Pertanyaan selanjutnya adalah... Kalo pake Boreup kit & camshaft Kawahara karakternya gimana om? Recommended gak dipake(harian)? Klo untuk Camshaftnya gue gak bisa ngomong, karena gue belom pernah nyobain dan gak tau durasinya berapa karakternya seperti apa. Klo untuk boreup, pasti lebih enak Tor...
tadi habis hujan2an... menerabas banjir sampe ban tinggal sedikit kelihatan, awalnya lancar.. cuman issue selanjutnya adalah kok jadi berebet gitu y? apa busi kena air? perasaan jalan gw pelan.. tempat busi kan mayan tinggi disebelah lutut kanan :( ummm... ada yg pernah ngalamin? thxyu :) Chop Bu...
tadi habis hujan2an... menerabas banjir sampe ban tinggal sedikit kelihatan, awalnya lancar.. cuman issue selanjutnya adalah kok jadi berebet gitu y? apa busi kena air? perasaan jalan gw pelan.. tempat busi kan mayan tinggi disebelah lutut kanan :( ummm... ada yg pernah ngalamin? thxyu :) Yup, sa...
makasi gan atas jawabanya..ane mau nanya lagi kalo dibilang ndak nyaman berarti nie motor ndak cocok yah kalo dipakai berpergian misal 3 jam gitu nempuh perjalanan boncengan?? Klo Riding position, motor jenis Dual Purpose emang paling enak ... Visibilitas luru ke depan, punggung juga tidak bungku...
permisi gan...:beer: Numpang nanya ane rencana mau ambil d-tracker cuma denger2x isu banyak yg jual kembali karena ternyata mesin buatan cina bukan japan.. kalo agan disini gimana menurut agan d-tracker bagus ndak gan??ane paling pakai nie motor buat harian antar anak sekolah, berangkat kerja, ke...
Tanya-tanya lagi aaah, biar agak rame disini, abiz rame-an di FB sih!hihihihi Mo tanya ke master master sekalian... Ane kan pengen naikin top speed DT ane dgn bore up+ganti camshaft pake kawahara kit.. tapi setelah baca penjelasan diatas, ane jd bertanya-tanya : Sebenarnya apa sih efek yang pali...
jdi as standar bawan pabrik dah paling pas ya buat harian dari pada yg aptermarke aptermarket yg suka ada di majalah2 AS ? Noken As maksudnya ...? nanti disangka AS Roda bingung lagi hahahahaha ... :ngakak Ya, pasti ada perbedaannya begitu pakai Noken As after market ... Tapi, biasanya ada di ren...
Boreup kit kawahara 950an, Camshaft 550, setau ane sih gitu, cara boreup ya diporting polish...CMIIW Bore Up = Cara menaikan kapasitas CC mesin dengan melakukan perubahan pada diameter piston. Stroke Up = Cara menaikan kapasitas CC mesin dengan melakukan perubahan pada langkah Stroke yang dihitun...
one way clutch dtrack gampang jebol karena salah desain ama prof jepunnya.. bearing / mimisnya cuma setengah lingkaran jadi gampang menarik per yang mengelilinginy or selip :D CDI aftermarket mungkin mempercepat proses jebol one way clutchnya.. satu tips dari montir yg pengalaman biar awet one wa...
mohon petunjuk katanya kalo klx/DT dipakein cdi yg unlimiter bisa bikin dinamo starter jebol? apakah itu benar ato gmn? karena punya ane masih standart, lg minat ganti ke yg merk BRT dual band itu Bukan dinamo staternya yang jebol sob ... Yang jebol itu Onw Way Clutch Stater, atau Gear Staternya ...
Siang om... mumpung lewat, coba bantu dikit ya? Basicaly product handle bar Renthal itu ada 3; dibagi berdasarkan ukuran pipanya. 1> 7/8" handlebar: biasa disebut type standar, karna diameter pipanya sama dg standar motor bawaan pabrik yg 7/8 inch. 2> 1 1/8" handlebar: juga disebu...
pagi smua gmn ni latihannya kmrn?? huehheheh pada tercengan ga orang-orang jepangnya? hehhehe hebat bgt komunitas kta ya? latihan ajah ud datengin KMI plus orang kawasaki jepangnya lg hehehe.. sukses trus... anyway... SELAMAT IDUL ADHA Kemaren gak jadi dateng sob orang Jepangnya, Adanya Orang Gar...
kagak asyik Nih.... RULES OF THIS THREAD : Thread ini terbuka untuk siapa saja yang ingin berdiskusi mengenai Kawasaki D-Tracker 150 dan KLX 150 (supermoto style only). Hormati lah orang lain. Budayakan lah multi-Quote dalam memposting. Bagi yang Double post, Triple post atau selebihnya harap di ...
om om :hammers mau nanya dong, tadi ngelewatin banjir ko motor ane kaya yg brebet gitu, kenapa yaa? Itu masalah di Chop Businya doang sob ... Ganti aja chop businya sama yg kedap air Bisa pake merek KTC, atau TDR :)
Misi agan2..., ada yg msh inget ga trit di rmh lama tentang kanpas rem dpn n blkng DT, bs dpakein kanpas mtr apa aja yah utk dpn n blkng... Thanks infonya... Depan bisa pakai Suzuki Thunder 125 Belakang pakai Honda GL Pro Neo Tech yang lama (single piston)
gw suka sewot kalo ada konvoi motor yang mentang2 mesinnya enak buat ditarik gas poll pada kebut2an n blayer2 pengendara lain. arogan dan kampungan. klo anak2 DT pada naik ke rumput pembatas jalan, mnurut gw itu sama arogannya. cuma krn ga bisa ngebut2 bgt, jd nerabas trotoar deh. mnurut gw moto...
bro nanya donk.. itu yg diatas handle kopling handle apa y? bar pad yg kyk gitu bisa gak y d pasang bwt D-Tracker, ad yg pernah liat bisa beli dmna? http://img834.imageshack.us/img834/8311/71479910.jpg Mungkin ya ... Itu Dekompresi buat kick stater ... Setiap motor SE pasti ada handle dekompresin...
Itu carrier bag + rack original kawasaki dtracker 150, bro. Ane dapet dr temen ane yg head marketing nya super kawasaki, fatmawati. Jd menurut info begini ceritanya. Bentuk asli dTracker 150 original adalah sdh pake velg 17, carrier bag + rack, dan spakbor belakang & knalpot merk nojikawa. tp kl ...
misi gan ane mau ganti USG ama arm belakang ama yg lebih panjang nih ganti apa ya gan yg bagus tp gak kemahalan maklum, dompet pegawai baru USD kisaran harga 4,2 juta - 8 Juta Arm SE kisaran 1,8 - 9 Juta Arm Custom kisaran 450 ribu - 900 Ribu Bagus gak mahal ... Hem satu hal yang berbanding terba...
Selamat atas rumah kontrakan barunya :selamat Sekalian update picture tori cheese kracker gw yg blm sempet update foto. Hahahaha ... Namanya sama kaya julukan buat DT gue, Klo lu Cheese Cracker, klo gue Street Cracker :ngakak :ngakak