:ngakak udah gue refund bro, yaelah 50rb doang, gue tunggu buat delete ni trit orang jaman sekarang kalo salah bukannya minta maaf ya... heran :capedes :bingungs
-IMHO- bukannya ini termasuk kasus force majeure... di mana ada insiden di luar rencana en kehendak -tanpa disengaja- yang terjadi ke provider... kalo kayak gini bukannya kewajiban provider -dalam hal ini bzlink- langsung otomatis hangus... jadi gak perlu balikin duit or hak apapun ke pengguna ko...
kalo jarang posting en login apalagi dari tahun 2008... pasti kena autobanned om... :sorry kalo gak salah ada yang jual jasa remove autobanned dah... CMIIW ~~~~~~~~~~~~~~~~~:ngacir:
ya elah... ngeributin bata - cendol :capedes buat apa sih tu dua hiasan... gak guna juga... "reputasi" ah masa iya... banyak tukang tipu ijo nya berderet "sudah dapetnya" ah masa iya... banyak jasa isi cendol... lagian juga ngaruh apa sih ke FJB? dipercaya customer? ah gak jug...
Mungkin kesalah pahaman aja... Biasanya di boarding pass akan ditulis departure time dan boarding time... Saat check-in pun pasti akan dijelaskan gate berapa dan jam berapa buat boarding... Boarding berarti jam masuk ke dalam pesawat karena butuh sekian lama untuk mengatur seratusan penumpang ke ...
gan ada yang dipanggil buat psikotes di gedung acc simatupang buat hari jumat besok? ane numpang nanya sekalian ya gan, kalo dari lebak bulus ke gedung acc simatupang naek angkutan apa gan?
minimal blokir rekening-nya si Irfan aje om... ato buat surat pengaduan resmi kekepolisian :bingungs terus ancem via sms... bilang rekening udah di blok + udah dilapor ke polisi... baru dibuka en dicabut kalo barang udah dikirim.... :bingungs yang kayak gini mah jangan dikasih kesempatan om... ha...
TS nya lagi mewek... mau obrak-abrik Kaskus, soalnya harga dirinya udah diinjek-injek :ngakak buat surat lagi dong gans... :ngakak
Nubi, coba sumbang pemikiran nih... :malus pertama, turut berduka atas musibahnya mbak e... semoga cepat selesai... -IMO- dalam berbisnis pasti ada resiko rugi-nya... en bisa kapan saja oleh siapa saja... lebih baik aware akan hal seperti ini.... :bingungs apalagi ranah-nya bisnis maya... distrib...
masih belum ada apa-apanya dibanding wikimapia ato google... :bingungs ya, tapi masih ada potensi untuk berkembang lah... :cendols
dengan begitu banyaknya yang kena tipu... kenapa gak dibagi-bagi aja penyelesaiannya... good cop bad cop 1. Kekeluargaan: Dateng ke rumahnya, kasih tau orangtuanya supaya kasih pengertian bahwa anaknya udah nipu. Minta tolong mereka buat bujuk anak mereka untuk ngembaliin duit, kalo gak bakal dit...
kayak gituan dipercaya om... dipanggil ustad dapet julukannya dari mana... ngaku-ngaku sendiri kayaknya... 7 juta buat pengobatan gak jelas... :najis ----------------- semoga keluarganya cepat sembuh ya om :cendols
hola om AHA... mau komplain nih... baru kemarin sore beli modem MAX-D sudah registrasi dkk eh pas dicoba, taunya gak bisa daftar paket... no AHA: 2135953759 Tiap Pilih Paket Mini en mau ganti paket di website max-D pasti keluar peringatan "Maaf, permintaan Anda belum dapat diproses. Mohon co...