malah nglitik ya..padahal oktan nya lebih tinggi :bingungs iya juga emang pas nyoba make pertamax plus mesin ngelitiknya lebih parah dibanding pertamax, gak tau juga knapa... hehehehe.... ada info gak harga magnet, spul, pulser tiger berapaan yah? mo ganti pengepian juga ah, kyaknya gak beres pa...
Kalu nda salah ituw dulu 185ribu gan.. Punyanya suzuki GT 380 gan tp yang replika gan.. Mohon maaf kalu infonya salah.. klo boleh tau gan, belinya dimana? pengen punya. ada info gak nih?
Permisi agan2 mu numpang mejeng, salam kenal ane dari solo, mhon caci makinya gan yang seadanya.. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/11/04/4325771_20121104093952.jpg Kalu agan2 mu mampir solo bisa mampir... Bisa di add nie gan pin ane 2A6F4A4C.. Salam kenal gan, salam blarrrr...blar...
wew.. dah lama gan di jakartanya? Jakartanya dimana? klo Pusat ke daerah cideng jauh gak? ane suka ngebengkel disitu.. apik kok kerjanya...
Kiprok/regulator pakai Vespa PX yang kaki 4 om.. bohlamp philips H4 100/90 waduh kebetulan.... mo tanya sekalian, mas kunara... klo dah fullwave kan biasanya pake kiprok punya tiger tuh yg kakinya 5 yah?, apa masih bisa klo pengapian dah fullwave make kiprok Vespa PX? denger2 bagusan vespa yah? ...
weitss, ada anak tangerang juga nih, yoi gan, kita org yg suka ngumpul di Mitra - harkit klo sore sk berkunjung ke klenger burger juga soalnya yg kerja disitu punya CB juga, ikutan kumpul bor, jangan sungkan........ justru sungkan bro, motor disono kinclong2, beda ama motor ane... maklum cb bua...
Permisi Numpang Parkirnya agan-agan semua salam kenal dari nubie, mohon kripik pedasnya dari sesepuh dan agan2 semua.... http://cdn-u.kaskus.co.id/84/u4te3vt1.jpg itu klo boleh tau shock blakang pake punya apa bos? YSS kah? panjang berapa cm? trus apa ada modif di sekitar arm blakang? klo ada dip...
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN semoga para pengendara motor lawas beserta modifan hebat nya di ridhoi ALLAH S.W.T nubih dari tangerang ijin ngaspalin trit ini, jangan dikasih Bata yah om mimin dan TS :kiss http://farm8.staticflickr.com/7248/7877554406_de8c1247fe_z.jpg http://f...
akhirnya ane dah beli aki GS astra aja lebih murah n lansung greng,,,klo yg yuasa keknya langka ya n mahal bngt
aki ganti pake punya ZIP aja, lbh murah, dan kapasitas lebih besar, made in italy pula..... -Jangkrikbos- Beneran bisa n cocok nggk bro nanti dah dibeli nggk bisa dipake lg...thanx anyway
Ternyata yg rusak aki kering nya...dasar montir amtiran Tapi harus ganti aki pdhl belum saru tahun n harga akinya selangit nyampe 400 an ..bisa nggk ya pake aki biasa aja yg lebih murah gt...klo ada info thanx
bensinnya gimana om? sering dibawah setengah ngga? sudah yakin bersih ngga bensinnya? kalo semua sudah oke, masih tetep rusak, brati memang partsnya cuma segitu aja umurnya..... -Jangkrikbos- wah emang bensin nggk boleh sering di bawah setengah ya ane soalnya kadang2 di bawah setengah tuch...sens...
akhirnya tadi montir vespa dateng ngecek...katanya fuel pumpnya rusak jd harus di bawa ke bengkel, kok bisa begitu yah pdhl gw make tuh vespa normal2 aja n belum ada setahun nggk berani ngebut juga...haaah keknya tuch barang murahan...nyesel gw beli vespa sialan
mati sendiri banyak sebabnya gan, mulai dari ecu koit, injektor rusak, sensor2 rusak, motor stater mati dll, lebih bagus manggil montir ke rumah buat ngecek, seharusnya montir mau dateng karena vespa ngga bisa idup buat ngecek ke diler.... bengkel2 di jkt banyak, cek aja di page 1 sudah ada list2...
baru gabung nih, td naek vespa yg lx 150 tiba2 tengah jalan mati sendiri n nggk bisa di stater lagi mana nggk ada kick staternya lg sial bngt terpaksa ngedorong ampe jauh bngt pdhl tuh vespa belum ada setahun dipake n rutin di service di dealer resmi,,,ada yg tau sebabnya nggk yah n masih garansi...
baru gabung nih, td naek vespa yg lx 150 tiba2 tengah jalan mati sendiri n nggk bisa di stater lagi mana nggk ada kick staternya lg sial bngt terpaksa ngedorong ampe jauh bngt pdhl tuh vespa belum ada setahun dipake n rutin di service di dealer resmi,,,ada yg tau sebabnya nggk yah n masih garansi...
shock dilepas nggak papa, pertama diukur jarak dari as tengah ke dudukan shock atas (CB K3 42cm). dengan demikian ukur as tengah ke Dudukan shock bawah (bukan baut as roda) itulah ukuran derajad kemiringan lengan ayun yang pergerakanya presisi. Kalau soal panjang pendeknya swing arm itu selera te...
Pakai arm Mega pro mas (kalau GL pro ada dudukan footstepnya, kalau mega tdk ada) Dulu saya potong 4,5cm karena kemakan gerinda jadi ketemunya hampir 5cm. Perhitungan motongnya juga saya sesuaikan dengan derajad kemiringan shock. Caranya ukur jarak antara as tengah dengan baut dudukan shock atas...