sekitar 50rb lah gan. soalnya cukup diganjel ring aja. ongkos kerjanya yang mahal, coz harus bongkar bak kopling dan beli paking baru. emangnya yang standar kurang nendang ya? agan sering pake buat freestyle/wheelie? ohh kalo dibongkar harus ganting paking juga ya gan. gak gan, buat pemakaian st...
SP mana dulu brah? FD XRM atau RCMD? Kalau mau murah, ganjel pakai ring baja Kalau mau lebih kuat tendangannya, ya ganti clutch friction / kampas kopling Satria RU, per kopling aftermarket / FU kalau di FL Segitu aja cukup dulu untuk step pertama (bagi aye) SP FD XRM. kira2 abis berapa ya, gan ?
enak gmna om??? cba ganti punya per jepun :Yb biar gak ada jedanya gitu, om. kalo kopling sp kan agak empuk dibanding kopling motor laki. bingung ane jelasinnya :ngakaks kampasnya gak om ? per jepun maksudnya per yg gmna ? :hammers
enak gmna om??? cba ganti punya per jepun :Yb biar gak ada jedanya gitu, om. kalo kopling sp kan agak empuk dibanding kopling motor laki. bingung ane jelasinnya :ngakaks kampasnya gak om ? per jepun maksudnya per yg gmna ? :hammers
makanan : mie instan, roti, biskuit, sarden, lontong, abon minuman : air putih, kopi, susu, minuman berenergy rokok gak ketinggalan gan
http://3.bp.blogspot.com/_ErHQfkTbvvI/SgEB1XeOszI/AAAAAAAAAVM/WRWxIx012kQ/s320/frisingsunma4aa2e9ne2.jpg yang ini kayaknya udah dewasa gan :ngakak
mohon bantuannya agan2 buat kuliah 1. Consumers' Trust in a Brand and the Link to Brand Loyalty Authors: Lau G.T.1; Lee S.H.2 Source: Journal of Market-Focused Management, Volume 4, Number 4, December 1999 , pp. 341-370(30) Publisher: Springer http://www.ingentaconnect.com/content/klu/jmfm/1...
mohon bantuannya agan2 buat kuliah 1. Consumers' Trust in a Brand and the Link to Brand Loyalty Authors: Lau G.T.1; Lee S.H.2 Source: Journal of Market-Focused Management, Volume 4, Number 4, December 1999 , pp. 341-370(30) Publisher: Springer http://www.ingentaconnect.com/content/klu/jmfm/1...
mohon bantuannya agan2 buat kuliah 1. Consumers' Trust in a Brand and the Link to Brand Loyalty Authors: Lau G.T.1; Lee S.H.2 Source: Journal of Market-Focused Management, Volume 4, Number 4, December 1999 , pp. 341-370(30) Publisher: Springer http://www.ingentaconnect.com/content/klu/jmfm/1...