jangan gara2 orang2 tolol yg menganggap posisi kereta wanita sebagai bemper kecelakaan lalu kebijakan yg sudah tepat ini diubah.. kereta wanita diujung rangkaian itu demi distribusi penumpang laki2 untuk tidak melintas kereta wanita klo mau pindah duduk/cari ruang yg longgar! klo ditaruh tengah g...
emang janes sudah jaminan mutu, dan bisa dipertanggungjawabkan?? paling tidak jauh lebih baik ketimbang media geje yg nyebut BNV kapan hari itu...
justru jangan manggil sang mantan... rekrut yg baru aja gampang... tingkal kirim sekolahin disono 6bulan beres... soale sang mantan udah kebiasan makan soto... nanti kagok kalo disuruh makan papeda... :p "yg pasti, saya gak suka kimchi" cbg+kilo+214.. kutunggu kalian..
kyknya musti rombak sistem pos, harus ada tombol stop otomatis rem dalem pos, jadi bisa dicegah, soalnya ane liat lintasan sebelom pos itu tikungan, jadi masinis munkin terlambat mengetahui halangan didepannya anda sehat? kasih usulan yang kacau... :hammer:
11 meter di kiri dan kanan poros rel kereta adalah daerah milik rel/jalan kereta api... disana hak kereta api sepenuhnya... BACA ATURAN kalo mau diskusi sama gw... mau ngeles gimanapun, ente sudah salah kalo 1. nerobos palang turun 2. buru2 ngebut begitu sirene bunyi 3. kejebak macet di perlintas...
m.tribunnews.com/metropolitan/2013/12/09/saksi-pintu-perlintasan-tidak-tertutup-saat-tabrakan-krl-vs-truk-tangki masih juga cari pembenaran... tertutup atau tidak itu gak esensial... aturannya JELAS... lha yang jelas2 tertutup aja diterobos... ini FAKTA... saksi yang gak cerdas mana tau aturan gi
mulai.. cari kambing hitam... ada atau tidak ada penjaga, penjaganya asli atau KW, tanggungjawab keselamatan melewati PJL itu ada di pengendara kendaraan bermotor... use your brain... banyak perlintasan sebidang yang dijaga oleh tukang becak atau pak ogah yang rela membantu mengamankan pengendara,
setuju gan , tapi sayangnya di Indonesia masih ada yang beda"in ras bahasnya apa... larinya ke RAS... stop it atau gw ban..
ente yg telo klo udah keadaan macet, sekalipun lu nunggu gak bakal kosong tu perlintasan, pasti udah dipenuhin motor. Emangnya si sopir bakal tau sirinenya bunyinya kapan? klo udah terlanjur jalan trus stuck di tengah bisa apa? mau gw tutup itu palang sesegera mungkin jika kondisi jalan macet dan
di sby aja dulu bu.. kami butuh ibu disini... biarlah yang di jakarta membuktikan kemampuan mereka...
Agan tau kondisinya saat kejadian gak? Coba pikir Gan, Jalan di perlintasan Stuck, sirine baru berbunyi pada saat Truck stuck di tengah perlintasan. Disini fungsi petugas Perlintasan yg tahu betul kereta akan lewat sebelum sirine berbunyi ini baru namanya PEKOK... pernah masuk ruang penjaga
PT KAI juga musti lebih membenahi post2 palang pintu antara rel sama jalan itu, musti dicheck pada berfungsi semua ga tuh, dan juga petugas2nya harus jaga yg bener demi keselamatan orang banyak wrong.. itu tugas kemenhub... tapi sekarang tanggungjawab siapa kalo banyak orang2 bernyawa ganda yang
agan ini pinter sekali akan aturan tampaknya seumur hidup gak akan pernah terjadi kecelakaan terhadap dirinya yg hanya bermodal tahu aturan Ane mau tanya klo gitu fungsi ada petugasnya untuk apa gan? oh jelas.. karena aturan dibuat untuk mengatur manusia... kalo manusia gak mau ikut aturan, ya a
orang2 berdedikasi tinggi seperti mereka, sering dikambinghitamkan setiap ada kecelakaan oleh mereka yang tutup mata atas aturan mendahulukan perjalanan kereta api... tudingan kongkalikong dengan pak ogah.. tudingan tidur dalam tugas.. tudingan lalai... padahal melintas rel itu tanggungjawab semu
Jelas jelas itu pengaman gan, coba kalo gaada palang pintu + kereta mau lewat + macet ditengah rel.... hayo..... ah.. di amerika banyak perlintasan tanpa palang pintu n penjaga, tapi aman2 aja... kecelakaan jarang...
lu ngomong space di jakarta????? ada celah lowong dikit aja udah diisi penuh ama pemotor diperlintasan apalagi kita nunggu space kosong, malah motor dibelakang yg gerak duluan dan mengisi tuh ruangan didepan, mau gak mau kita harus merayap bersama motor2 itu. ga yakin gw lu pernah menghadapi s
di trit sebelah udah banyak opini untuk menimpakan kesalahan kepada penjaga perlintasan... padahal jelas2 menurut aturan itu bukan tanggungjawab mereka..prosedur udah dijalankan.. tapi pengendara gak mau taat... sekarang sibuk nyari kambing hitam.. nyalahin PT KAI, kemenhub, sampai ke gubernur dan