Iya sih gan, tp saya udah dari bulan belakang2 udh minta hapus sebelum ada issue itu tetapi gk ada respon positif ny dr mreka, paham sih kl perusahaan punya pertimbangan, proses verif dll, tp emg bs makan sampe berbulan2an? Makanya saya bikin thread gini, buat share pengalaman aja. Heheheheh
Iya gan karena sudah kecewa dengan pelayanannya dan agar lebih aman lg makanya saya ingin menghapusnya. Itu concern saya gan, btw thks untuk tips ny.
https://ibb.co/GWSHvSK https://ibb.co/qknLd66 https://ibb.co/XsfWVnV https://ibb.co/xHmZNxy https://ibb.co/LdPxPcT https://ibb.co/3p4kDk0 https://ibb.co/qD7RLCh https://ibb.co/LYPMqGn
Ini notifikasi utk para pembaca thread ini, apalagi yang aktif mmbaca diskusi saya dengan TS. Ternyata sekarang memang sudah berubah sistem pusat resolusi tokopedia. sekarang sistem nya lebih parah. bisa merugikan pembeli dan penjual. Untuk contoh2 kasusnya bisa dilihat di FanPage facebook E-C
Dear mod, mohon dibantu delete thread https://m.kaskus.co.id/thread/5ca5aac568cc953fa35e1782/?ref=profile&med=thread karena case sudah diselesaikan dengan baik. Terima kasih sebelumnya
silakan gan konfirmasi secara langsung agar tidak ada dusta diantara kita hahha. sipp gan salam sehat sukses selalu juga :thumbup
iya gan mending konfirmasi lagi aja deh kepihak Tokopedia. kalau saya cuma kendalain ongkir 9 ribu ngapain saya bikin thread ginian repot2 hhe. Tapi lebih dari sekedar klaim ongkir returnya gan, yang ane permasalahkan kenapa sistemnya jadi seperti itu? Sejak awal tidak ada info jelas terkait asur...
baca lagi gan https://www.tokopedia.com/help/article/a-0880 ini sudah live dan bukan miss gan tapi faktanya seperti itu. Jaraknya sudah hampir dua minggu, ecommerce gitu biasanya perubahannya cepet gan kita user kdang2 bisa terkaget-kaget aja kalau udah ada perubahan gitu. Solusi awal yang ingin ...
waduh gan itu capturan agan pertanggal kapan ya? kayaknya ini baru banget gan di live sama Tokopedia. Bisa di baca dulu gan link ini https://www.tokopedia.com/help/article/a-0880 atau lebih baiknya bisa simulasi komplain gan skrg juga di Pusat Resolusi. Buktinya udah ane lampirin kalo seller awalny
yap dahulu memang seperti itu gan sistem Pusat Resolusi. Saat ini sudah beda, silakan agan coba sendiri. Berikut sedikit bukti2 nya : https://s.kaskus.id/images/2019/04/04/8787818_20190404090915.jpeghttps://s.kaskus.id/images/2019/04/04/8787818_20190404090928.jpeg https://s.kaskus.id/images/2019/0
https://s.kaskus.id/images/2019/04/04/8787818_20190404090915.jpeghttps://s.kaskus.id/images/2019/04/04/8787818_20190404090928.jpeg https://s.kaskus.id/images/2019/04/04/8787818_20190404090940.jpeg bisa dicek gan pada gamba pertama seller bersedia dilakukan retur tukar barang, pada gambar kedua CS t
iya tu penjual keliru kirim barang ke ane hahaha. Gimana mau di ocehin gan, diskusi ane aja disana dibatesin. Jadi Tokopedia yang nentuin pihak mana yang bisa kasih tanggapan selanjutnya. Aneh kan padahal itu ruang diskusi penyelesaian kendala antara penjual dan pembeli kenapa jadi kayak ruang hu...
Disini mungkin seller/merchantnya keliru tapi yang ane bingung kerumitan proses di Tokopedianya, ane sebagai yang dirugikan dengan barang yang tidak sesuai ngerasa ditambah kerugian lagi dengan cara ngisi2 tu form klaim. Gak tau deh disebelah mananya yang salah wkwkwk cuma mau berbagi aja gan :to...