1. indikator mesin yang kuning kah? --> mesin EFI? coba cek sensor2nya siapa tahu ada yang kendor, lebih jos lagi discan aja pakai scanner EFI 2. kalau mesin EFI bisa jadi iya, karena semuanya pakai sensor. salah satu sensor bermasalah berpengaruh ke komputernya Thanks atas inpohnya bro yogi...
agan2, minta inpo dan pencerahannya dong taruna ane ada problem kecil, tapi bisa jadi besar (mudah2an gak): 1. taro ane lampu indikator engine nya suka menyala saat mesin lagi idup, biasanya sih saat pengurangan kecepatan (ngerem) trus pas kecepatan stabil dia mati lagi. 2. Pernah 2x pada kecepat...
1. klo posisi gigi tinggi, kecepatan rendah --> mesinnya gak kuat, jadinya getar-getar gitu... --> nanti mesin n kopling jadi gak awet --> kecepatan rendah ya pake posisi gigi rendah juga 2. lepas dudukan karet penutupnya (ada beberapa baut klo ga salah) --> tempatnya tersembunyi di b...
1. klo posisi gigi tinggi, kecepatan rendah --> mesinnya gak kuat, jadinya getar-getar gitu... --> nanti mesin n kopling jadi gak awet --> kecepatan rendah ya pake posisi gigi rendah juga 2. lepas dudukan karet penutupnya (ada beberapa baut klo ga salah) --> tempatnya tersembunyi di b...
permisi agan2 n suhu2 taruna, numpang pencerahan nya mobil ane kmaren abis ganti engine mounting kiri, dan belakang. yg mau ane tanya : 1. apakah getaran saat kecepatan rendah trus posisi gigi tinggi (kaya lepas kopling saat abis poldur tapi gigi masih 3) apakah getarannya wajar?? soalnya getaran...