sarung jok depan dua2nya sudah sobek. yg parah yang di jok sopir, sampe ada yang terkelupas sehingga kelihatan kulit dalam nya. ada rekomendasi ga belinya di toko mana dan kisaran harganya. o ya, ini maksudnya sarung jok yang siap pakai (bukan yang custom). pertimbangan pakai ini karena budget aja.
salam kenal om semuanya. saya selama ini lebih sering silent reader aja. sama sesekali jawab. saya pakai kijang grand extra, 95, 5k. domisili di bekasi. siapa tahu ada temen2 di bekasi bisa ngobrol2 ketemu langsung.
salam kenal. saya pemakai a390 ini beli di indocomtech kemarin. berarti sudah sebulan lebih dikit. masih pakai stock rom 316 + root +twrp aja.
tadi pas nengokin rumah di daerah bojong kulur, pas pulang tiba2 mobil ndut2an saat idle. bahkan pas harus ngurangi kecepatan karena jalanan hancur, beberapa kali mesin mati. tapi masih mau nyala lagi dan normal kalau diinjak gas. hanya idle nya aja ngedrop dan ndut2an. kalau misalnya di jalanan ...
siang agan2................ lagi ngantuk2 gini di kantor baru keinget pengen ganti olie gardan nih gan.. :o kalo tokisul kira2 butuh brp liter ya gan............ apakah ada olie gardan rekomend dr tkkc kah? :o kalau saya, di kijang 5k saya cukup pakai 'rored' buatan pertamina. murmer dan baik2
Report lanjutan... Kemarin ane dah bongkarin rumah keong filter udara. Tujuan nya biar bisa bongkar vacuum idle up ac nya dengan leluasa. Tp setelah kebongkar, ane nemuin ginian nih... http://s.kaskus.id/images/2013/07/11/3529347_20130711082122.jpg Nyali ane malah jd ciut buat ngelanjutin bongk
apakah ini berlaku buat CDI yg modifan om, misal CDI Porter atau CDI yang diganti hanya daleman nya aja, sedangkan delconya masih pake aslinya maaf banyak nanya, masih nubi om :D saya jg masih nubie jg kok. cdi saya hanya beli kit nya aja di tango motor (ND). dan penyetelan yg saya posting se
seting gap magnet CDI itu maksudnya gimana om ? maksudnya setelan celah antara cam delco dengan magnet. celah standarnya adalah 0,02 - 0,04 (menurut buku pedoman). di luar itu biasanya membuat pengapian ga optimal. settingan yang pas bisa membuat api lebih besar dan tenaga yang lebih baik diban...
Lagi tes drive toki setelah over haul karbu dan setting gap magnet cdi. Toki dari bekasi diajak ke subang - ciater. Kl ada teman yg kebetulan di lokasi yg sama, atau yg di daerah sana boleh jg kopdar dan jalan bareng
bentuk alatnya kayak apa om?sy kerja di bagian yg banyak alat2 ukur presisi.mungkin sy bisa ukur itu jarumnya.semoga membantu. wah sayangnya saya ga punya foto alatnya. alatnya itu berupa sekumpulan jarum2 kecil dengan berbagai ukuran dan alat untuk membaca diameter jarum2nya. dulu saya lihat ca
angka yang jarang orang tau nii... ga susah oom cari spuyer angka segitu..ada kooq di gerai resmi karbu ato bengkel resmi,,yg edar di pasaran spuyer paslu smua,,angkanya 95 juga kadang sekedar angka..cara paling mujarap, ala montir pinggir jalan, yaa di intip lobangnya...bandingin beberapa spuyer
kayaknyan pantes deh itu om....tapi selang nya selang apa dulu ?? selang karet apa selang dari kompresor ke dryer dan dryer ke evap ?? soalnya itu make selang yang tahan kompresi tinggi...CMIIW tokiper ane juga kalo AC dinyalain tarikan jadi berat omsss....makanya ane kalo make AC jadi driver yan
misi om... mau nanya...ukuran spuyer sutandar kijang 5K berapa ya ? primer berapa ? sekunder berapa ? kemarin iseng2 buka karbu, primer 156, sekunder 100... yang primer mau ane kecilin ke 150, tapi barang langka :hammer:, di TGP pun gak ada tuh spuyer 150 :malus dan lagi harga spuyer ori kena 41.
gantinya harus turun setengah mesin yah gan ? atau bisa dibuka pulleynya aja gan ? dulu benerinnya di bengkel mana gan ? seingatku, dulu dibuka puli2 yang ada di kruk as. lepas semua tali2 kipas. buka kipas radiator. pokoknya cuma bagian depan aja dan ga harus turun setengah mesin. dulu ngerjainn
Permisi agan2 n aganwati mohon info bangkel yang jujur untuk kijang kapsul diesel 2001 di daerah tangerang dan jakarta barat/selatan gan... Ada oli ngerembes dekat pulley paling bawah nih gan... :bingungs Kira2 apanya yah yang bocor dan berapa kira2 biaya perbaikannya ? mungkin ada yang pernah nga
gan bagus ga kalo misalnya beli kit cdi nippon denso terus dipasang di delco platina yg lama?? apakah hasilnya bakal bagus?? terus apakah busi,coil dll juga harus ganti? apa pake yg standar aja?? sama gini gan kiper ane agak susah kalau mau masug gigi 5 sama mundur? agak keras.... itu kenapa ya??...
JOGJAAJIIIB.....:2thumbup ketemuan & sharingnya dtg ke kopdar jabodetabek ajah om.:toast nah berangkatnya bs konpoi bareng tuh sm rekan2 TKKC yg dr bekasi & jaktim:malus sebenarnya pengen bisa ikut kopdar jabodetabek, tapi waktu dan lokasinya yang saya ga bisa om. kalau untuk lokasi m
bekasine mana om?sy deket kranji.tepatnya perum 1.depan gren mol.cuman di kampungnya.salam kenal juga. saya di rawalumbu mas wasono. tapi saya sering beredarnya di sekitaran bekasi barat (MM, MBHM, BCP). boleh la kalau sama2 ada waktu kita ketemu dan sharing tentang kijang. sekalian saling menc...
karbu pakai punya colt tapi sudah di modif kayak kijang 5K..coil dan platina masih standar.. hanya kenapa coil kalau dipake selalu panas... apa harus ganti coil biar performanya normal?? seberapa panas? kalau dipegang masih bisa berarti hanya anget aja. dan itu normal. kalau pas dipegang beberapa
Kijang 5K sayah asik2 aja kok gan digas juga. Ya pastinya ukuran spontannya itu beda dg spontannya supercar yaaa... :malus Waduh coba kalo baca pernyataan ini kemaren, bisa mampir euy gan. Kemaren sayah ke komplek Royal Residence, dari JORR masuk ke jalan bekasi raya... Mestinya mampir dulu y