fotonya ga ada gan :D pakai kayu ga kedalam tank nya? mungkin hasil tanin ga bagus gan, pake cooling fan aja buat turunin sedikit, atau masukin es batu sekalian :D klo ada duit pake chiller tank baru setup jgn masukin ikan gan, kesian pasti mati Maksimal brp sih temperatur di aquascape?? & K
para mastah mau tanya dong... temperature aquarium sy stabil di 30-32°c... apa bagus untuk pertumbuhan tanaman?? niat nya sy mau masukin ikan guppy.. tp ikan guppy ada aja yang mati tiap hari di tank sy... jadi bingung... maaf sy newbie... baru 4 hr maen aquascape
mau tanya dong gan... ane kan newbie soal aquascape... lagi coba tanam bibit hairgrass.. tp udh 4 hari gk ada perkembangan... apa lampunya musti non stop nyalah terus apa gmn ya??? pic nyusul karena lagi di kantorhttps://s.kaskus.id/images/2019/03/18/8841469_201903180804240463.pnghttps://s.kaskus...
mau laporan lagi los merah mulai hari ini... kenapa setiap awal bulan selalu los merah... id pelanggan 1000211542https://s.kaskus.id/images/2019/02/02/8841469_201902020108540960.png
hai gan dapat ane informasikan perihal kompensasi saat ini sudah ane berikan berupa chanel A La Carte Cinema 3 yang efektif selama selama 1 bulan dengan periode aktif 11/01/2019. Tks Itu untuk apa gan... di mnc now ke konci semua... gk bisa nntn di menu film atau serial tvhttps://s.kaskus.id/images
Ini masalah kompensasi gmna nih??? Internet sy los merah dari tgl 31 desember 2018 dan baru di perbaiki tgl 6 januari 2019... katanya orang mnc mau tlpn saya untuk kompensasi.. sampai hari ini tidak ada yang nlpn sy.. id pelanggan : 1000211542 ... saya tlp ke mnc tp langsung mati tlpn nya / tidak...
https://s.kaskus.id/images/2019/01/02/8841469_201901020658560067.png ini maksud nya gmna ya??? Apa karena ini gk bisa nikmatin menu film & serial tv
Kami mohon maaf, perihal yang agan sampaikan, saat ini masih dalam proses pengecekan oleh tim tehnikal support kami dengan no laporan 2469592. Tks Kocak masalah mnc now belom selesai sekarang malah los merahhttps://s.kaskus.id/images/2018/12/31/8841469_201812310607530371.png
Hai gan, kami mohon maaf, perihal kendala layanan IPTV agan, telah dilakukan pengecekan oleh tim tehnikal support kami dengan no laporan 2469592.Mohon untuk tetap mengaktifkan perangkat STB/ONT dan no telp agan guna bantu konfirmasi team kami :) . Tks Itu bukan di STB mas... tp aplikasi MNC NOW...
Hai gan, guna bantu pengecekan lebih lanjut mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan ya. Tks Id 1000211542
ini mnc now gmna ya kok gk bisa nntn film atau serial tv ya?? padahal udh connect ke id pelanggan... https://s.kaskus.id/images/2018/12/30/8841469_201812301001390327.png Itu ane screenshot...
mana nih orang mnc janji kemaren akan di tlpn lagi...tp sampe sekarang gk ada yang tlpn... id 1000211542
Puri kartika baru Tajur, tanggerang ciledug Rt 02 rw 09. sudah tercover belom ya... klo ada bagi nomer sales nya juga
ini billing saya gk dikirim2... padahal jatuh tempo tgl 14 kemarin... tgl 13 ane tlpn katanya h+ 1 / h+ 2 setelah jatuh tempo mau di kirim email karena penyesuaian downgrade paket... sampe sekarang gk ada info billing di email.... id 1000211542
hay gan saat ini untuk laporan 1640540 agan masih dalam proses tim internal kami, mohon kesediaannya untuk menunggu ya gan,, informasi selanjutkan akan dikonfirmasi tim terkait.Tks Tadi siang sudah di tlpn gan sama orang mnc