knp harus eyel2an ama cs nya bhw itu taxi BB atw bukan ??? kirim aja foto struknya. :hammer: smart dikit lah... Sudah sy kirim via email kok gan ke cs nya..tq.barang sy sdh balik nih.
Update terbaru..Hari ini barang sudah saya terima kembali. Dikirim via jne gratis oleh blue bird. Semoga kedepan pelayanan blue bird bs lbh ditingkatkan lg.dan bisa lebih cepat dalam merespon aduan.dengan ini thread sy close ya..btw,ternyata threat ini dipantau sm bluebird juga.mksh kaskus.makasi...
Update..setelah menunggu kurang lebih 6hr..dan sejujurnya saya sudah pasrah,saya tidak telp menanyakan hasilnya selama 2hr, akhirnya pihak bluebird menghubungi saya dan mengabarkan kalo barang ketemu.finally.. Dan pihak blue bird menawarkan untuk dikirim ke alamat saya pake jne yes secara GRATIS....
waduh jd ribet nih urusan, moga barangnya bisa dibalikin yah gan :cendols Tq gan..moga bisa balik.amin
sistim bluebird billingnya rombongan akumulasi dalam 1 hari bner kata CS nya laah Yakin gan kyk gt?apa gak bs ngecek rute perjalanan tiap mobil?kalo mnurut ane,sistemya bisa nyari lah data2 yg distruk.ad jamnya.ad tarifnya.ane kalo bikin program databse pasti ad master ada detailnya gan.g tau juga
Iya gan.apes lah..yg jadi masalah itu kok bs taksi sekelas blue bird, nama drivernya aja g terdaftar di database sistemnya.manajemen sistemnya amburadul nih
pesen mending skrg lewat aplikasi mybluebird..app yg baru nanti kirim receipt.. modelnya kaya uber.. ada map dengan rute yang kita lewat, nama supir , foto dan rupiah berapanya... dikirim k email.. lebih enak gitu..aman iya gan..baru tau aplikasi ini gara-gara kasus ini..bener2 bikin jengkel cs nya
Coba gan print2an struknya lampirin biar lebih akurat, lain kali hati2 gan jangan sampe ada yang ketinggalan kalo naik taksi atau apapun diinget2 juga nomor taksi sama nama supirnya :) Iya gan..emang salah saya sendiri, cm yg bkin gak enak nih cs nya ngomong gak pake logika. apa ya mungkin billing
ngarang itu... argo bisa keluarin struk, pasti tiap malem ada rekapan struk buat laporan ke pool. mungkin csnya gak serius tanggapinnya. kalau ada barang berharga, datengin langsung aja poolnya... bilang kalau gak mau dibantu, agan mau bikin surat laporan ke polisi sekitar situ. dijamin akan ada
iya ada kemungkinan printernya salah cetak. biasanya blue bird 1 pool gak lebih dari 1000 unit mobil mungkin bisa dicek mobil KOD404 <--- kan mendekati KOD40e4 bisa dicek rute dia tanggal dan jam berapa melewati mangga dua atau tidak. Saya sudah minta kayak gitu kan..kan sudah jelas tanggal
http://lamcampur.blogspot.co.id/2015/07/pool-dan-kode-pintu-taksi-bluebird.html ane liat pool KOD gak ada di list... kalo dari polnya ada gan..KOD.yang aneh itu 40e4 (ada angka e nya) kalo dari cs nya ada kok KOD itu
Nah..makanya itu gan..yang bkin aneh itu hasil print nya itu. armadanya KOD 40e4. Pihak bluebird sendiri bingung. Tapi pasti saya naiknya blue bird gan.wong di print nya itu ada logonya..katanya si csnya, bisa aja printnya rusak pak. jadi kecetak seperti itu..
Iya, belakang kanan kiri atas bawah.. Depan cuman atas bawah aja gan.. Layar pake screenguard biasa.. Kalo pake tg ga rekomen depannya dipasangin.. Karena ntar bakal ga bisa rapi/presisi Iseng2 aja, karena mau yg extreme model dikelotok sampe keliatan jeroan aslinya seperti diluar lum berani hehe
ga ada kerjaan akhir pekan, utak atik Note 5 pake stiker biar ga bosen :D http://i746.photobucket.com/albums/xx102/didik56789/Camera_HP/DSCN1413-Resizer-500Q100M.jpg http://i746.photobucket.com/albums/xx102/didik56789/Camera_HP/DSCN1412-Resizer-500Q100M.jpg wihh...mantab gan..itu full stiker sem
Emang di sg ga ada versi dual sim nya ya gan? Kalo ada emang model numbernya juga pasti sama kok.. Seperti s6 dan s6 edge pembelian sg.. Model number juga sama dg barang versi SEIN Karena note 5 versi dual sim emang model number sm n9208 Maksud seller nulis grs internasional tu maksudnya mungkin k
gan mau nanya..ane ditawarin note 5 silver dual sim seri SM-N9208 tapi garansi internasional (singapura). mungkin ada agan yang disini yang pernah klaim garansi internasional nggak?yang jadi pikiran ane tuh kalo sudah lewat 1tahun masa garansi, kira2 samsung center indonesia mau nggak servis kalo...