Yaela. gih sini luapkan frustasinya ke Saya. Gratis kok. Ga ngefek juga ke Samsung atau Saya. Toh yang punya pendapat ga hanya anda. kalau ga bisa menerima beda pendapat, kalau sudah cukup umur bikin KTP dulu ya, baru main di sosmed. Bold 1, udah minum Aqua? Ini kata2 Saya Ga tertarik sih bikin...
Kecewa sih memang.. tapi yha mau gimana lagi? Yha tinggal bersabar lebih lama aja.. Itung2 melatih kesabaran.. Marah2 juga ttp ga dapet lebih cepet to kayanya? Wes dinikmati wae Gan.. Saya juga PO btw.. Saya juga kecewa.. Ntr dikira mbelain Samsung lagi.. Ga kok gan. Hahaha smua disini jg pada sa
Lah ngamuk. Memang dari awal T & C nya tidak ada cancel kan? Masalahnya kecewa karena pre order mundur kan? Sama kayak pilihan mau ngantri lama saat trade in. Selain yang reschedule cuti, cc udah bayar barang belum ada, ada masalah lain? Anda kecewa silahkan bikin petisi, tujuannya? dapat kompen...
Betul bro Ini yg parah lg po lewat provider Ud bayar paket bulanan, hp blm ad jd nomer pasca blm bisa diaktivasi..artiny blm bisa kita pke Kan lucu ud bayar bulanan nomer telpon tp g bisa dipake Yup gw memikirkan dr sisi konsumen yg menjadi korban seperti agan diatas. Banyak yg habis tenaga, uan...
Ga tertarik sih bikin petisi. Bukan apa, change.org menurut Saya bukan untuk hal2 yang non essential seperti ini. Kalau memang kecewa ya stop beli produk Samsung. Seperti Saya dulu berhenti beli produk Ony sejak era smartphone karena aftersalesnya luar biasa mengecewakan. Buat Saya para costumer...
Mohon bantuan user2 untuk ikut meramaikan Petisi dengan menambahkan komentar di sana ya. Akan sangat terbantu jika komentar di Petisi ramai, akan lebih dianggap serius oleh Samsung. Thx https://www.change.org/p/samsung-indonesia-samsung-indonesia-tepati-janji-pre-order-note-7?recruiter=125651645&am
haha setuju ama agan ini Alasan yang paling masuk akal emang mereka oversell Barang ga ada segitu tapi dijual2in pas PO makanya sekarang malah molor. Parahnya apa??? Notif H-1 dan make alasan diseluruh dunia juga ada pengunduran:wakaka Haloooo, di luar negeri itu emang ada yang diundur tapi g
BIKIN petisi donk,.. PELECEHAN hak pelanggan .. dan kompensasi yang begitu menyedihkan... DI SERTAI tindakan semena2 ga memikirkan perasaaan customer.. da gitu serahin ke menkominfo.. untuk GEDOR TUH VENDOR KOREA:dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor ...
https://www.change.org/p/samsung-indonesia-samsung-indonesia-tepati-janji-pre-order-note-7?recruiter=125651645&utm_source=petitions_show_components_action_panel_wrapper&utm_medium=copylink Gw ud buat Petisi nya. Tlg disebarkan. Dan mohon dukungan utk kejelasan dr Samsung 3 orang lagi menu
Melihat dari timing pengunduran waktu launch yang cukup mendadak, menurut saya hal ini terutama diakibatkan karena: Kasus brick yang banyak dialami konsumen di singapore. Kasus note7 yg berpotensi meledak. Dimana hal ini baru diketahui setelah peluncuran N7 di beberapa negara dan isu tersebut se
Coba masukin di change.. Ada yg aneh ama penundaan ini menurut saya: 1. Sebelumnya dikonfirmasi kalau stok Note 7 di Indo aman. Dan ga akan ada delay seperti negara lain. Namun ternyata tidak sesuai perkataan. Delay juga. 2. Konfirmasi delay penerimaan note 7 sangat mendadak H-1 (saya pribadi,tdk
https://www.change.org/p/samsung-indonesia-samsung-indonesia-tepati-janji-pre-order-note-7?recruiter=125651645&utm_source=petitions_show_components_action_panel_wrapper&utm_medium=copylink Gw ud buat Petisi nya. Tlg disebarkan. Dan mohon dukungan utk kejelasan dr Samsung
Saya sebagai salah satu konsumen yang Pre-order Samsung Galaxy NOTE 7 di Indonesia, merasa dikecewakan oleh pihak Samsung Indonesia. Hanya tinggal 1 hari, pihak Samsung Indonesia secara sepihak menunda pengiriman Ponsel tersebut dari tanggal 1 September menjadi 17 September. Ketika dikonfirmasi o
ClearCoat ini booth nya dimana gan? Awak tertarik tapi tinggal di Medan, tah ada gak ya? Uda tanya Indoscreen tapi gak ada yg beginian 😕 Medan ad di Sun plaza Lt 3. 2 toko sebelah coffee crowd. Urutan toko : Coffee crowd - taiso - clear coat.
Menurut link ini http://m.detik.com/inet/read/2016/08/31/110657/3287522/317/pengiriman-note-7-telat-samsung-siapkan-kompensasi Ada beberapa opsi kompensasi yang telah digodok oleh internal Samsung. "Namun yang pasti tak bakal mengecewakan konsumen," ujar Vebbyna. Tetap saja kita ga tau a
Ada yang jago buat Petisi ga ya? Biar bs salurkan aspirasi kita bersama2 supaya pihak Samsung bs respect ke konsumen. Klo kek gini pihak konsumen serasa di bully deh.
kayanya udah dijelasin deh terlambatnya krn apa, coba dilihat disini aja gan Terlambat "Tanggal pengambilan terpaksa diundur menjadi 17 September. Kami tetap memprioritaskan konsumen yang telah melakukan pre-order,"ujar Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia, Vebbyna Kau
Terlambat karena apa? Tidak dijelaskan. Disebut bakal diberi kompensasi tapi apa? Tidak dijelaskan. Sepertinya konsumen di Indonesia lemah banget yah.. Kesannya kita ga ada hak untuk mendapat penjelasan.