Wah ane kurang paham kl soal itu, mgkn ada suhu” lainnya yg ngerti. Kl saya soal kelistrikan ga berani ngapa”in gan. Ikutin standart pabrikan aja biar aman. Krna sering trjadi konslet kebakaran gt gara” mslh kelistrikan. IMHO
chocokuza tua apa ngganya relatif om, sesuaiin aja sama budget. Kalau buat saya jelas ketuaan, saya suka tahun muda dr 2018-2021 kilometer rendah, semua balik lg ke budget sih. Sparepart selama merk Jepang ga usah khawatir.
Yang pasti kaki”, coba jalanin mobilnya, lewatin polisi tidur sama bawa zig zag ada bunyi apa ngga, bantingannya gimana. Terus cek baut” dekat jok udah karatan apa blm, kalo karatan prnh kerendam banjir, knalpot ada kebocoran apa ngganya, kl keropos ada bolong, pas terabas genangan air biar a...
Cek aja bagian kaki”nya paling penting sih sama aki (kl matic)…kl oli matic sama oli mesin psti kudu gnti.
Kayaknya kl type GE tahun udh lama ya, pasti ada PR lah gan, lebihin aja budgetnya buat beresin PR-nya.
Kl bicara awet trgantung perawatan dan pemakaian sama minumnya BBM apa. Kl Brio Baru jelas menang Brio dr sisi “baru”nya jd ga ada PR. Kl cari kabin lbh luas, kenceng krna CC lbh gede psti Jazz pilihannya.
Kyknya komunitas kaskusnya yg mati gan disini, pd pindah platform mgkn kyk ig, telegram, grup WA dll gt.
Yg gak aman kalo settingan velg dan bannya sampe keluar dr fender, itu yg ditakutkan gesrot (solusi camber minus)
Turunnya cm 2 jarian kog dia, msh aman ga mentok fender. Dia msh trgolong empuk drpd S-Tein. Dan S-Tein lbh pendek lg dan keras drpd prokit
Terus terang blm nyoba kl ring 14 tp saran saya perlu spacer, krna km merubah standar pabrikan yg dianjurkan