Mari sikapi dgn bijak gan,itu bisa terjadi dmana dan dengan siapa aja...kl benar trjadi spt itu lgsg aja laporin ke polisi, toh udh ada data driver jg di database gojek, tinggal proses, kasus closed ga perlu pake boikot2 gojek, grab bike atau sejenisnya...karena ane jg konsumen ojek daring yg loy...
Telk*m ini mmg perusahaan besar plg brengsek sama customer, mulai dr CS nya yg ga becus melayani keluhan pelanggan ampe perubahan kebijakan seenaknya sendiri...dr awal daftar ga ada pemberitahuan bakal ada quota gini....
Ane mo share pengalaman pribadi, ane kemarin indihome putus hampir 4 minggu, setiap laporan ke plaza selalu dibilang gangguan jaringan masal dan dalam proses perbaikan...yg sebenarnya adalah bullshit...akhirnya stlh ke 4x nya ke plaza telk*m, tehnisi datang dan memperbaiki. Permasalahan ternyata ...
Setelah 4 x mendatangi plaza telkom, akhirnya hari ini sudah datang tehnisi dan memperbaiki jaringan indihome ane...ternyata gangguan karena kabel fo terjepit sehingga putus, bukan karena gangguan masal yang selama ini dikatakan CS 147....1401
ane juga di sleman gan, kabel fo nya putus 2 minggu. pengalaman sama, teknisi ga dtg2 sampe ane gondok. padahal udah ane ancem kalo ga buruan dtg ya saya cabut saja. kebetulan karena ane nekat. tuh kabel ane sambung sendiri. ane beliin conector order dr jakarta. dan akhirnya uda nyambung.. eh sela
Kalau pekerjaan anda mengandalkan internet, otomatis gak bisa bekerja kan? Nah, samperin aja gan ke indinya sendiri. Kalau perlu dikerasin dikit mereka biar sadar. Jangan mereka anggap agan lemah dan konsumen yang bisa dibodoh2i Sudah gan, bahkan antrian sebelum ane di loket CS juga marah2 semua ga
Wuah parah mati dr november, ane dr tgl 10 des 2015 ampe skrg masih mati total.... cape mondar2ir ke plaza telkom kagak ada kejelasan sama sekali, cm proses pengerjaan mulu...
Indihome ane udah 3 minggu mati sejak 10 des 2015 kagak ada kejelasan ampe sekarang, lokasi ane di jogja, sleman ....brengsek bener cm capek mondar2ir ke plaza telkom ga ada kejelasan sama sekali!!!
Indihome gw udah 3 minggu mati dr tgl 10 desember 2015 ampe sekarang, cape komplain ke 147 trus ke plaza telkom udah 3x, dijanjiin tehnisi bakalan datang...ga ada tuh tehnisi menghubungi. Ga tau ampe kapan gwe kudu nunggu dibenerin nih jaringan....
Terima kasih agan2 atas pencerahannya, ane pake aora sejak tahun 2012, dan ane bikin usaha homestay 10 kamar pake itu semua...udh sebulan ini telpon CS nanyain kapan channel2 fox, starworld, disney dan nickjr dibuka..tp cm disuruh sabar nunggu trus...skrg tambah jelas kalo ane emang kudu ganti pr...
memblokir dan melarang itu bukan prestasi pakkk, itu mah anak kecil jg bisa. menciptakan dan berinovasi itu br prestasi...gini nih kl iptek dipegang ma org yg gaptek
selamat pagi pantai siung.. http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/374406_4495509118743_1738961415_n.jpg HDR ini gan? brp exps?
http://cdn-u.kaskus.co.id/88/5wbylf52.jpg http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-h.ak/hphotos-ak-snc7/394153_282079848579403_867650351_n.jpg fb : canonian jogja wah mantap acarane...sayang jadwal tabrakan