ikutan nanya ya... :D terus akinya harus pake yg brp ampere masbro?kmrn sy beli aki udah muter2 cuma nemu yg 3 ampere yg ukurannya sama...dan kapasitas aki yg nempel di mtr juga 3 ampere...jd sy ganti yg 3 ampere aja...ada aki lain yg rekomen? Gw pake yg 4,5A bro... n dah beli yg 6A... tinggal n...
sore suhu.... nubie mohon pencerahan suhu... nsr astra ane pas idle lampu off ane rem lampu netral redup....begitu pula ketika lampu on ane rem lampu speedo meter redup....padahal accu ane ganti baru dari toyo 3ampere ke mottobat MTX3L...tetp aj....:bingung tp kl 5000rpm hal diatas g terjadi...me...
Waduh... Amat turut berduka, bung TW. :( Saya tidak habis pikir bagaimana si tukang servis tv tidak sanggup benerin tv tabung...? Bukankah cukup ganti tabung baru sudah bisa diselesaikan...? :bingung utk teknisnya gw kurang tau... tapi klo gw perhatikan, rata2 tukang serpis tv skr kan cuma bisa ...
Ternyata kudu beli yg super V yg bisa tebus lego nya... :frog: Dan utk tebus seharga 40rb, kudu beli 30liter (bisa diakumulasi) Dan kalau mau tebus dgn 70rb,bisa dengan total 15liter... Dan akumulasi hanya pada SPBU yg sama... Jika beda SPBU gak bisa... :nohope: Dan promo hnya sampai tgl 17 nopem...
ah, om TW merendah, :peace :malus masih ada yg maenin arcade retro ga? lama banget ga maen after burner, outrun, gauntlet, space harrier. di surabaya masih ada ga ya? seinget ane dulu di hitech mall ada yg masih buka deh, yg di jmp cabinetnya masih ada, tapi dah tutup lama banget Dingdong gw seb
Hehehe motornya jadi dikasih modif tv untuk main game retro....?? :) Dananya lom siap buat bikin motif retro console... Benerin ini itunya aja skr dah habisin 4-5jtan... :nohope: Krn motor lama, jadi susah cari sparepartnya... N harganya bikin dompet cepet buanget kosongnya... :frog: salim dulu...
radiator ga ada olinya sih gan trus ane cek jga ktanya klo radiator bocor ke mesin airnya muncrat2 gtu pnya ane kagak, klo pengapian cra ngecceknya gmana gan, apa busi ane copot trus di engkol ada apinya kagak gtu yak,, bersinnya kadang ada kdg kaga klo abis bersin lgsg mati, tar di diemin di en...
ooo...gitu ya bro...wah dapet ilmu lagi nih dari suhu :D maap nubi banyak tanya nih... jangan bosen ya broo... :malus Nanti klo dah selesai bebenah nih espih, gw mau modif switch LR nya pake punya bajaj pulsar biar bisa nyala panel2nya... :siul :siul :siul Secara teori dah gw pelajari diagram k
kalo punya sy gear blakang yg udah jelek...rante masih bagus... wah SP ditarik ojeg...jarang2 bro :D kebalik ya masbro? :ngakaks o iya...satu lagi...kalo pelampung udah error (indikator bensin cuma sampe 3/4 full) bisa dibenerin gak ya?udah dibersihin masih kaya gitu...kalo ganti mahal gak ya br...
:ngakaks beli gear set SP abis brapa bro?iya harus disimpen baik nih kunci... :D Gw beli rante TYK 450rban klo nggak salah... Wis lupa... :siul: Klo gearnya kebetulan masih bagus... Jadi gak gw ganti... Tuh rante terpaksa gw ganti karna pas lagi ditarik di perempatan tomang... Eee... Tau2 rante ...
ooo yg kaya kunci shockbraker buat rante toh? kirain yg punya terdahulu iseng naro kunci shockbreaker disana :D oke tengkyu masbro...dicoba dulu...salam kenal :shakehand Whkwkwkwkwk... Sama2 bro... Krn gw juga 2 bulan lalu abis ganti rante dan kebingungan ngendorin n majuin gearnya... :frog: Man...
suhu2...mau tanya nih...kalo rante NSR SP memang gak bisa di stel ya?sy cari2 stelannya kok ga ada ya? maap kalo pertanyaannya oon...maklum nubih :malus Ada bro... Di sisi dalam antara Gear dgn arm... Klo mau setel kudu kendorin mur yg jepit arm... Pake kunci ring 19 (jangan pake kunci pas or ku...
tapi td pas ane pegang karburator gan, dngin banget kayak batu es apa gara2 itu yak, pas di gas ga ada air sih gan, cuma busi pas di liat basah gitu apa gara2 banjir kali yak Wiii... Karbu sampe dingiiin... Bikin ngiler aja... Motor gw merindukan suhu dingin... :matabelo: Kecuali pas kemarin si...
misi suhu2 ane maunanya nih, nsr ane tadi pagi pas mau di idupin berebet2 trus kayak bersin gitu gan dari knalpotnya abis itu mati dah mesinnya kagak idup lagi tapi klo cukdi tarik idup trus berebet lagi bersin mati lagi, knapa ya suhu2 mohon pencerahaanya Waduh... Keknya kemasukan air tuh bro.....
malam suhu2 newbie mau tanya nih Suhu2, saya baru punya NSR SP, di tangki nya tulisan cacing nya oktan nya 95, tapi kalau liat dari Kompresi nya 6,8 : 1, kira kira kenapa ya suhu, Kompresi mesin 6,8 : 1 tapi minta nya oktan nya 95 terus mau tanya suhu, NSR SP saya kondisi standar, kalau muter air...
nah cm yang ane tanyain lg nih pilot jet stdny uk brp ya bwt nsr r,, googling kok beda2 ada yg blg 40 42 ato 45,, smntr trkhr sblum ane ganti ke 48 yang skrg, itu tdny pake 45 cm kan gak bs ane pastiin itu 45 uk stndar karbuny bisa jd udh diganti dr yang pnya sblmny,, nah cm krn ganti filter jd ...
suhu kalo nasir ngorok tu gara knape yak, penyebabnya apa gitu suhu, maklum nubie :malus Ini kalo menurut gw... :Peace: ngorok terjadi karna asupan angin lebih banyak ketimbang bensin... penyebab utamanya krn jarum skep standard karbu keihin gak bisa disetel ketinggian jarumnya... padahal keting...
numpang lewat aja suhu suhu :iloveindonesia nasir lagi rewel . kemaren asap terlalu banyak kata bengkel suruh ganti oli pump. setelah ganti oli pump tetep aja oli netes dari belakang kenalpot dan asap terlalu banyak . jadi bingung suhu mohon pencerahannya ane newbie bener bener gak mudeng motor ta
suhu2 semua mohon pencerahannya.. apa betul NSR kalo OS 75 keatas hrs lepas RC Valve,katanya kalo dipaksa pake RCV piston+blok bisa jebol.. berhubung nasir sy hrs OS 100 sgt berharap jawaban dr suhu2 disini... Wiii... keknya mending beli blok baru aja bro... krn kudu diperhitungkan dgn komposisi ol