Setelah bolak balik bolt center 5x, akhirnya mutusin brenti aja deh. Karena memang gak sesuai kecepatan yg ditawarkan. Tapi cs lgsg nulisnya cuman sinyal sangat tidak baik doang, yaudah deh ya ane terima aja. Pulang2 langsung dinonaktifin itu si perangkat, cs bilang sih mau diwipe dendanya, mudah...
Udah 3x ke bolt center, yg pertama dibilang "lagi kalibrasi, tunggu aja 2 minggu", yg kedua dibilang "diajukan visit oleh teknisi" lalu dihubungi teknisi doang, gak sampe divisit, trus bilangnya "sedang memaksimalkan koneksi bts", yang terakhir ke bolt center bilangnya
waduh padahal udah bolak balik ke bolt center bilangnya gak ada limit begituan. ah ampun deh kalau begini....
Gan, pengen tanya nih. Ane udah langganan bolt home outdoor 8mbps, tapi kenapa ya setelah melakukan download sebanyak sekitar 2GB, kecepatan akses langsung turun jadi 1mbps doang. Mohon bantuannya gan... https://s.kaskus.id/images/2018/10/23/2571000_20181023121701.jpg https://s.kaskus.id/images/2...