ooo, biasanya jarang ganti sih klo shock depan. coba cek ke bengkel dlu aja, kemaren punya ane sempet bocor jg salah satu, ganti seal soknya abis itu udh ga bocor2 lg. Stir keras maksudnya seret / berat klo di belok2in ? mungkin komstirnya terlalu kencang. CMIIW
sesimpel menyalakan sen sesuai kebutuhan, jaga jarak, menaati lampu lalu lintas, tidak lewat jalur busway, itu aja klo udh dilakukan jg udh sesuatu banget
Gan, klo Absolute Revo 2012 kampas kopling gandanya itu tipe dan jenis nya apa ya? KWW atau KWB? sama loncengnya juga...rumah kopling ganda ane jadi pake aspira, kampas ganda nya pake merk abal2..jadi nggak klop...lemot abis dah kalo engga salah kww deh. CMIIW
Kenalan dulu nih gan Nama: David Samuel Kendaraan: Revo 110 SW 2009 Kilometer :95000an lah Spek: SDP Ban depan : standar Ban Belakang : IRC 90/90 R17 Gir set : standar Kelistrikan : lampu ikut aki, kiprok std Foto motor menyusul gan, habis jatoh hindarin mak² di Jogja:ngakak Ane mau tanya nih ga
gan ane numpang nanya juga ane kebetulan mau ganti gear set motor, ada saran untuk gear set revo yg awet? untuk jumlah mata ane sih udah nyaman sama yg standar, cm kyknya kurang awet. KM skrg udh 28rb, udh prnh 1x ganti gear set, suka berisik gear set ori revo ini pdhl perawatan udh bagus ane dlu c