Numpang tanya dong, buat pake di ipah, tp bisa di fortuner jg. Kali2 ada KFOC member yg pernah pake ? :bingungs Ada yg pernah tau filter udara yg bahan full baja kayak gini http://s.kaskus.id/images/2014/11/16/293327_20141116011036.jpg kerapatan 45 Micron. mungkin lbh renggang drpd merk K&
Ada yg pernah tau filter udara yg bahan full baja kayak gini http://s.kaskus.id/images/2014/11/16/293327_20141116011036.jpg kerapatan 45 Micron. mungkin lbh renggang drpd merk K&N/JFC yg ada bahan kainnya. kira2 bagus ngga buat mesin? jujur pake yg bahan kain repot bersihinnya :malus kl pa
betul, lewat usps dan pos indonesia bikin notes ke seller nya, bilang minta tolong bikin invoice + biaya kirimnya ditulis dibawah $50, supaya ga kena pajak... nahh... itu dia yg saya lupa, klo ga salah cuma bayar 3.000 yah ke tukang pos nya, berarti kl kena 3000 trmsk lolos pajak itu. cmn kena
Bukan Ori Om, kalo ori mah ke dealer aja, harga 450 rb + biaya pasang, itupun dapetnya cuma utk depan doang. Kalo ini dapetnya depan & belakang, bahannya aluminium, kaya yg di aliexpress.com. http://www.aliexpress.com/item/High-quality-stainless-steel-Door-Sill-Plate-sill-guard-scuff-plate-fo
D4d th brp? Gen 2 memang ada perbedaan di scv nya. Bbrp kasus ce kl frp nya terlalu tinggi. :thumbup 2008 om. First Gen tapi, produksi terakhir sepertinya sebelum Facelift ke Gen 2 SCV apa ya om? saya cari di daftar singkatan di depan gak nongol. pengaruhnya apa dengan perbedaan SCV dengan Ipah...
td abis di scan pake alat semacam hp touchscreen gede trus dikonek ke kabel bagian bawah setir. tp kata tuner sih gara2 mesin masih terlalu dingin dan gas nya pake dibejek dimainin sih bro. tp emang bener saya rasain ngebejeknya lbh kasar drpd sebelum2nya. pikiran mau ngetes sampe ban spinning g...
Pengalaman yg sudah2, biasa kode nya P 093 fuel leak. :thumbup td abis di scan pake alat semacam hp touchscreen gede trus dikonek ke kabel bagian bawah setir. tp kata tuner sih gara2 mesin masih terlalu dingin dan gas nya pake dibejek dimainin sih bro. tp emang bener saya rasain ngebejeknya lbh ka
cb ke bengkel yg ada engine scanner om..nanti keluar tu ce nya knp, jd gak nebak2 lg maklum mobil sistem ecu hrs pakai scanner, kalo kata scannernya solar kurang si om tinggal tambah rotax IMHO, ada settingan yg blm selaras sehingga CE. Ada teman dg settingan yg hampir mirip, sampai dg hari i
Pasang dimana bro? Pernah denger juga karena sinyal idrive nya kenceng...entah bener atau nggak..kayaknya punya g diturunin waktu g balik lg..kaki g sadis kali..hehehe :mewek di Bali bro. Maju Mandiri. saya ini padahal maen alus sih gak kasar kalo injek gas, cmn seperlunya aja pas jalan kosong at
Sedikit sharing pengalama aja bro..kemaren waktu baru pertama selesai naik ic balik dari sigma saya test di jagorawi..begitu agak lengang gas langsung saya bejek dan jarum spidometer sampe di 180. Nggak lama ce nyala disertai suara mesin yg kasar sekali..saya pikir jebol ni mesin saya...saya men...
numpang tanya, mungkin ada yg pernah ngalamin / tau... td penasaran pengen ngerasain ban sampe spinning gara2 power gede. :malus nyoba di rumah sih, kebetulan halaman lmyn gede dan panjang jd kondisi mesin mobil masih adem (indikator di C), trus coba injek gas agak dalem pengen ngerasain spinning.
oh begitu yaa broo.. jadi terima beres sajaa hehee.. waduh iya niih.. jangan2 harga ipah sama harga kebo juga bisa naikk:capedes :takut maksud saya dasteknya bro mungkin naek dalam waktu dekat kalo ngga keburu beli :ngacir2
kira2 DC nya 10jt yaa om? belum sama tunning dll.. biasa sih kl beli dastek di bengkel tuner pasti udah include biaya pasang, tuning, naek mesin dyno bro. kl bro beli second dari luar baru dikenakan sktr +- 1,5 jt untuk ongkos pemasangan + tuning + dyno kl beli second cari yg bener2 murah
Sesekali aja gak masalah Kalau Turbo hot shutdown bbrp X lgs rusak itu namanya produk GAGAL dan pabrik HARUS lakukan RECALL Sejarah Turbo Toyota yg kurang berhasil konon type CT 20, katanya itu ada umurnya, kalo lewat sekian ratus ribu Km pasti ada yg rusak / aus sekalipun pake oli bagus. tapi i
kalau melihat bagaimana gerakan EGT vs beban yg diangkut oleh mobil, saya melihat Truk2 itu jauh lebih perlu Turbo Timer ketimbang kendaraan penumpang Turbo Diesel Apalagi rata2 truk hanya dikasih oli mesin mineral based. So buat rekan2 yg punya Truk mesin Turbo Diesel yg sering angkut beban ber
logikanya sederhana, itu angka display, pas kunci cabut menunjukkan mesin masih nyala berapa lama, dan auto juga masih bisa di set manual oalahh jd buat penunjuk berapa lama mesin nyala sampe mati toh... ok thanks
mau tanya bagi yg uda pasang Turbo Timer Portman. saya baca katanya bisa auto , jd modulnya nentuin sendiri kapan matinya mesin. kok kl liat gambarnya ada angka2 nya yah? lah angka itu buat apa sih? kirain kl auto harusnya ga pake pilih2 angka lg ya ga sih??
130 itu kira2 cuma pemasangan RCP aja ya? kalo pasang IC sama DP mungkin masih bsa nambah lagi ya bro? buat harian sih sebenernya,tp kalo buat tarik2 an ga malu2in juga hehe.. btw, salken broo:malus wah gitu yaa bro.. mantap niih racunnya hahaha.. kira2 kalo IC buat ipah dc nya berapa yaa? oiyaa...
Mungkin kalo pas baca disini sudah pernah dibahas. Utk mesin dg turbo, input dan output yg lancar akan menurunkan egt. Input lancar, salah 1 nya adalah dg ganti filter dan DP, mungkin tidak terasa sekali. Output lancar, salah 1 cara dg ganti muffler yg free flow. Teman yg udah ganti filter free ...
Utk yg pasang dastek tanpa ic msh ada resep lain utk lbh optimal. Ganti dp, filter udara, super ground cable. Masalah ce masih jadi misteri, ada yg report juga pake rcp tidak ce lagi sampai sekarang. :ngacir2 iya sih bro ada yg bilang ngalamin CE ada yg bilang ngga. harganya juga uda mahal euy k...