Hahaha kalau sudah pada ikhlas, ya monggo dilanjut mas ... Saya sendiri cukup puas menjadi pelanggan MyRepublic. Tapi kalau saya hanya menyampaikan keluhan sekaligus masukan malah didoakan bisa buka ISP sendiri, ya saya amini saja. Salam.
Hahaha mulai deh ngawur lagi pakai nanya minta SLA berapa. Kalau memang residensil cuma dapet SLA 5% ya sebaiknya dicantumkan saja. Jangan meremehkan perihal ratusan ribu, karena buat orang lain, ratusan ribu per bulan yang dibayarkan itu bisa bernilai tinggi kalau tidak sesuai dengan apa yang di...
Hahaha jadi ternyata konsumen memang benar dibikin harus terima "masih untung koneksi dapet 1/10 daripada internet mati". Lain di dapur, lain di resepsionis. Mengutip dari situsnya: http://s.kaskus.id/images/2016/11/01/9279006_20161101122350.PNG Dilihat dari keluhan-keluhan video streami
Disini isinya pada agen atau sales semua atau gimana, kok ya pada pasrah-pasrah amat bayar layanan tapi dapetnya gak sesuai malah dibilang untung. Meskipun paket layanannya "up to" bukan berarti konsumen harus pasrah nerima koneksi 1/10 dari layanan yang dibayarkan. Youtube 1080 itu cum...
Seringkali kualitas layanan internet mengalami penurunan, penyedia jasa ngga mau memberi kompensasi. Namun, jika kita telat membayar, sekarang kita harus membayar denda. Dan lagi-lagi, tidak ada sosialisasi perihal denda ini, mereka selalu diam-diam mengeluarkan kebijakan. Hal yang sama juga ketik