pagi semua....:o\n\ntanya klo busi putih karena timing maju, bisa gak digedein spuyer jd merah lg? :o
kalo portingnya membetulkan jalur port dan polishnya menghaluskan doang, ga mungkin 6dk.\ntp kalo sampe merubah jalur gas bakar menuju ruang bakar dan pembuangannya, mungkin kalo cuman 6dk.\nyang di bahas koran+ di dyno palingan brt, yang laen kan ga pernah di ulas..\nbisa jadi lebih ...
^^\nohhh baru mudeng...:shakehand\n\nbedanya magnet basah dan kering di apanya??\n\nkenapa banyak yg dari stdnya magnet basah diubah ke kering? apa bisa nambah performa? meski magnetnya std...\n\n:confused:\n\nkamsia kooo...
capek abis bongkar2 bak magnet...:D\n\nmagnet Pulsar yg ternyata magnet kering....:beer:\nhttp://i206.photobucket.com/albums/bb248/hanx13/080813_114534.jpg\n\nPickup pulser\nhttp://i206.photobucket.com/albums/bb248/hanx13/080813_114559.jpg\n\nSpul\nhttp://i206....
numpang naruh gan...:o\n\nhttp://www.bcmtouring.com/imp/Pulsar_DTSi_Workshop_Manual.pdf\n\nPulsar DTS-i workshop manual....
^^\nane pake Opera 7, bisa kog. Emang sih klo putus koneksi gak bisa lanjut, harus mulai dari awal...\n\ntapi bisa dibuka kog...:\n\n:confused:
^^\nbisa om klo di Hill-Climb challenge..:D:D\n\nmotor2 2 tak kalah cepet...:D\n\n\nklo cc-nya sama ya beda lg kayaknya...:nohope:
^^\noyah bro, ada lubang lg ,itu yg 3 biji sebenarnya 4 buah. terus di belakang butterfly valve deket intak ada lubang lg 1 biji, kayaknya dari PJ...:o
^^\nklo di karbu BS29 pulsar kog ada 3 yah...? :confused:\nberdekatan gituh tapi emang ada yg di depan butterfly valve dan ada yg di belakangnya..\n\nwah gak ada poto nih, masih nempel di motor...:(\n\nudah nanti kita poto aja ya :D:D\n\nhttp://i206.photobucket.com...
^^\nklo di karbu BS29 pulsar kog ada 3 yah...? :confused:\nberdekatan gituh tapi emang ada yg di depan butterfly valve dan ada yg di belakangnya..\n\nwah gak ada poto nih, masih nempel di motor...:(