klo kata suhu yg ngerjain poring polish di tongkrongan gw sih katanya di kisaran 82% sampe 85% tuh. Buset, gede juga ya om...? gak kebayang hasilnya jadi kayak apa di Cyl.head saya... :takut: Yang ada pada bolong semua lagi dindingnya hahahaha.... Thanks for share om :shakehand2
kasi rekomen dnk bro... ane mau nih... dulu ente dmanah aja pada?:iloveindonesia Coba datengin speed shop lokal di daerah om abipkun,Tanya sana sini aja dulu. Sebelom kita porting polish, kita ajak bertukar pendapat dulu... Sekalian kita bisa menilai sejauh mana skill dan pengalam si tuner tadi. ...
gue juga masih suka bingung, ukuran yang bener buat lubang in dan ex sesuai rasio klep itu berapa sih...? ada yang bilang besarnya harus 75% dari diameter klep, tapi takutnya klo dibuat segede itu, malah ngempos lagi huhuhu...
gan, mau tanya nih, kalo mw port polish d mana yah? ada bengkel khususnya kah? ato gimana? lalu, kalo motor d port polish jadi lebih enak dan ga merusak mesin motor itu sndiri... knp pabrik ga membuat speda motor yg uda d port polish saja? maap saya ga baca halaman per halaman. dhu, banyak tanya ...
ayo2, kalo dah lemes ngangkat, bayangkan body anda di kaca yang masih berbahu lancip, hajar trusssss iya nih... habis puasa niat udah bulat buat nambah berat badan dan ngebentuk tubuh... sekarang tinggi gue 173/BB cuman 49 :( .... Dulu banget pernah nulis di thread ini.. mau niat naikin berat bad...
om, klo mau nyari limbahan caliper sm master rem motor skutik eropa dimana ya...?\nYang masih yahud tentunyah.... \nHarga kisaran berapa ya..? thank u juragan... Nice thread :thumbup:
halo... ikut gabung ya,\nudah lama juga gak maen ersop hehehehe.... :D\nM4 nya bagus2, saya masih punya obsesi terpendam pingin punya MK18 MOD 0 SEAL maknyuss... :D
dijkt mau nyari tanjakan.. cari jembatan aja..\nkepuncak aja.. banyak tuh tanjakan :D :D\nbahkan ada tebing curam .. mayan buat ngetest full throttle :D\n\nbawa ke kemanggisan aja.. disana ada raja ngetune karbu.. :D\n\nweehhh... Kemanggisan?\ndeket rumah dong itu.... ...
hahahaha, ga usah sampe maen nanjak2an om..\nhehehe, tempat datar juga bisa....\nhehehe....\nemang enakan sh yg ada nanjak2nya\nTapi enakan di tempat datar.. pas di gigi 4 langsung deh tarik tuas kopling n matiin mesin..\n:D:D\nKlo motornya matik sama juga om? lagi jalan k...
wah aturan maen di tanjakan, begitu masih rpm tinggi matiin mesin bro :D\nwaduh... nyari tanjakan dimana ya... hehehehe.\nabis matiin mesin lsg bongkar di tempat gitu ya om thomps?
bukan suhu.. siapin badan aja buat ganjelan ban nya. . . :D\n\n^^\nkalo ganti filter aftermarket.. mau merk apa aja..mesti liat lagi hasilnya lewat busi.. kalo putih gitu,, naikin PJ nya to MJ nya. . \nmesti naikin pokoknya.. karena angin masuk lebihbanyak daripada bensinnya..maka...
motornya saya bawa muter jalan di RPM tinggi, udah gitu nunggu adem terus cek busi...\nbener gak gitu om?
om thomps, semalem abis cek busi...\nklo warna kepala businya merah bata... tapi sekelilingnya coklat kehitaman artinya apa ya?\n\ntrus kan sekarang saya gak pake filter sm sekali, rencana mau pasang filter karbu aftermarket. Klo yg merek K&N itu ngaruh bgt gak sih ke performa?\ns...
om thomps, saya kan lagi inreyen nih...\napa bener ya klo lagi inreyen settingan karbu mesti dibasahin banget, soalnya sekarang settingan motor saya lagi dibikin kayak gitu. thank u
om thomps, kemaren dapet PE28 sekon...\nkok Jarum skepnya gak bs distel ya? \ncuman mainin PJ,MJ doang dong ya...?\nthank u
wakss ini harus buka buku dulu :D:D\n\nnormalnya 1-2 putaran...kalau PJ pas :D:D\n\noh gitu ya... soalnya gue udah pake PJ 35, terus kok di 60km agak nahan ya... lepas dari 60 baru naek lagi, itu kurang di stelan apanya ya om thompels. thank u