Udah ada kok gan cara ngebaikinnya, tinggal dilepas baterainya kayak divideo ini :iloveindonesias https://www.youtube.com/watch?v=ofnq37dqGyY
kalo ane salah satu tahunnya ane selipin cabe terus diacak", berharap dapat tahu yg ada isi cabenya :ngakak
kirain ada konspirasi tersembuyi di thread ente gan ternyata :hammers btw :ngakak dulu gans :ngakak :ngakak :ngakak
maenan lampu , shockbreaker (mio j keras shock nya )abis itu monel kalau suka harusnya pake K2R kawahara sudah termasuk rocker arm roller K2 biasa terlalu extreme patahannya roller rocker arm ngga tahan berat gram roller tergantung dari settingan mesin (portingan dan noken as) dari situ baru bisa...
tanya dong kalo cam kawahara k2 terus pake Roller Rocker arm punya tdr cocok gak, apa perlu ngerubah lagi, kalo boleh tau harga roller rocker arm tdr berapa ya ? kalo udah bu jadi 130cc terus roller diganti jadi 9gr bagus gk ato ada masukan lainnya ? thx :iloveindonesias
1. pake seher NPP New mio XB sudah lengkap ring dan pen ... penggantinya pake seher smash / shogun rubah pen 2, 3, 4. semakin besar seher maka lobang intake karbu sama lobang keluar kenalpot harus di desain ulang efeknya performa motor lebih responsif dan powerfull jika tanpa porting motor tidak ...
kalau 53,5 aka 130 cc cuma bore up 300 rebu tambah noken as K1 250 sd 300 tambah noken as K2 375 (sudah termasuk tambhan klep khusus K2) tambah porting 150 jetting karbu MJ PJ kurang lebih 60 - 75 rebu pengapian : kalau ane cendrung pake koil kawaha** murah meria mantap harga 200 rebuan cdi pake ...
wah beneran gan :thumbup tambahin urlnya terus setting unlimit jadi berasa cepat :recsel ane bantu :rate5
Mantap gan pagi" otak ane udah di ajak bepikir :malus yg bisa ane jawab benar semua cuman beberapa, rata" hampir benar tp lebih banyak gk benernya sih jawaban ane :hammers ane bantu :rate5