injector udah diganti punya nvl trus seting co+20 (agak kebasahan) tapi pas nurunin gas knalpotnya nembak, ada kemungkinan klepnya,, kalo ane ngerasa kayak nokennya kurang cocok apa gimana, kompresinya belum dihitung, cuman agak padet dikit dari standar,, kampas ganda emang waktunya ganti, pas dic
sama nih.. spek xride saya kayak gitu juga.. tapi pake noken K1 dan koil masih standar. dan cvt klaten cuma bagian belakang aja. pas mesin standar bisa naik ke 90, pas boreup malah kinerja mesin turun,, topspeed cuma 80kpj aja.. kira"yang salah apanya? Banyak faktor sih om.. Klep udah di cek b
Pengalaman ane nih, Klo cuma +2 pake pen lebih murah dan lumayan awet, asalkan laher bambu nya pakai originalnya, klo geser bigend mending skalian +5 atau +7 dgn biaya sama, pastinya lebih mahal dan lebih panjang umurnya. Yg ringkih dri +stroke itu di laher bambu nya. Laher belah not rekomen lah.
Sore om.. Ane ada ide iseng nih mau naik stroke buat harian paling +2mm aja.. Mending pen stroke atau geser big end ya biar aman :bingung
Bore Up om :hammers ane sih karbu standar aja wong buat kerja doank :D ga diapa2in tuh karbu :) Waduh kalo bore up ane kurang berani oms.. Cuma pengen iseng ngulik karbu standar aja biar lebih responsif dikit..
Sore om semua :beer: Mau numpang tanya dong ada trik buat bikin responsif karbu sutangdar meong engga ? Tengkiyu :malu:
malam sesepuh beamous :beer: ane mau numpang tanya dong ada yang tau kode bearing crankshaft/kruk as beat karbu engga ya ? yang sebelah kan 6007 nah yang satunya lagi nempel di kruk as berapa ya kodenya :bingungs maaf nih kalo nubie menanyakan pertanyaan yang mungkin udah pernah ditanyain disini
ane bangga berbangsa, bertanah air dan berbahasa Indonesia gan.. sebetulnya di Indonesia ini segala"nya ada om TS, tapi sayang SDM kita aja yang engga bisa ngelolanya :berdukas :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia
Fix harus di cek kabel2 nya gan Kunci kontak off aja masih nyala :hammer: Copot sikring masih nyala? :beer: copot sekring sih pasti mati om.. kan engga dapet setrum.. :nohope: udah ane tes copot kabel CDI sama thermosensornya masih juga nyala :hammer: curiga di electric fannya nih, mana harganya
nubih ijin nyimak ya om :malu: ada yg ud garap back cut / ap tu istlh ny.... yg payung klep d potong potong ky ny ntu jg ad hubungan ny ama desain port yak? ada yg puny refrensi,... yang ane tau tentang back cut valve sih itu sama aja kaya memperbesar durasi bukaan kem, ntah berapa derajat an
misi om semua.. ane mau nanya dong kok njmx ane electric fannya nyala terus ya engga bisa mati walaupun kunci kontak udah off :( kalo didiemin terus bisa tekor aki ane.. :nohope: kalo kabel massa utama (yang dikoil) dilepas baru deh mati itu fan.. mungkin sesepuh dimari ada yang pernah ngalamin kej
Boong banget kalo cewe engga butuh duit hari gini.. Pasti alesannya mau ngasih makan anaknya pake cinta :D Hari gini cewe matre udah rahasia umum gan :D
ngeri nih mio nya :takuts .................................. pas ane ke bengkel beli sil klep mio ori .. katanya barang lg ksong .. trus di kasih sil klep si suzu gak tau punya apa katanya sama .. bener gak yah ? soal kualitas gmn nih ?:malus kalo harga s lebih murah punya si suzu Kalo kualitas
jarak yg ditempuh 2km, topspeed 110kpj dicapai dalam jarak 1,6km. trus dilakukan perubahan, jarak 2km, topspeed 100kpj dicapai dalam jarak 1,4km. kira2 yg mana yg nyampe duluan? part yg hrs diganti cuma 1, piston. kalo di mio soul mentok di sepakbor ama dek bawah depan. klo belakang kyknya
Mlm para senior ane neubi bgd dlm hal kaskus dan juga permioan. Ane pengguna Soul 2009 sbenernya cukup puas ama si soul akselerasi cukup berat cuma top speed bisa nyentuh 110 meski mesinnya uda teriak yg jadi masalah pas mulai di tanjakan rasanya getarannya terlalu keras dan brisik yg mau ane tanya
bukan bli kalo kick stater mah gak masalah, ini stater electric nya bli jadi kerja dinamo stater ky yg berat sebelumnya pernah kaya gini tambah packing miong normal lagi nah sekarang kejadian lagi apa dari kelistrikan kalo liat pengisian normal Solusi pertama paking head ganti tembaga sama bikin