http://s.kaskus.id/images/2015/02/07/7541115_201502070719540514.png semoga sepak terjangnya bisa berlanjut sampai ke finish....
Wah mantab Bro kebo nya :toast Ikut kompetisi apa itu bro ? sorry kurang jelas Boleh di share modifnya apa saja? We can go fast & we can go anywhere :iloveindonesia IOX om, Indonesia Offroad Expedition. Untuk tahun ini rutenya nyusurin Jawa Barat ke Jawa Timur dengan suguhan trek ala pak Sya
Cakeppp bener om, kalo ga salah ini yang pake mesin 2tr-fe bukan? :o Kayaknya sih 2KD-FTV om, kalo yang 2TR-FE gardan depan diganti rigid punya TLC seri 80...
Selamat siang om2 semua... Salam kenal... Mohon ijin share penampakan di sesi scrutinering IOX 2015 kemarin...http://s.kaskus.id/images/2015/02/06/335999_20150206012816.jpg125
Ane Punya Rocky Independen Tahun 2003 Masih Bagus Tapi Masalahnya Cuman Satu Kalau Dari Gigi 1 Ke Gigi 2 trus Lepas Kopling Itu Njot Njotan ,Kalau Seperti motor Seperti Rantai nya Longgar tapi kalau mobil Ane binggung ada yang tau gak ? Ane Newbie :v:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss Perbanyak latihan
ane mungkin bisa kasih pendapat secara garis besar-nya ya om trutama untuk swap ke gardan cherookee XJ. (+) Gardan Cherooke XJ 1. gardan xj lebih lebar dari gardan asli taft. jadi bisa bikin ngga gampang terguling 2. gardan xj itu open knuckle ..otomatis radius putar-nya lebih baik drpd gardan taf
untuk mesin taft tahun segitu memang lebih berisik dibanding taft generasi thn 90 keatas (DL60) dikarenakan masih timing gear....tapi lebih kuat karena tdk perlu ganti timing seperti yg pake belt. Karakter taft juga bunyi kasar ketika pedal kopling tdk diinjak...apalagi kalau memakai kampas kopli
Duh, ane malah belon sempet punya F50 om, cuman katanya sih, per depan lembar #1 diganti sama punya Carry 1000, sementara yang belakang per depan #1 diganti punya Carry Futura, shock diganti pake punya Panther... oh ya, jangan lupa semua bilah pernya dibersihkan dari karat2, dicat lagi, lalu spa
sekiranya boleh ga ya... :mewek tapi taft ane masi tahap pembangunan nih :ngakak.... Duh, ane malah belon sempet punya F50 om, cuman katanya sih, per depan lembar #1 diganti sama punya Carry 1000, sementara yang belakang per depan #1 diganti punya Carry Futura, shock diganti pake punya Panther...
om, forum di web TDI kenapa gak muncul2 lagi ya? di kaskus semua topik bahasan campur aduk, jd suka bingung bacanya.. gimana kalau dibuatin forum baru (diluar kaskus) utk pengganti sementara forum web TDI? sementara pantau di FB group Taft Diesel Indonesia aja om...
waduuuuhh....yg lain bisa lihat tapi ada juga yg gak nongol ya? kurang tahu & maaf neh agan TS Udah om, udah bisa kliatan... Kayaknya tadi siang gegara internyetnya mampedz
waduuuuhh....yg lain bisa lihat tapi ada juga yg gak nongol ya? kurang tahu & maaf neh agan TS atau photo loadernya keblok sama server kantor yak? tapi dari HP juga ndak bisa kebuka... hiks...
makasih penjelasan nya om tekoy, dah tak kirim cendol ke kulkas biar ademm nanya 1 lg yah om, lbh baik pake yg mana om gardan TLC nya yg bensin ato yg solar? dan gmn cara bedain nya secara fisik tanpa bongkar gardannya Lebih baik ambil yang punya FJ40 saja om, supaya top speednya tidak banyak b
mantap thx u om tekoyy. tp klo ganti gardan ini pasti depan blk kan om? lalu bagian apa aja yg harus di ubah di bagian sasis? nanya lg gmn handling nya setelah pergantian gardan, karena otomatis radius putar nya jd makin gede. lalu 1 lg om karena final gear pada gardan berbeda dgn bawaan taft asli
wah lumayan terjangkau ya gan?..untuk locker tersedia gak gan di pasaran indonesia..terus depannya masih tromol bisa ganti pake cakram apa ya gan?..untuk urusan FG masih low mana standar fj40 sama taft?..thanks banget gan..:ilovekaskuss BTW disini gardan fj40 harga 16-18 juta..:berdukas nah, saya
kepingin juga pake gardan fj40 heheh...badak banget walau dikasi ban 33 , final gear nya 10:37 aslinya fj40 udah cukup yah? Sekarang pasaran gardan fj40 brp om gan? terus terang dah gak apdet sama harga2 om... hehehehe... mungkin udah berkisar di 8 jtan om sepasang, rem tromol depan belakang..
punya nya FJ40 ya gan tekoy? Tapi ntar nabrak kalter oil tuh . Dikasi ban 33 + gardan FJ40 tak perlu coak slebor dong gan , bonusnya lebih badak drpd gardan taft Ada alternatif bundera ,dapet cakram depan belakang Kalo nabrak karter artinya masih kurang tinggi tuh ninggiin suspensinya, lha bong