kalo gojek kan para tukang ojeknya mmg terdaftar jadi karyawan gojek... dan setau ane mmg ojek pada umumnya ga ada yg pake plat kuning... :bingung kalo grabcar / uber gimana? apa mobil2 yg di pake sudah di daftarkan sebagai karyawan grabcar/ uber?? :bingung aman ga sih?? ga takut yg punya mobil
Untuk di kota besar di jakarta sangat dibutuhkan aplikasi online ini, karena butuh ketepatam waktu, kalau nunggu taksi dipinggir jalan mau berapa lama? Bellum lagi banyak taksi yg main pasang harga tanpa argo, semua rasa was2 juga ada maupun itu naik taksi online atau reguler.. Jadi menurut saya ...
lah wong GRAB TAXI nya yg ikut join ada dari berbagai TAXI KONVESIONAL ko gan :wakaka kaya EXPR*S, BB, PUT*A driver nya ada beberapa yg join sama perusahaan GRAB TAXI tanpa sepengetahuaan orang kantor nya sendiri :hammer la siapa yg mempermasalahkan grab taxi? mereka tetep pake argo yg dipermala...
sebetulnya ini hanya masalah persaingan harga & kemudahan dlm memesan. yg intinya orientasinya menguntungkan konsumen spt halnya rental mobil plat hitam yg selama ini tetap beroperasi jg toh? hanya bedanya, tarif mrk lbh mahal. atau bahkan mrk sering memainkan tarif kpd konsumennya. mungkin su
Mudah-mudahan ahoax mikirnya gak kayak ente. Yg cm cari gampangnya aja. Seperti yg udah ane bilang, masalah metromini memang sdh akut, kesalahan dosa dan sebagainya bukan cuma salah pemilik metromini tapi juga pemerintah daerah sebagai regulator, pengawas dan pemberi perizinan. Jd sama-sama sala...
ts bodoh. ahox menang krn jokowi. cb pas 2012 ahox jg jadi cagub emang dy bisa menang. ts mau mengaburkan ayat alquran. seolah dia lebih berkuasa dari nabi bahkan allah. ada yg terguncang :ngakak lo emang jelas toh ataskehendak tuhan dia jadi wakil atas kehendak tuhan pula jokowi jd presiden jd
cuekin aja cuman alay mau nyuruh facebook jangan ikut campur la yg tulis di facebook siapa? yg numpang siapa, yg merasa kuat siapa? tipikal masyarakat indon banget gk tau diri mau gk di banned modal dong bikin hosting sendiri garap web sendiri
Bandingin pengusaha/pemilik metromini sama Damri mah gak nyambung. Ini juga bukti kalao ente belum ngerti kenapa metromini nolak tawaran ahoax. Metromini itu lebih ke kayak paguyuban, bukan perusahaan model Damri. Karena isinya pengusaha/pemilik armada, beda sama damri yg memang memiliki armada.
lah kan memang itu alasan masyarakat milih yg online.. karena murah.. lagipula tarif murah juga strategi pemasaran aja.. kalau ga gitu ntar ga ada yang mau naik uber dkk dong... ini sekalian edukasi pasar tentang enaknya uber dibanding yg taksi biasa.. semacam cuci otak gitu loh.. nanti kalau b
yang demo mayoritas si burung biru, pake alesan taksi online bikin susah Inovasi dong, pelayanan tingkatkan, jangan cuma banyakin armada, tapi supirnya ngaku orang baru nggak hapal jalan melulu kalo ketemu supir nakal tinggal langsung adukan ke operator taksi toh identitas pengemudi jelas diperl...
Loh partner UBER dan Grabcar itu rata rata emang PT dan CV yang bergerak di bidang usaha rental mobil gan.. Udah ada izin nya, kalo nggak, ya ga bakal bisa jadi rekan UBER atau Grabcar.. Contohnya PT MPM di BSD, mereka punya unit mobil disewakan lebih dari 13ribu kendaraan.. masa kaya gitu gak pun
Masalahnya Polisi juga mau ngapain ? kandangin mobil pake UU apaan ? kan gak mungkin asal tangkep gan.. bakalan bisa digugat balik yang ada.. Mereka juga dilindungin sama tim Hukum nya UBER, malah bisa kasus salah tangkep dan Negara yang bisa rugi banyak untuk bayar ganti rugi nya :hammers Ane p
pada ngomongin pajak...emang udah ngisi spt pajak pribadi tahunan???:travel :travel buat gw sih, selama uber sama grab lebih murah daripada taksi reguler, tetep jadi pilihan utama... kalo bisa dapet yang murah kenapa harus bayar yang mahal???:shakehand2 itu dari sisi konsumen tp kalo dari sisi
UBER emang sengaja cari celah hukum disitu untuk dapet keuntungan, ini bukan cuman terjadi disini, di banyak Negara besar pun UBER sampe digugat di pengadilan, dan hampir menang terus di pengadilan.. jadi saran ane, di era teknologi yang sudah berkembang ini, UU harus di revisi dulu baru deh gug...
Lah mana ane tau yg kena pajak apanya tanya sama Ditjen pajak sana atau sama pihak Grab Yakin toko konvensional ghak ada yg rugi? Liat tuh ITC dah pada tutup tenant rugi besar karena keok sama jualan online Jangan suka puter balik fakta boss yah sendiri post bilang PMA dah bayar pajak ditanya pa...
Semua armada Uber dan Grab diasuransikan pak,kalau bayar pajak Uber sama Grab udah PMA ya pastilah kena pajak,piye toh? Jawab pertanyaan ane : Kenapa aplikasi toko online kayak Bukal*pak,Tokop*dia,OL* dll gak didemo dan disuruh tutup? Padahal sama2 mengurangi keuntungan toko konvensional/mall/dll.
Bandingin kog koran online ama koran konvesional. Gak masuk analoginya gan. Koran online dan konvensional gak saling bersinggungan bisnisnya, malah kadang satu perusahaan punya keduanya. Uber/ Grab = Gak bayar kir, gak plat kuning, gak urus karyawan. Itu semua jadi biaya bagi perusahaan yang ber
Memang bangun rs kanker harus di barat...kenapa nggak di selatan atau timur?? Di sana tanah lebih murah.. Lu pikir 700 milyar itu sedikit..kalau tanahnya pakai tanah pemrov yg udah ada..700 milyar itu bisa bangun gedung plus peralatan medisnya.. Ngapain hanya untuk beli tanah?? Dan tanahnya sen
Blog...apa hubungannya gw pernah ke sumber waras apa nggak dengan kajian yg dibikin untuk penentuah lokasi RS... Lu tau dokumennya apa nggak?? Kalau ada beber aja di mari.. Nanti semua masalah pasti selesai kalau memang ada dokumennya... Kalau lu gak tau..lu gak usah quote2 gw deh.. lu telusurin...
Daripada lu komen panjang lebar gak jelas.. Lu tunjukin aja lah dokumen atau kajian yg menyatakan sumber waras adalah pilihan terbaik atau memang tempat yg udah lama direkomendasikan untuk jadi lokasi RS. Maaf ya, bukannya gw gak bisa ngeladenin congor lo...cuma ngabisin waktu aja panjang2 nge