Uda gan..uda pasang projector jg..hasilnya ane puas bgt..kya standar pabrikan aja..:ngakak..nti deh ane klo pake laptop ane upload ditunggu ya bro upload nya
tanya dong: oli gardan dan ATF emang ada jenis2nya seperti oli mesin: Full Synth, Semi Synth, Mineral gitu ya? Pernah liat (lupa di mana) kl yg Full Synth bisa ganti oli gardan & ATF tiap 40 rb km, kalo interval penggantian oli gardan & ATF yg Semi Synth, Mineral (kalo ada) bisa tiap brp rib
saya lakukan BLT dulu, tp untuk BLT baru cuman ganti air filter free flow, downpipe, tutup egr. kl dari baca2 disini, katanya BLT: air filter free flow, downwpipe, tutup egr untuk support intake dan exhaust nya supaya maksimal sebelum dan sesudah ntar kalo dah pake piggyback. karena kan kl dah pa
Menurut BLT yg di tulis om TS dan sharing om GT, penggunaan dastek langsung pada d4d standart tidak di sarankan ya... Apakah dg BLT saja performa dan konsumsi BBM bisa lebih signifikan dg dana yg sama, dibanding dastek langsung...? Maaf bukan maksud ngengkel... nubi cuman pengen lebih tau.... saya
Agan Agan yang ganteng,, ane mau tanya,,biaya servis standar ford ecosport kira2 berapa ya,,trus mencakup apa aja,, ane udh hrus servis nih udh mau km 5k. maklum ini mobil pertama ane. jd hrs servis sndiri btw,udah ada yg pasang side mirror retactable belom? dan ada yang udah pasang parking sens
klo menurut pendapat ane pribadi, kalo mobilny dpake tiap ari kerja sayang di pasangin paint protection, resiko lecet baret ny tinggi, soalny klo uda keserempet baret lecet, terus klaim asuransi, di repaint kan jadi paint protection ny ilang gan.. kl ane sih tetep pasang karena paint protectio
menurut nubie sih ATF sudah 50rb km sudah waktunya flush.. flush ATF tiap 40rb km sekali.. oli gardan pake FK sih cukupan..ATF kalo mau yg bagus pake redline.. cmiiw imho thanks gan infonya :shakehand :cendols -edited- eh ternyata sudah kasi cendol kapan hari, ga bisa kasi lagi sorry bro :malus
D4D matic km 50 rb kurang dikit rencana mau pasang DP Kansai, tutup EGR sekalian ganti oli gardan , transmisi (kl dr anjuran di sini) : gardan: fk 75w90 gl5 transmisi: toyota t4 untuk yg transmisi apa perlu dikuras ? (total bisa 12 L katanya :malus) kalo misal ga perlu dikuras, nah butuh kuras t
D4D matic km 50 rb kurang dikit rencana mau pasang DP Kansai, tutup EGR sekalian ganti oli gardan , transmisi (kl dr anjuran di sini) : gardan: fk 75w90 gl5 transmisi: toyota t4 untuk yg transmisi apa perlu dikuras ? (total bisa 12 L katanya :malus) kalo misal ga perlu dikuras, nah butuh kuras t
D4D matic km 50 rb kurang dikit rencana mau pasang DP Kansai, tutup EGR sekalian ganti oli gardan , transmisi (kl dr anjuran di sini) : gardan: fk 75w90 gl5 transmisi: toyota t4 untuk yg transmisi apa perlu dikuras ? (total bisa 12 L katanya :malus) kalo misal ga perlu dikuras, nah butuh kuras t
mohon petunjuknya apakah perlu EGT meter kalo "cuman" naek ke modifikasi stage 1? (Dastek without IC, +- 160 hp, +- 330 nm) soalnya ane pernah inget om GT ada post kalo udah maen Injection Pulse perlu EGT meter karena takut turbo jebol... kl maen di level RCP, dkk ga diperlukan... kl mi...
tertarik mau masang downpipe kansai. kira2 bakal ada diadakan groupbuy lagi ngga dalam waktu dekat? lumayan harga lebih miring :ngakak
coba bantu jawab sekenanya haha :D 1. xtender ama idrive sama2 buat ngatur debit solar, cuma mekanismenya yang beda. Keliatannya kalo xtender yang diolah data ecu, kalo idrive langsung ngatur ke injectornya, keliatannya loh ya, kalo salah mohon dibenarkan CMIIW. Sekarang yang lg berkembang idriv...
ngeliat step modifikasi D4d jadi ngiler :matabelo numpang tanya ane ada liat modifikasi bro dagreat http://s29.postimg.org/4qbv7v2g7/Capture.png 1) bedanya diesel injector extender sama idrive apa yah? ane baca sih kl diesel injector extender gunanya buat tambah debit solar di injector. 2) trus i...
Sudah bro ane udah tegesin sales ny, ud ane bilang beda cm 200rb klo upgrade, sales ny ttp ngotot ketentuan dr kantor ny 850rb ud ga bs lg. Parah ni dealer ny not recommended. Ane ud coba ngikutin cara agan, tp kyk dihambat2 gt gan. Ni sales ny WA ane kyk gini "Pagi pak danny. Mau info tu
Agan dr dealer mana tuh? Ane d dealer tb simatupang. Kmren ada deal talang air sama karpet dasar jg. Brsan ane ngmgin ama sales ane, kmren manager ny blg nmbh 1,8jt pas di iims, skrg salesny blg ny 850rb. Sales ny ngotot ga bs 350rb harus 850rb krna dr kantor hrga sgtu buat upgrade. Payah sales ny
FYI upgrade VK70 ke VK40 nambah 250rb saja karena cm dihitung selisih harganya. Kalo 1.8an sih sama jg dgn beli bukan tukar tambah :ngakak Kalau VK VIP (60%) di TT ke VK Black 80% itu sih namanya downgrade karena pricelistnya juga lebih murah. Untuk informasi lebih jelas coba hubungi aja dealer re
Malam guys.. @ om Vahn: selotip dimaksud namanya masking tape. Pake yg jenis plastik merk 3M ada, pakai jenis kertas merk Daimaru jg bisa. Tp kalo om mau pakai itu tape, jgn sprt saya dulu... Lengkapnya disimak di bawah ya om.. Ceritanya saat saya sowan ke workshop mentor saya... Saya kasih liha
gini aja deh bro.. biar gak bingung-bingung lagi nih yah.. pertama baca dulu ini http://www.detailingworld.co.uk/forum/showthread.php?t=85205 ini adalah test dari hampir dari seluruh sealant yang ada.... dan hasilnya setelah 4 bulan ini pemenangnya : Autoglym Extra Gloss Protection Chemical Guys...
omong2 tentang LSP (wax/sealant/coating) mau yg mahal/murah, bagus/jelek, kontribusi utama hanya "Proteksi". yang bikin bagus itu sebenernya dan sebagian besar adalah tahap preparasi (wash>decontaminasi>clay>polish) baru deh tahap LSP. yang bikin bagus itu permukaan panel yang t