NVA kali gan hahah..kayaknya tapak depan lebih lebar kalo pake vixion..apa mungkun kudu ubah segitiga ya..pgn juga ni pake NVA NVA kalo ga salah sama kayak NVL, lebarnya 2.15. Masuk aja sih di depan harusnya, selama ga lebih dari 2.50.
gan, kalo velg vixion r itu ukurannya berapa ya? kalo pasang di mx king perlu ubahan apa saja? Y-Spoke bagus juga e hehe V-Ixion R tuh yang mana yah om? :hammer:
Iya gan, sensasi meluncur seru banget, wkwkwkwk, turunan panjang pun ane meluncur gan, tpi tingkat ketegangan meningkat saat tiba" kendaraan di depan ngerem :takut :hammer Iya, denger suara mesin ngeraung juga kayaknya gimana gitu rasanya wkwkwk Turunan tanpa ditahan mesin bahaya, om. Janga
oh gitu maksudnya ternyata.. maap gagal paham. :malu :hammer kalo damper bawaan masih bagus/karetnya belum mati (getas keras), comot aja dari velg bawaan gan. sama sama 45P ok.. :1thumbup trus kalo collar assy 1PA-F530S, kalo pengen sewaktu waktu balik velg std ya kudu beli lagi, jadi tinggal tuke
belinya punya Xabre gan, ini no partnya.. no. 2: collar assy, 1CK-F530S-00, 1pc @ 46.000 nah karena ini harganya sesuatu banget, dan di katalog katanya gak ada stok, bikin aja di tukang bubut. :sorry no. 4: damper, 54B-F5364-00, 4pc @ 23.000, ini juga sesuatu juga harganya.. :cd gak paham juga yam
buat yang digaris bawah: kalo mau kombinasi 2.15 3.50, beli aja velg depan NVL/NVA, sama2 lebar 2.15 kayak punya r15 kok. tinggal bikin bushing tengah, cakram vixion, bearing, sama bikin bos kanan kiri. :toast velgnya aja 800an, custom kira2 200, jadi total ya 1,1jt bersih lah harusnya.. :1thumbup
:malu :malu berantakan gan ketikannya, banyak typo juga.. :hammer :mewek ane juga bukan TS. :ngakak jadi gak bisa edit pejwan. :toast yang terpenting kontribusinya, om :) jadi, kalo mau dirangkum soal pasang velg lebar di MX King: pilihan velg: - V-Rossi Rattle (depan: 2.5, belakang: 4.5), pak
makasih gan.. :malu jadi gini gan kalo misal mau pasang velg xabre.... bagian depan:bikin bushing/bos tengah gini.. https://s.kaskus.id/images/2017/06/08/8648165_20170608080157.jpg ket.: -garis merah: lebar bearing, 13 mm (ref di referensi keterangannnya B -garis biru: jarak antar bearing, gak ta
:malu :malu agan berlebihan ah.. :malu kebetulan ane juga ada planning ganti velg, nah, otomatis kan kudu tau dasar soal bearing dan kawan kawannya yg support si velg. :ngakak jadi biar pas eksekusi proyek gan 100% pasrah sama tukang bubut, gak ada gregetnya. :cool selain itu kan kalo kita langs...
wah kalo bisa tau alamat distributor tiap kota mantep ni, tinggal langsung meluncur aja.. :lehuga lah, Xabre ternyata belakangnya masih 3.50 yak? :cd kirain lebih lebar dari seniornya... barusan gugling dan nemu.. :cool bearing depan 6302, diameter as 15mm. mx king 10mm. penyesuaiannya tinggal bi
iya gan, muat kok. maksimal buat depan ukuran 2.50. lebih dari itu kudu bikin segitiga baru.. :1thumbup buat ane soal bearing lumayan seriius gan, tukang bubut jauh.. :mewek bedanya gak sampe 1 cm gitu katanya.. :toast memang bisa dipastikan masuk.. ban 130 pasnya sih di velg 4inch, lebih dari itu
widih mantap dibayarin kantor... :2thumbup eh belakangnya 4.5 ya? :wow Chemco emang segituan sih.. :1thumbup kalo depan masuk kok gan velg 2.50.. :2thumbup dulu agan di sini ada yg pake velg chemco buat old vixion, lebar 2.50 3.50. trus velg RCB SP522 buat mx king juga depannya ukuran 2.50. cuma
widih mantap.. :2thumbup e ya, ngomong2 kenapa bisa sampe gak dinyalain segitu lamanya? (kepo :hammer) velgnya modelnya kayak gimana sih bro? model kayak ninja fi? apa r25 paling paling lebar 2.50 4.00. emang keliatan kekar sih, apalagi kalo dipasangin ban profil tipis. :matabelo Soalnya wira-w...
Setelah sekian lama MX King ga distarter (4-6 bulan?), semalem gw starter juga akhirnya, dan... Langsung nyala! Langsung bawa jalan beli bensin trus ke tempat cuci. Pas lagi nyuci, liat V-Ixion Lightning pake velg lebar. Kayaknya velgnya menarik buat dipasang di MX King :p
maaih wajar beratnya kalo menurut saya. kecuali kayak fork crago 340 beratnya emang istimewa :D pajang fork aman selama memang ada preset sesuai pabrikannya. ga akan normal kalo dibikin lebih panjang. misal ada aerial travelnya 140 padahal maks di webnya cuma 120. Maksud saya bukan travel forkn
gak jauh beda, paling lbh enteng dikit aja first platinum signifikam bedanya 2.2 vs 1.5 kilo platinum lake ocr dampingnya. bener om. pas forknya baru dateng, saya angkat... batin saya; gile berat bener ini fork :berbusa oh and btw, hari ini baru sadar satu hal: RST Aerial saya travel 120, tapi
fork air emang lebih fleksibel, tinggal menyesuaikan tekanan udara sama berat badan aja biar lbh nyaman betul om, pertimbangan saya persis seperti itu :) kalo ada budget lebih sih maunya ambil RST First Platinum, tapi... ah sudahlah :army
berlaku buat fork koil atau per, setau ane memang RST tipikal nya lbh keras, XCR dr suntour padanannya omega, sekedar share saya pernah coba pake keduanya saya lbh enak pake XCR, omega keras, berat badan ane cuma 52-53 kg, tp temen yg beratnya lbh dr 65kg enakkan omega, justru XCR terlalu empuk ...
hi om-om sekalian, nanya dong. based on baca-baca di halaman belakan, RST kan recommended buat yang bobotnya gede. statement itu masih berlaku ga sampe sekarang? karena kalo iya, dan berhubung berat gw 85kg, gw berencana mo ambil RST Omega. FYI, pemakaian paling cuma buat di JPG ama Jatiasih doang.
bang mau tanya agan motornya bs ketahuan produksi bln/thn brp gk y? yg versi motogp y? mungkin klo yg baru uda lbh baik kli y? menurut STNK, tahun pembuatan & perakitannya sama-sama 2015. dari pertama delivered ke rumah (16 April 2015), udah jalan ~10.500 km sampai dengan hari ini. :) ga semua ...