
bro coba check koneksi kabel dari aki ke kiprok... pastikan tidak ada konektor yg kendor... krn klo konektor kendor, jika ditest pake AVO meter tetap nyambung... tapi pada saat lagi jalan kan bodi bergetar... alias koneksi sambung-putus-sambung-putus.... ini bisa bikin CDi jebol... krn fungsi aki...
wiiii..... serem juga kalau ternyata list2 kompresi yg beredar itu salah perhitungan.... :nohope: tapi bro yakin ? krn list2 yg beredar itu kan hampir 90% moto. n mobil pabrikan jepang... berarti semuanya salah atau hanya NSR nya aja bro ? :bingungs krn klo soal tekanan, itu kan tergantung seberapa
thx masukannya para master......ntar malem mw coba di cek......syapa tw bisa ketemu masalahny :thumbup :Paws: 2000 gimana bro... wis ketauan penyakit Nasir bro... :siul btw tx buat cendolnya gan... tau aja kalo skr matahari lagi terik... :cendols :cendols :cendols tapi kok gw selalu gak bisa ki...
Loh mas bukannya d tangki NSR SP kan ada tulisan gunakan bahan bakar oktan 95 ? Memang sih kalo saya baca di spek data dari internet kompresi nya berlawanan dengan peringatan yg ada d tangki bahwa utk NSR SP Oktan 95 ? :bingung Tapi saya coba deh mas sarannya,mudah2an bener,bisa ngirit juga nih ...
Buset gan,170 KPJ dengan NSR R :matabelo Ane aja mati2an gas dapet cuma 160 KPJ top speed,padahal katanya yg SP paling kenceng :sorry tapi ane hitung ke 160 KPJ itu lebih kurang 13-14 sekon,apakah itu termasuk cepet y akselerasinya ? :bingung Kalo bersih2in mesin sih ane masih belum lakuin gan,p
dipake narik2 bgt siyh nggak....klep sambungan di kaarbu? membran maksudnya yah......tp knapa putaran mesin stasioner mesin enteng...pas masuk gigi dua bener2 ga mw lepas kopling...klo kopling di teken suara mesin idup lagi...klo kopling dilepas pelan2 sembari gas dipelintir rpm tinggi tau2 mati...
wkwkw... ya mau gimana lagi klo kita uda demen NSR, tak bela"in smp napas terkhir, klo uda bonyok baru di jual :ngakak iya sih Gan, harus sabar menunggu smp ada yang jual berapa gan kira" pasarannya tahun 1994-1995 gitu? racing Valve masih berfungsi ga? klo ud tahun jebot gitu Dimodif ...
mw nanya donk....jalannya air pendingin radiator single r tuh gimana yah? dari radiator bagian atas ke head dan blok.....ato dari head dan blok ke radiator atas yah :bingung.... thx posisinya start dari bawah n kemudia dipompa ke atas... n dari head blok dialirkan kembali ke radiator dari sisi at
gambar ny di masukin ke situs foto bro trus di copy link URL ny. trus waktu ngepost, klik ikon yg kyk gambar gunung itu bro. :D di paste deh. (bener gx y kata2 ny :D) Justru itu bro... gw dah lupa password photobucket gw... mangkanya gw gK bisa upload... :( Sedangkan menu di kaskus skr bisa lan
hehehe.....kapan yah bisa main lagi ksana :matabelo mantab gan.....pengen belajar2 niyh...takut salah...ntar malah meleduk :hammer ada yg bisa bantu kasitau cara masukin gambar... :nohope: krn sebenarnya modif sensor servo sangat mudah sekali... tapi gw kudu tunjukin agar agan2 gak salah potong...