Gan mau tanya...sebelumnya saya pake mi4 ct setelh itu saya upgrade dari rom abal abal ke rom global stabil versi 8.0.2.0 dan ternyata sukses ga ada masalah..tpi ko awalnya type tulisan mi4 lte ct ko hilang ganti type mi4 lte aja..tanpa ada tulisan ct nya..apa memang gitu ya..trus saya ngerasa bat
kapan terakhir ganti termostat om. bisa termostat stuck close. atau jalur radiator pada mampet. coba bawa bngkel yang punya alat buat ngetes pressure radiator om. jarum temp normal ya merangkak naik pelan sampe tengah. kalo 2menit mah lebih om. 2 menit paling baru abis bates biru. Termostat nya set
iya saya sudah cek selang selang ga ada bocor alus om trus baut bleding sudah saya cek juga masih bagus dan sudah saya bleding juga radiatornya .sudah ga ada angin yang keejebak seharusnya temperatur yang normal pas dipanasin pagi pagi jarum indikatornya bagaimana om... thanks semua...
Mesin cepat panas Mau tanya nih suhu disini. Saya pemakai e34 m20.mobil dari kemarin tiba tiba jarum temperatur cepet naik ke setengah.mesin cepet panas ga seperti biasanya Baru dipanasin 2 menit jarum indikator langsung naik ke tengah.. Sudah saya cek termostat baik dan waterpump juga ga bocor n...
Para suhu e34 yang m20 ,mau tanya nih yg pernah seting airflownya... Efeknya gmn ya kalo bukaan flap nya pegasnya dibuat kaku dan lemas...malah boros apa irit ya..jadi biar tau mau saya geser searah jarum jam atau berlawanan jarum jam yah gear airflow nya..kalo saya geser searah jarum jam bukaan ...
sepengalaman ogut modul nya dibawah jok belakang om coba cek sekring nya ada disitu juga Iya tadi barusan q sudah bongkar jok belakang om. Q cek satu persatu sekringnya dbwah jok semua ternyata ga ada yg putus om... Head unit nya juga sampe skrag mati.. Padahal sebelumnya ga pernah kayak gini..
permisi suhu semua ane pengguna e34 mau tanya ko tiba tiba head unit sama central lock saya ko tiba tiba mati bareng bersamaan seperti hilang kelistrikan nya ya. mohon petunjuknya apakah sekring nya central lock nya ato yg lain kalo sekring modul central lock nya penyebabnya kira kira letaknya se...
bawa ke tukang di dinoyo aja om emka Maksudnya ke tukang apa om Dinoyo surabaya ta... Tukang ac...ato tukang mekanik bmw om...biar ga keliru om.. Alamat lengkapnya dinoyo mana om..bengkelnya namae apa....
Mohon dibantu suhu Tiba tiba ac ku isinya angin aja.... Kemudian q liat ternyata extrafan ac g nyala..trus coba q copot langsung q sambungin ke aki ternyata nyala muter kenceng.. Yg q tanyakan penyebabnya apa ko bisa g muter extrafan ku...padahal q cek sekring 25.29 ga putus... Mohon bantuannya....
Kalau mau buat harian yang irit dan cost maintenance nya murah udah bisa dapet E36 M43 97 om. Sama nih om kezu, saya pake telkomsel suka ngilang2 sinyalnya di rumah. Akhir2 ini telkomsel sinyalnya udah gak bener, mungkin kebanyakan pelanggan kali. Wah si om mau beli bmw yang gres ya? Kala
Banyaknya tuh berapa jari / jengkal malahan dari garis kalt.nya Om? DARI GARIS KALT / COLD ITU KADANG PAS DIGARISNYA om ,tapi kadang sampe dibawah garis kalt sekirtar 2 cm an lah..apakah itu normal om..kan padahal sebelumnya malahan q isi air radiatronya sampe luber luber diatas garis kalt..tapi
Mungkin itu dari selang heaternya om, heater pake air dari radiator. Diganti aja selangnya, tapi kalo mau murah potong aja dan tutup soalnya di indonesia kan gak kepake. waduhhh ga ngerti selang heater ny sebelah mana omm..masih newbie... kalo ada pict tolong ditunjukin dong om....thanks
Pengalaman ane om, kmrin pas ujan gede ane raba2 bgian bawah pintu supir dket pedal gas ada rembesan. Pas nyampe rumah ane cek karet pintunya eh trnyata ad yg sobek. Coba aj om di cek dlu karet2 pintunya dulu masalhnya di tempat ane sudah ga ada hujan sama sekali omm...panaasssss banget ...jadi m
Dibawah karpet supir? Kemungkinan dari tetesan air ac om. Evapnya kotor jd aer buangan ac balik & netes. Kalo aer radiator kyknya kejauhan om. Radiator adanya dibagian kap mesin paling depan, gak sampe ke kabin. Lagipula kl aer radiator panas banget. Kl air radiator berkurang kemungkinan sela
Permisi suhu suhu numpang tanya..ko di bmw ku ada rembesan air dibawah karpet supir ya..biemku e34 520i..minta tolong kura kira apakah itu air radiator...soalnya tiap hari saya harus nambahin terus air radiator ketika dipake pasti berkurang banyak.... Trus solusinya harus diganti apanya....
Suhu semua mau tanya nih Biem ku e34 520i ko baru tau tadi pagi jalan pas buka jendela ko denger ada bunyi krepyek krepyek kayak suara plat besi kendor gitu ketika lewat jalanan yg berkerikil gitu..tapi pas lewat aspal lagi hilang bunyinya...bunyinya dari sebelah kanan depan roda...
Di tabung tempat masukin airnya, itu di tengah2nya ada garisnya.. Biasanya klo m50 ketutup saluran angin buat altenator.. Jd suka nggak kelihatan, klo kelihatan dari tutup radiator kelihatan kaya kurang banyak bgt.. Ngintipnya siang2, jempolnya ditempelin ke garis yg tabung tsbt dari luar, nanti
Cek body klo nggak air ac saluran bocor.. Mungkin.. Air radiatirnya diisi full, trus dipake, besok dicek, berkurang.. Gitu Om? Berkurangnya dibawah batas dinginnya? Ntar jangan2 kaya saya Om.. Dulu saya katro, nggak tahu kalo radiator bmw ada batas dinginnya, jd dipikir bocor banyak, padahal eman
Permisi suhu mau tanya..dibawah karpet kaki supir di biem ku ko ada banyak rembesan air ya Kira kira air apa ya...padahal ga ada hujan juga Bmw ku e34 520i.. Trus air radiator sekarang diisi fulll besok pagi sudah berkurang..mohon bimbingannya