walah....knp bs pecah bro?naik ke pemisah jalurnya ya? waduh :berdukas sayang bgt bro :mewek bener sih...kalo naek mbl ga sampe2 :D btw tu knalpot pake acerbis ya? berikut anggota tubuh yg sudah termutilasi akibat hantam pembatas jalur busway... :berdukas:berdukas:berdukas:berdukas http://i597....
harian racing...:malus dah kayak kirim paket kilat... :ngakaks mau gak mau deh... daripada ambil barang pake mobil... beuuuh... mau berapa jam disetrap di jalanan... :nohope: :nohope: Wah buat ngangkut dus....awas baret bro :D Fairing sengaja dilepas ya bro? tuh fairing pecah jum'at lalu ga
misi agan2 ane mau tanya pendapat agan2 disini ane rencana mau ambil nsr astra buat dipake harian menurut agan2 gimana? secara nsr kan part nya susah plus mahal apa ada perawatan khusus nya? makasi agan2 :shakehand2 bginilah nasib SP kalo dipake buat harian... :( :( :( http://i597.photobucket.com...
sepi banget nech forum sekarang, sama kayak populasinya yang semakin sedikit :D:D:D Gampang bro... Bikin aja kuis berhadiah sparepart espih... Pasti nih forum bakal rame lagi... :siul :siul :siul Rem depan SP serem bgt ya.....lg lari 140 di rem kok kaya nyelonong terus.... :capedes Serem bener......
anjritt....:ngakak :ngakak...parah amat tu org single r buluk aja diliatin apa lagi SP.... :matabelo ane pake air mineral aja cukup siyh..blom coba pake coolant....ijin nyimak dlu ah di nsr r ane pake inverter 12 volt ke 220 volt 300W......trus ane pasang kipas 12 cm buat rack server...di
Gw lagi uji coba pakai air aki (bukan yang air suur... melainkan yang murni H2O tanpa mineral) untuk radiator.... dan seperti yang gw perkirakan... suhunya gak sedingin kalau pakai coolant... tapi kelebihannya adalah pergerakan temperaturnya gak selincah coolant, alias lebih stabil... sehingga se...
hahahah yg gw bold bener bgt pas taon 2001 gw make tuh motor udah kaya org ganteng se jalan raya (dikalahin kalo ferari yg lewat) makanya dulu gw jrg make helem ngurangin ketampanan hahaha cmn bener loh gw dulu naek mtr ini minimal cw yg gw ajak mau diboncengin :D duh jd inget jaman2 sma jd peng...
waduh ane lupa...sorry bro :berdukas :malus jd waktu lg geber tau2 jebol yah?mati gitu motornya? kalo punya ane sih gak over...malah kurang :meweks ternyata setelah diliat2...kondisi lampu mati juga berkurang volt nya kalo di gas...cm memang lebih tinggi aja angkanya... ane harus cek secepetnya k
yup bro.. enak2 ngegas.. tau2 mog. aja.. motor ane sangat jarang dipake bro.. sebulan blom tentu jalan 5km. awal pasang hid, aki masih standart, dikarenakan aki nya tdk sanggup menghidupkan 2biji hid 35w pada Rpm dibwh 5000, maka ane ganti pake yg aki baru punya Fu yg 6A. saat diukur pake Dmm mu...
tekor ya?padahal kondisi standar semua :hammers masa lampunya diganti pake yg 5 watt :capedes di sini ada yg pake voltmeter gak?cb kalo langsam sama kayak ane (1100) volt nya brp? :malus kalo masbro dah berhasil kasi tau ya...pengen nyoba nih...biar bisa pake HID :D cm gak ngerti kelistrikan sam...
:ngakaks bener ya?brati nsr terkenal ini :ngakaks oo iya betul om...lampu nya nyala semua... ooo jd mau bikin jalur baru khusus lampu sama aki ya?jadi CDI, RC valve dkk ga keganggu ya?oke jg tuh ide nya... btw bro, kmrn ane baru pasang voltmeter...voltase kalo lagi ga pake lampu normal...tapi be...
... dirangkai pake batere laptop aja bro.. @3,7V x 8biji seri +paralel. mau posisi batere jungkir balik kagak masalah.. mgkn masalahnya di hrg batere @90k sebijinya. hehehe... solusi dah dipecahkan... pas gw main ke lindeteves, disana ada jual baterai kering... alias bukan aki yg ngakunya kerin...
wew parah sellernya...mending cari seller yg pasti2 aja bro... :D ane juga klakson cm pake sebelah tapi loncer... iya bro yg kayak jam digital itu... wih kenceng benr SP nya...ane baru pernah besot sampe 140 gigi 4 itu...cm gas ga brani sampe abis nariknya...takut nyeruduk...rem depan gak
4dioda yg dirangkai disebut jg dioda bridge. dengan 4 dioda arus DC akan lebih stabil. tapi intinya dengan 1 dioda, juga bisa merubah AC menjadi DC. kiprok pada motor,berbeda dengan kiprok yg digunakan untuk trafo. karena arus AC pada listrik rumahan jauh lebih stabil dari Arus AC yg dihasilkan ...
penyuplai listrik pada CDI Nsr astra langsung dari Aki, kiproknya cuma berfungsi ngecharge Aki.. harusnya sih tetep bisa ngebut.. tp ane blom pernah coba , soalnya tanpa Rcv kurang enak motornya. setel di L tarikan atas ngempos.. setel di 'H' tarikan bawah loyo,. :najiss bukankah Kiprok = Regula...
bro nanya dunk, ane baru ganti kiprok + aki,.klu kontak on trs ane klakson pasti indikator netral kya yg ngedip gt bro (suara klakson kenceng), bgitu jg klu mesin dlm keadaan nyala tp suara klakson sdkt mlemah,. tp bgitu mesin nyala lampu nyala suara klkson hampir gmw kluar gan,. itu normal gk y...
Mau sedikit share ttg cara kerja/ fungsi dari kiprok :Peace: Kiprok adalah sebuah rangkaian penyearah... alias fungsinya hanya mengubah tegangan/ arus bolak balik (AC) menjadi tegangan searah (DC)... Jadi jika kiprok mengeluarkan tegangan diatas 12V, itu sangat wajar... krn kiprok tidak dilengka...
mlm suhu2....mau tanya nih...yg udah masang kipas MX di SP nya... gede gak nyedot listriknya?ane mau pasang...cm aki 3 ampere takut tekor... :malus kalo dibilang tekor... pasti bikin tambah tekor bro... lha wong kondisi standard aja dah over... sepasang headlamp standard dah sedot arus 4A... itu l
yuuuk kita hitung sama2 daya yg dibebankan kepada aki qta... :siul qta hitung posisi pemakaian maksimal yang normal... lampu dinyalain, kondisi netral, engine off, lampu sein off, lampu rem off, (pada saat swicth dah on, maka CDI dan Servo posisi sdh aktif), klakson off... :frog: motor standard: ...
diganti dudukannya pake apa bro?harus di bor2 gak tuh...soalnya sayang mau di rubah2 :malus aki kering 6 ampere pakr punya mtr apa aja ya? Kagak pake acara bor2an bro... tetap pake lubang mur dudukan aki yg lama aja... :D Krn ternyata dudukan aki yg standardnya itu ad ganjalannya yg bikin aki ja