Saudara kaskuser semuanya.. Saya sudah berusaha menunjukkan tanggung jawab saya dg mau menggantinya dengan barang yang sama dg syarat tertentu. Pembeli memilih refund Coba tempatkan agan sebagai seller seperti saya. Saya keberatan sekali, alasannya: 1. Sudah 3 kali kami ke bandung. Yang pertama
Kaskuser yang saya hormati, 1. Semua barang grade Samsung yang dijual oleh seller, baik saya maupun yang lain, berasal dari sumber yang sama. Dan semua legal. 2. Beda harga barang grade dengan garansi resmi memang ratusan ribu tapi untuk yang 32". Tapi jutaan unt yang 46 keatas. Contoh 50HU7...
Untuk pak Widho, Setelah melalui perjalamam panjang, saya selaku penjual TV dibantu oleh distributor akan mengganti unit punya pak Widho, dengan syarat: 1. Penggantian unit ini untuk yang terakhir kalinya. Selanjutnya jika terjadi kerusakan selama masa garansi 3 bln, akan dilakukan penggantian pa...
itu resiko lu jualan barang reject , yang namanya reject karena ada cacat produksi baik dari fisik maupun mesin/firmware bukan karena dus nya yah wajar kalo ketiga nya rusak smaa mungkin ajah reject nya sama itu nama nya lue ngerjain orang barang ga ada garansi resmi lu suruh ke service centre n...
samsung tidak akan menerima krna itu mereka anggap barang ilegal...krna saya udah ke samsung pusat dago,mereka yg bilang barang grade pasti brmsalah,cume ente aja yg merasa selalu benar...bener kata bro2 kaskuser di atas....apa susah nya si ente sebagai penjual berbesar hati,buktinya tv ke 2 yg e...
yah salah elu lah dongo , makanya keluhan buyer tuh dengerin , udah di katain penipu + barang rejek dijual kagak laku , baru tereak tereak HAM nya dicemarkan :najiss masa barang rejek non garansi lu suruh buyer ke service centre samsung , yah pasti ditolak lah. Agan Yulakamal, Saya berusaha men...
Pak .. Beliau agan widho itu sampe begitu karna kesabaran mulai habis Coba bapak langsung tanggap gantiin tv nya Ga bakal begitu juga kali pak Jangan nyalahin PC nya merusak panel Slalu berlindung dibalik itu Yang bener tv yang bapak jual itu barang jelek So gantiin laah Pikir deh kalo sy agan w...
Maaf nih sebelumnya gan. Jika ane berada diposisi konsumen, jelas sekali saya akan menolak solusi yang agan berikan. Karena agan hanya ingin membuktikan bahwa LED BUYER RUSAK KARENA DIHUBUNGKAN KE PC. Setelah agan melakukan pembuktian ke Samsung Service Center selanjutnya apa yang akan agan lakuka
silakan di liat pernyataan kaskuser2 disini....ente bertanggung jawab dari awal gak akan jd begini....kan ane juga dah bilang bakal buat surat pembaca ,surat terbuka,dll...malah ane bilang akan lapor ke pihak berwajib...jawaban ente apa? "silakan..." itu jawaban ente.... Masalah ini kita
Pak Widho... masalah ini sedang kita cari solusinya. Pada masa ini apa pantas pak Widho memasang di hampor semua thread jualan saya spt ini: hati2 dengan orang ini... ternyata yg ditipu bukan ane aja....silakan baca2 dimari.... Pantaskah....? Silakan Agan kaskuser menilai... Silakan jawab pertan
betul gan cari korban lagi , kasian buyer lain , Halo Agan Japanguy.... Apakah agan beli tv di saya? Kapan? Tipe apa? Saya in syaa Allah selalu memperhatikan keluhan konsumen tdk pernah sy mengorbankan konsumen. Dalam berdagang saya cari barokahnya.
Pernyataan selalu konsisten... tidak pernah berubah.. Sekali lagi... Untuk Pak Widho, tolong dijawab: 1. TV Pertama yang saya kirim, apakah menggantikan tv tipe sama yang agan beli dari pedagang lain di Jakarta karena masalah panel juga? Apa masalahnya sampai Agan komplain? 2. Pada waktu agan mener
Selamat Malam TS & Seller, Sepertinya dari awal trit s.d post terakhir masih belum ada titik temu diantara ente berdua. Bukan bermaksud membela TS. Akan tetapi jika melihat permasalahan yang ada. Seharusnya seller bertanggung jawab penuh atas kerusakan produk yang dialami TS. Karena kerusakan
Di spam aja gan thread jualannya.kasi link surat terbuka.mudah2an ada jalan.ane dlu pernah beli barang blm ada 1 minggu wifinya rusak. Claim suruh kirim ke cina.ongkos sama hrg brgnya ga segitu besar.ya sdh ane.nyerah jual apa adanya gan.padahal udh minta ganti baru ga dikasi.dia tetep kekeh sama...
ane dah pernah beli sama kbdarmawan, kebetulan pernah kerja di samsul.. itu namanya panel reject dan tidak boleh dijual tapi ada yg nampung dan dijual secara pribadi.. not recommeded gan Agan yg terhormat... Barang yang saya jual resmi B grade atau C grade dari Samsung.
yang ane bold miring... itu emang sudah resiko ente sebagai seller,klo barang baik2 saja saya juga gak akan klaim garansi,dari ketiga barang yang dibeli semuanya bermasalah makanya saya klaim.... untuk yg dibold biasa.... agan tikusgot juga sudah sepakat setelah ane membuktikan konek 3 led,dari ...
Sebenrnya dri seller seharusnya klo sudah tau masing2 kelemahan led yg d jual jgn d jual saja..klo nanti merugikan gmna..??nanti nama sebagai penjual yg baik tiba2 jelek.. Ane setuju dgn agan widho sbnrnya gk ngaruh bgtz dech klo nyolokin hdmi or vga pc ke led bikin led rusak..punya ane aza udh l...
lhaaa ini ada yg senasib sama ane gan, ane malah hampir 2 tv, yg pertama samsung type d6600 panel rusak lom ada 6 bulan trus solusinya suruh ganti panel, ane tanya di samsung resmi harga panel hampir 6jt trus kbdarmawan punya panel katanya baru juga ane suruh bayar 2,5jt dan akhirnya bener tuch t...
Assalamu'alaikum Kaskuser yang saya hormati.... Saya, In syaa Allah selalu bertanggung jawab atas semua barang yang saya jual. Prinsip saya berdagang disamping cari untung... ada yang lebih penting yaitu cari barokah. Untuk kasus pak Widho ini adalah musibah.... buat saya dan bisa juga buat pak Wi
Baca ini kok ketawa yaa.. Saya copot kabel hdmi pindah ke ps pindah ke dekoder bolak balik dg tivi ga pernah dimatiin ga papa tuh Ya iyalaahhh tv gue kan waras garansi resmi beli bener baru bukan barang reject Saya juga berkali kali copot pasang kabel HDMI dr decoder Firstmedia/DVD, dalam kea