-edited- 280 itu VNT... non VNT klo mau segitu harus ganti turbo .. bisa pake IHI RHF4 atau merk warner tipenya ga tau...+ wajib Intercooler :) ohhh pantes :D jd kl misal: fortuner non VNT + dastek + intercooler + turbo fortuner VNT + dastek + turbo (gak pake intercooler lg karena ada intercoole...
280 itu VNT... non VNT klo mau segitu harus ganti turbo .. bisa pake IHI RHF4 atau merk warner tipenya ga tau...+ wajib Intercooler :) ohhh pantes :D jd kl misal: fortuner non VNT + dastek + intercooler + turbo fortuner VNT + dastek + turbo (gak pake intercooler lg karena ada intercooler bawaan
ijin copy paste dari thread sebelumnya Buat perbedaan harga dastek sama Monsmax sih setau ane bisa beda 4-5 juta an ya.. kalau buat light modif sampai 280 hp cukup pakai dastek aja bisa pasang di Sigma karena biasa buat daily use. Kalau pengen heavy modif 300 HP ++ bisa pakai Monsmax tandem dastek
edit: 5 atau S yah, ane ngga perhatikan...hehhe... Tadi ane coba, jadinya seperti ini: 1) Saat jalan, pindah D ke S(port) mode, defaultnya gigi 5. Kalau tidak di utak-atik, seperti yang agan bilang, tetap 5, walaupun stop n go. Jadi mode ini seperti D, tapi kick down tidak berfungsi. Tetap ada p...
Coba ke BeRes lagi, minta di cek saja dulu, apakah ada software update atau tidak. Mungkin mereka juga ngga tahu. Sama seperti software di Windows misalnya, suka ada pilihan "Check for updates". Kalau tekan tombol check ini, kadang ada tulisan "new version xx is available", k...
Betul seperti itu. Kata orang Autonetmagz yang di posting sebelumnya sih bukan turun naik gigi, tapi bawaan DCT. Kalau bisa, coba ke BeRes, minta cek apakah bisa upgrade software ECU. Itu hasilnya agak mendingan. Mengenai hill assist, bukan lepas gas, tapi lepas rem. Jadi di tanjakan, tekan rem,
Mobil matic ane sebelum EcoSport, ane selalu main di "D" untuk rute yang ane lewatin. 10+ tahun ngga pernah pindah ke 2/1/L. Pakai EcoSport, rute yang sama, cuma ane sendirian, sudah beberapa kali mesti pindah ke S dan gigi 1. Mobil ane yang dulu SUV matic konvensional 2000 cc Jepang
Sebetulnya sih rata2 halogen 55/60 W lebih awet drpd yg watt gede Yg sy udah pake, Osram Night Breaker Plus itu awet banget phillips Xtreme power juga awet yg Osram Night Breaker Plus dibandingkan bohlam halogen bawaan ipah lbh terang & panjang jangkauan yg mana om?
Ada discount pun juga cuma 1-5jt bro. Ngga terasa :nohope: Beda cerita kasi discount 25jt baru terasa :matabelo: Masi sakit hati gw, ecosport di bali harganya ampir tembus 300jt :berbusa: skrg kena berapa brp di bali? pernah tanya dulu kena sktr 285 yg titanium bbrp bln lalu. lupa tepatnya bln be
Biasanya utk ngelap/buff sesuatu yg basah atau berminyak, pakai yg bulu pendek terlebih dahulu sampe bersih & berkilau, lalu baru bulu panjang utk iseng2 :ngakaks Bulu panjang biasanya cm utk sesuatu yg kering spt wax residue, dust, dll yg bulu panjang biasanya lebih enak buat lap muka kal
So far kayaknya baru si Butik Oli Kelp gading 45874013 082172175858 Konon mereka bisa kirim ke luar kota juga *Nggak ada afiliasi apapun dgn BOM* kalo dibandingin sama CRC lebih OK yg mana om? btw kl cek web nya kok gak ketemu yah? adanya malah yg bentuk kaleng agak gede gt :bingungs
ga ampe sebegitunya juga x basah langsung ga nempel. hihihi s3 bisa dijadikan sebagai drying agent kok.. coba aja.. panel yang ga ada beadingnya.. u semprot s3 ampe rata. diemin bentar trus pressure water.. liat akan beading apa gak.. hehehe malahan untuk mobil hitam kalo smear , direkomendasi
Bisa juga bro kalau mau clay sambil cuci dengan menggunakan clay jenis towel, harga relatif lebih mahal tapi pekerjaan jauh lebih cepat Betul. S3 bisa diaplikasikan pada panel yang rada basah. numpang tanya om. bukannya kalo S3 diapply ke panel yg basah jadinya nempelnya susah dong ke panel? mal
Mungkin solarnya shell terlalu lama mengendap dalam tangki penimbunan nya jd kualitas menurun..ane lagi apes dapet lagi busuk, tapi kok apes berkali kali :ngakak Pakai dex dalkot 1:7,4 an om..rute harian yang sangat padat (bekasi - grogol pp) di jam jam sibuk sangat sulit buat ngejar irit ditamb...
mesin fl lebih sensitif karena spek mesinnya juga lebih tinggi dibanding mesin non fl :) seperti angka kompresi mesin fl yang diturunkan dari 18:1 di non fl menjadi 16:1 di mesin fl..angka kompresi diturunkan mesin jadi lebih halus getarannya, tapi butuh solar yang kualitas baik dan tekanan injekt
kl pakai solar bisa dibilang hoki2 an, om.. kl dapat yang bagus ga terlalu masalah, hanya waktu servis n pergantian part spt filter solar harus dipercepat.. kl pas dapat solar yang jelek (banyak kadar air, lumpur, dll) bakal bermasalah.. ada pernah kejadian (seinget ane di-share di forum sebelah...
Rubahan alusnya kayak gimana nih? Pasang dastek + ganti dp juga masih ubahan alus :D iya udah banyak yang modif soalnya mobilnya populasi nya jauh lebih banyak dan oprekable banget haha.. Iya sih harganya sama aja kayak Q+ dan TM nya juga..hehe Parameter banyak yang bisa diubah, power bisa lebi
Amin didoain om adit.hehehe. ...ah rubahan alus aja om kena ratjoen ganas disamping.hehe. enaknya main ipah soalnya kita tinggal ikutin aja suhu suhu yg uda pasang kayak om vahnlang itu...research nya uda sangat mendalam dan sudah ditest ama master master yg lain. copypaste lah istilahnya ngawu
Haha iyaa nih jadi kebalik gan :ngakak Beneran lagi kepikiran ambil second an 2012 diesel matik buat wara wiri.. udah kepikiran mau ngasih fmic, ganti downpipe, ganjel wastegate dan naik dastek biar makin wuuuuzz wuuuzzzz :ngacir :ngacir :ngakak Lumayan juga naiknya tuh gan..bobot ipah yang le
Iya gan halus mesinnya..apalagi kalo udah ditol ga kedengeran bunyi mesin pdhl udh lari lari sampe 150 an :D kalo cruising lebih nikmat.. Semoga kesampean punya captiva ya om :shakehand2 Ane malah lagi kepikiran nanti mau ambil ipah diesel matik :ngakak Btw power naik jd brp hp tuuh gan ipah ny