D7PK brownjavv iyak,, karena Harganya lumayan, ,, akhirnya aku akalin kasih switch buat matikan, dan nyala kan waktu butuh 🤣
Assalamualaikum,,, sudah lama ga maen ke rumah ini.... Meski si Placky udah di jual,, tp hati ttp hyperunderbone...
thx imam a.k.a juraganpengki..... bakal kangen ama cerita lu, yg bisa bikin imajinasi q bermain. ntar kalo Suluh jadi bikin side story,, post di marih yak, supaya ga ketinggalan. coz udah ane subscribe...
kalau saya kejadian gitu waktu tanding ma temen yg beda provider tapi meski beda kadang2 tiba2 bisa nyantol tanding nah bener bang,,, saya ngalami ini sama beberapa teman yang pakai indi, meski sering juga maen sukses dengan yang pakai indi, kira2 ada solusi kah bang ?? thx b4
#ASK Teman2 ada yang mengalami "this game session is no longer available" waktu invite friendly online fifa18 ?? thx b4 mumpung rame,,,, up pertanyaan nuwbie gan.... thx b4
#ASK Teman2 ada yang mengalami "this game session is no longer available" waktu invite friendly online fifa18 ?? thx b4
dapetnya NAT 3 (Strict) pengennya coba pasang Static IP mau liat ngaruh ke hamachi ato nggak sampe sekarang belom dapet followup wkwkwkwkwk padahal mau nanya2 dulu kena berapa :sorry saya maen di ps4 dapat NAT 2,,, dari awal blm langganan ip public
Betul gan, memang ada informasi tentang ID Pelanggan agar pelanggan ingat untuk ID Pelanggan tsb gan. untuk reminder sih ok,,, tapi keseringan,,, dan kalo pgn tau no id tinggal buka option tvbox aja bisa. bisa di disable kah ?? lumayan risih :D
Ada nomor yg bisa dihubungi gan? cek PM ohya sekalian tanya,,, tiap kali nonton tv,,, di ujung kanan bawah,, sering keluar angka id pelanggan, kecil sih,,, tp lumayan mengganggu
Gan, kemarin ada konfirmasi via telpon untuk agan untuk kunjungan, namun tidak ada orang di rumah, bisa dikonfirmasi apabila ingin kunjungan teknisi? saya pm no telp saya,,, karena yang tercatat di system MR no telp istri saya. jam kerja dirumah jelas tidak ada orang :hammers
Ngga itu maksudnya direstart modemnya, jadi bukan direset hardware modemnya :hammer: maap kalo salah nanggep :Peace:. Langsung aja cabut kabel power modem sama wireless router (kalo memang pake wireless router tambahan). Kalo masih kedip kedip coba tungguin selama beberapa jam :hammer:, ntar jug...
Halo gan, untuk permasalahan agan sudah sampai di team kami, akan dilakukan pengecekan dulu ya secara sistem, btw ini nomor trouble ticket agan ya 908175, terima kasih siap,,, ntar ada kunjungan atau cuma cek by system ?? dan mau tanya untuk tv, ada ip tersendiri atau bagaiman ? coz tvbox ip
Halo agan, forum memang disediakan untuk layanan MR, kalau isinya soal komplenan, mungkin bisa dibilang biar komplenan bisa dengan cepat di handle... Untuk masalah worth atau engga, agan bisa cek untuk layanan kami di https://myrepublic.co.id/ dan bisa cek layanan coverage area kami di https://ord
welcome to my republic, my rules my power, take it or leave it. hahaha, emang sompret ini ISP, padahal udah kena admin goceng, sewa ONT yg butut itu 30 K , bla bla bla, bulan depan ga tau ada kejutan apa lagi, "kemungkinan" biaya jasa komplen. :hammer oh begitu toh. dulu saya pake y