wah, kalau gitu mah olinya ga naik donk...problem di pompa oli tuh, atau bisa juga salurannya mampet.. jangan dipake dulu deh motornya, salah2 journal camshaft, journal crankshaft, skirt piston, ring dan pennya bisa worn out oli sangat pengaruh ke temperature mesin bro...soalnya oli itu melumasi
Nanya dong bro semua ... Berapa hari terakhir r25 ane temperatur mesinnya full mentok terus walaupun jalan nga macet. Gejalanya berasa banget setelah recall, tapi masalahnya sebelum recall jg sempet PnP (bongkar mesin), jadi bingung di proses yg mana yg nga beres Trus selagi mesin stationer, oli di
Ane akhirnya ambil over racing copotan ar tu faif temen ane gan. Sisa bajet buat ambil filter k&n.... Btw tarikan atas jadi manteb ya gan modal ganti knalpot fs dan filter k&n. Next project ane mau pasang mbak peggy bak di kuda besi ane. Anyway salam kenal suhu ROCK sekalian, adahttp://s.k
mau nge share ni gan karena ada beberapa yang japri tapi ane ga bisa ngasi liat foto. kalo r25 mau keliatan nunduk harus diturunin berapa cm? kalo buat pemakai harian jangan diturunin terlalu extrim gan. kalo mau nunduk mending ganti stangnya yang model agak nunduk ato model underyoke dan dituruni
hehehe yang ga pedenya, kadang kalo liat di kaca, keliatan nya kecil banget pas naikin motor itu, jadi yang ada bukan keren malah keliatan nya ketimpa banget sama motornya. ini karena pengaruh wearpack atau karena emang badan nya ga sekurus saya? kalo seperti ini kelihatan bagus banget gan...
Sekringnya yang mana nih om? Kan ada 7 dikotaknya,? Dan cara mngtahui sekring putus apa gak itu gimana ya secara fisik? cabut sekringnya kan keliatan tembus tuh liat tembaga yang ditengah masih nyambung ato udah putus.
malam Gan, mau tanya. tinggi saya 162cm berat 45kg. mungkin agan disini ada yg punya tinggi dan berat seperti saya? cocok ga yah pakai r25 kalo tinggi dan berat badan hanya segitu. saya sempat yakinin hati untuk ambil r15, tapi diliat liat besarnya tidak jauh beda dan harga juga tidak jauh beda ka
nah ini kemarin saya yg ban donut di velg standar pake s20 160/60 sempet cari2 juga mau penggantinya dengan ukuran standar 140/70 pake apa yg lokal murah meriah atau yang import tp lumayan nguras dompet, selain pilihan diatas ada lagi aspira premio sportivo, aspira premio sportivo RS, kemudian yang
mumpung lagi rame bahas ban :D mau nanya om gan semua rekomendasi ban depan belakang R25 ukuran 110 depan - 140/150 belakang, apa ya? ane ada beberapa pilihan: - zeneos zn62 - zeneos turino (160) - CST c6017 - corsa R93 - corsa R99 / R46 mohon rekomendasi salah satu dari ban di atas aja gan soalny
r25 paling reccomend 110, 140. kalo dibikin 120, 150. masih oke gan. tapi kalo belakang 160 itu sudah bahaya. karena ban sekelas s20 sudah asymetric. tengah nya medium pinggir soft compound. kalo agan pake ban belakang 160 waktu nikung yang kena jalan masih di bagian yang medium compound. karena ...
agan2 yang jago miring2 ane mau numpang diskusi dong, ceritanya ane lg jalan ma r25 di jalan raya jogja-wates ane ketemu bbrp tikungan yang asik buat coba2 agak miring2 hehe yang daerah jogja pasti tau, tikungannya agak menurun landai, posisi ane ga kenceng2 bgt sih, kira2 sebelum masuk tikungan ...
Selamat malam para suhu suhu ROCK KASKUS langsung aja nih, ane ada rencana mau ganti knalpot merek over racing japan FS (gatau kenapa kepincut sama modelnya,simple). Suhu di sini sudah ada yang pake kah? Atau agan agan yang lain bisa kasih reviewnya? Kalo iya ane minta reviewnya dulu dong & B
thx bro ... untuk biayanya sendiri kiria2 berapa? kl motor sepertinya nga ada masalah, soalnya kl pake ecu standar nyalanya gampang aja, cuma bermasalah dengan si daytona. AFR memang ada rencana mau stel ulang total, lagi atur jadwal sama bengkel kalo beli block r3 assy 7 juta. (spec standart y
Di bengkel mana yg bisa bore up kaya gini bro? Btw itu motornya dipake harian? Kl start waktu pagi gampang kah? Saya juga pake daytona dan start dlm kondisi mesin dingin susah banget di bengkel milimoto daerah pademangan. saya jarang pake. tapi kalo dipake harian ga masalah. kalo mesin dingin susah
jadi kira2 abis brp ya gan? paket bore up 7 juta ( ini nih ane bingung 7 juta isi paketnya apa aja) + pcv 5jt+ setting 1jt bener gk gan perkiraan ane? kalo full r3 assy block dan head 22 juta gan. one three motoshop serpong jual tuh.
jadi kira2 abis brp ya gan? paket bore up 7 juta ( ini nih ane bingung 7 juta isi paketnya apa aja) + pcv 5jt+ setting 1jt bener gk gan perkiraan ane? 7 juta itu hanya dapet engine cylinder (block), piston, ring piston dan gasket aja. belum termasuk bagian head mesin. pcv 5 juta udah free setting
Bro rencana mau upgrade r3 kira2 ada yg tahu biaya detail brp? Penting gk ya ganti radiator yg gede? Soalnya r3 sendiri radiatornya kayanya sama kaya r25. sebenernya ga perlu bro. itu akal2an orang bengkel aja mau dagang. r3 radiatornya sama dengan r25, yang beda itu jalur air radiator di block mes
ada yang udah bore up 320 cc gan r25/mt25 nya? yang udah dapet berapa hp gan? kalo udah km 5000 an ane mau bore up :toast :toast for penampakan terkini si emte http://s.kaskus.id/images/2016/08/09/3882821_201608090904090395.jpg ganti ban dunlop sport max alpha 13 kalo mau upgrade sekalian sama h
Siang bro-bro semua. Ane br join di forum dan sdh lama gk buka kaskus. Ane sdh 1thn punya ne kudabesi tapi terkendala gawean akhirnya terpaksa harus dipajang saja. Btw ane mw nanya bro semua, kelak kalau ane balik ke jakarta, mw dandanin ni kudabesi, tapi menurut bro semua bengkel r25 yg bagus dan
Gan ini r25nya yg abs atau non abs ? Yg non abs ada jg gak warna gini ? . Kayaknya bodykit aftermarket blm ada yg jual warna bgini yah, kebanyakan warna biru merah putih hitam.. ini non abs emang warna baru 2016 beli nya kemarin di jakarta fair gan kl misal ganti master rem brembo rcs 19 dgn kalipe