Kl urusan makanan anabul memang suka bikin pusing ya terkadang 😂 Kucing gue dari awal adopsi sampe 2bln kmrn makannya KF, nafsu makan bagus, pupnya padat namun bauk pupnya menyengat banget. Kucing gue kemudian beranak, setelah beranak inilah entah kenapa kl pup jadi lembek dan intensitas pupny...
Selamat siang. Saya mau menghibahkan 2 ekor https://s.kaskus.id/images/2018/03/30/4716086_20180330010632.jpegikan Oscar saya. Saya gak tau jenis Oscar apa, apabila berminat silahkan hubungi saya via Line: aphil_ Ketemuan di daerah klender dan sekitarnya ya. Thank you.
Ceritanya bagus. Sukses bikin parno tadi malem. Tapi mau nanya dong sis, pada saat kejadian di wisma apa gak ada 1 orang pun yg dateng ke kamar kalian karena gaduh? Kamar sebelah atau penjaga wisma gt sis.
Sharing dong, Disini ada yg pernah batalin pembelian secara kredit gak? Salesnya temen ane, modal kepercayaan berharap semua janji bisa di pegang. Dan ane gak ada dateng ke dealer/menanyakan apapun ke dealer krn ane percaya sm tmn ane. Tgl 05/08/17 ane SPK utk Brio Satya E CVT kirim ke rekening p
Share dong para suhu, Apa apa aja yg di dapat pada saat serah terima honda brio new satya? Kl brio satya yg belum facelift kan dapet contoh cat dr dealer, nah yg facelift ini masih dapet gak ya? Lalu remote HU sebenernya dapet atau enggak?
Sekedar saran, alamat surat menyurat/alamat pengiriman kartu baiknya di ganti ke alamat kantor aja. Selama ini sih sy pk mega 3x ganti kartu gak pernah ada masalah dlm pengiriman. Biasanya kurang dr 7hari kerja nyampe ke kantor. Dan sy rasa bank manapun kayaknya bakal jawab sama kl ada nasabah co...
Cuma di renan store doang orang komplain lewat web forum dianggap menjelek2an nama mereka, lol hati2 brainwash mereka, udh gtu curhat di IG macem yg paling bener aja Ini sy juga pernah ngeliat kejadian kaya gini di IGnya renan, complain baik2 berujung bullying 😓
Tadinya sempet ada niatan buat beli Macbook di renan, cm gak mau gegabah langsung beli krn pernah ada liat complain2 dr buyer yg sy baca buat jadi bahan pertimbangan kembali. Complain2 dr buyer seperti screenshoot di page sebelumnya sebagai contoh. Sy ada comment di IGnya renanstore terkait perta...
UPDATE! Hari Senin, 21 Februari 2017 sy telpon ke call center dan status kartu SUDAH TERTUTUP PERMANEN! Dan statement letter penutupan kartu kredit akan di kirim ke kantor di 5 hari kerja paling lambat. Semoga ini bukan janji2 pihak bank mnc lagi. Case Closed! Tp surat ini tidak akan sy hapus, sil
Ane pengalaman pahit sm mnc bank.. Demi Allah pahit.. ane ditagih dgn cara yg kasar.. pdhl ane sdh pnya itikad baik utk menyelesaikan mslh tagihan.. ane pny cc di beberapa bank.. contoh danamon, ketika ane bikin surat.. responsenya sangat cepat dan solusi cepat.. tanpa ada intimidasi serta sopan....
Uda ada 3 sih cuma mau nambah buat putaran sis hehe Uda over semua limit Oh ic, ini salah satu manfaat CC. Penunjang modal usaha. Good luck buat usahanya :)
wah terbalik ya. ane malah mau apply Kena reject mulu gak dapat dapat . hehehehe Semangat gan, cm setau sy kl apply CC itu yg penting pendapatan perbulan harus sesuai kriteria dr syarat bank penerbit CC, BI Checking hrs bagus dan bisa di konfirmasi. Cmiiw
Ini lah kenapa gw males pake cc banyak2 (gaya orang zaman sekarang kan kalo bikin sampe 5 biji cc :ngakaks) Kalo ga terpaksa karena ngikutin perkembangan zaman, gw juga males pake CC, serasa orang susah gan... beli apa2 ngutang dulu :hammers Pas mau bikin, kita ini bagai raja :malus Tapi pas mau tu
Nasib bank baru merintis gini lah gan, ditahan2 buat penutupan cc (krn mungkin pihak bank gak mau kehilangan massa costumernya). Padahal kita punya hak sbg konsumen. Hari ini, Jumat 17 Febuari 2017. Sy menghubungi kembali dan kartu kredit masih belum tertutup. Semua pertanyaan sy pun di jawab sama
Udah dsamperin blom ke kantornya? Udah tau dpersulit via telepon, knp g tatap muka aja Sy sdh telpon ke KCP, kantor pusat susah di tlp. Jawaban CS kl masalah kartu kredit tetep aja pasti akan di balikin ke pihak Call Center, krn cabang tdk ada menu dan team utk pengurusan kartu kredit.
Idem gan, saya dari awal januari nelp call center utk nutup cc mnc, smpe sekarang msh blm ditutup, masih proses.. posisi kartu udah diblokir oleh cs cuman blm ditutup.. tiap tlp sllu dblg suruh tlp kembali di 5-7 hr kerja.. Padahal tu kartu blm diaktifin sm sekali, bgtu smpe lgsg telp call center...
Ane abs dpt info lg diskon 1.5 gan di a*dy. Jd takut pas baca komen agan selanjutnya yg katanya nguras kantong Sepertinya "diskon" itu cm trick marketing aja gan. Dl ane jg dpt diskon yg sama kok. Dan sampe skrgpun memang tetep masih diskon. Skrg ane udah pindah dokter, bukan spesiali