Gini agan nasgor, kmrin itu bngkel nyekurnya ngawur nympe klepnya pd tipis smua, abz itu otomatis kan klep naik ke atas lha trs terdpat celah antara klep n sitting klep jd kompresinya ngoboz abz itu akal2an coinnya di gerinda biar lbih tpis agar gk ngboz, tp trnyata gerindaanya gk rata gan, soalnya
Agan nasgor mnta bantuanya dong corabs sy abz di skur nyekurnya kbanyakan trs coinnya jd gk cocok, bsakah di belikan coin yg cocok n byasanya nyari coinnya dmna ya...?
Agan master mnta bntuannya dong corabs sy 1600 cc abiz di skur klep stelah itu mlah jd gak pas coin klep nya mnta yg lbh tipis, agan tau gak dmna cari coin klep corabs...? Atau ada bngkel gk yg bsa setting itu coin klep corabs..?
Om master nasigorengati maw tnya ni apakah komponen kaki2 antara corabs 1.6 dan 2000 sama.? Antara lain, Laher roda depan belakang, Cv join inner dan outer, Bushing2 karet, Kampas rem, Piringan cakram, Arm, Terima kasih sebelumnya om..☺
di dalem delco nya ada oli ga? Ada spul 2 biji di dalem delco kering semua ga? jangan sampe ada yg koslet disana Oli gak bocor gan saya periksa 2 sensor sinyal G dan NEnya jg gk ada yg konslet. Klo ecunya yg ngaco masuk akal gk gan, soalnya tenaga jg ok buat tarik2an sma mbl lain wlpun lmpu check
Pake coil luar sama igniter plus modul ampli ya? Kemungkinan kabelnya ada yg salah masuk tuh Gk pake modul ampli kok gan, pake coil + igniter yg msh di dalam delco, apa ecunya yg hrs di restar pake komputer atau gmn ya gan.. Sambungan kabel udh sesuai smua.
Agan2 master saya mau tanya nih corabs saya abis ganti coil + igniter kok lampu check engine jd nyala terus knpa ya? N kode menuunjukan kode 12 keluar yg artinya masalah di delco, pdhal pas mesin hidup baik2 aja n di ajak jalan jg ok2 aja... Ada saran dari master sekalian gk spy lmpu check enginy...